Daftar Provider Wifi di Indonesia dan Cara Langganannya

Sebarkan artikel ini

Kebutuhan internet untuk kelancaran akses komunikasi jadi salah satu hal yang wajar akhir-akhir ini. Banyak kegiatan yang terkadang harus dikoneksikan dengan internet. Salah satu akses penyedia internet yang bisa digunakan adalah Wifi.

Wifi sendiri adalah jaringan nirkabel untuk menghubungkan perangkat komputer dan perangkat pintar lain ke internet. Wifi kini banyak digunakan di berbagai tempat baik itu di tempat kerja, tempat makan, hingga dipasang di rumah

Tentunya ada berbagai provider wifi yang ada di Indonesia. Menarik tentunya untuk membahas secara singkat tentang provider Wifi di Indonesia serta cara mudah langganannya.

Berkembangnya Provider Wifi di Indonesia

week-4-artikel-9-pic-1 Daftar Provider Wifi di Indonesia dan Cara Langganannya
Beragam Provider Wifi di Indonesia

Provider wifi tentu melihat adanya peluang bisnis untuk memenuhi kebutuhan akses internet masyarakat Indonesia. Akses internet yang dibutuhkan masyarakat tentu adalah akses yang cepat dan stabil. Provider Wifi tentu mengupayakan untuk promosi layanan Wifi mereka yang cepat dan stabil dibanding jaringan seluler.

Berkembangnya bisnis provider Wifi juga karena biaya yang ditawarkan akan terhitung lebih murah dibanding langganan internet seluler. Semua tergantung pada paket dan kecepatan internet yang dipilih.

Baca juga : Perbandingan Kecepatan Internet Indonesia dan Negara Lain

Berikut Provider Wifi Penyedia Layanan Internet yang Ada di Indonesia

1. Biznet Home

Biznet Home adalah layanan internet cepat dan TV interaktif dengan resolusi 4K. Kecepatan internet Biznet Home bervariasi mulai dari 30 Mbps hingga 250 Mpbs tergantung dari cakupan paket. Selengkapnya bisa Anda cek di sini.

2. MyRepublic

Sebagai salah satu provider Wifi yang tentunya menyediakan akkses internet, MyRepublic menawarkan kecepatan serta kestabilan dalam download dan upload. Pilihan paket MyRepublik pun beragam mulai dari 30 Mbps dengan harga mulai dari 300 ribuan belum termasuk PPN 11%. Selengkapnya bisa Anda cek di sini.

3. First Media

Provider layanan Wifi selanjutnya adalah First Media. Selain menyediakan internet, First Media pun menyediakan layanan langganan TV kabel dengan kualitas HD. Paket berlangganan internet dan streaming First Media mulai dari 245 ribu dengan kecepatan hingga 50 Mpbs. Selengkapnya cek di sini.

4. Iconnet

Iconnet merupakan penyedia Wifi yang diluncurkan oleh PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN). Jadi melalui Iconnet PLN ingin hadir menyediakan jasa internet berbasis serat optik untuk masyarakat. Paket yang ditawarkan Iconnet mulai dari 207 ribuan belum termasuk PPN. Dengan harga 207 ribuan Anda bisa dapatkan kecepatan download dan upload hingga 20 Mbps. Selengkapnya tentang paket Iconnet ada di sini.

5. MNC Play

Layanan penyedia internet milik MNC Group ini menawarkan layanan internet super cepat dengan 100% fiber optik menurut klaimnya. Harga paket internet yang ditawarkan tentu beragam mulai dari 300 ribuan dan kecepatan hingga 30 Mbps. Selengkapnya bisa Anda cek di sini.

6. IndiHome

Indihome by Telkomsel merupakan layanan internet yang termasuk dalam salah satu produk anak perusahaan BUMN ternama yakni PT. Telkom Indonesia. Tentunya Indihome menjanjikan akses internet yang cepat dan stabil hingga akses TV interaktif. Paket-paket Indihome pun beragam mulai dari 280 ribu setiap bulan untuk kecepatan hingga 30 Mbps. Paket-paket lain yang ditawarkan Indihome bisa Anda cek di sini.

Bayar Langganan Provider Wifi di Fastpay

Untuk tetap bisa mengakses Wifi tentunya Anda harus membayar biaya langganan sesuai paket yang Anda pilih. Fastpay hadir untuk memberikan layanan pembayaran langganan provider Anda dengan cepat dan mudah. Penasaran caranya?

  1. Anda bisa unduh aplikasinya di Google Play Store dan daftarkan diri Anda.
  2. Masukkan saldo deposit untuk bayar tagihan apapun yang Anda miliki
  3. Pilih menu TV Berbayar & Internet jika Anda berlangganan Wifi di Iconnet, First Media, MyRepublic, dan masih banyak lagi. Namun, khusus untuk Anda pelanggan IndiHome tinggal klik menu IndiHome yang ada di layar handphone
  4. Masukkan nomor ID langganan Wifi Anda dan tunggu beberapa saat hingga transaksi selesai

Anda pun bisa mulai berbisnis bersama Fastpay karena Fastpay menyediakan layanan pembayaran dan keuangan digital untuk semua orang. Anda bisa membantu tetangga Anda untuk membayar tagihan bulanan dengan lebih cepat dari rumah.

Dapatkan juga tips-tips bisnis hingga promo-promo sebagai Juragan Fastpay. Tunggu apalagi? Ayo segera jadi Juragan Fastpay karena Fastpay Apa Aja Ada!

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan modal kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.

– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.

– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari