Comeback Full Album Kedua WayV : Ini Detail dan Jadwal Rilisnya

Sebarkan artikel ini

Comeback Full Album Kedua WayV : Ini Detail dan Jadwal Rilisnya – WayV, salah satu unit grup NCT akan rilis full album keduanya di awal November 2023 serta gelar showcase di China

Bulan November jadi bulan yang ditunggu oleh para Wayzennie, sebutan untuk fans WayV. WayV sendiri adalah unit dari grup besar asuhan SM Entertainment yakni NCT.

Sebagai grup yang mengusung konsep global idol, NCT ditujukan untuk memiliki perwakilan di basis negara tertentu. Mulai dari Korea Selatan sebagai pusat hallyu wave dan berlanjut dengan China dan Jepang sebagai salah satu pasar besar dan loyal idol K-Pop.

Karena menyasar pasar China, lagu-lagu WayV banyak menggunakan bahasa Mandarin. Walaupun tidak menutup kemungkinan ada lagu berbahasa Inggris dan Korea. Biasanya ada lagu-lagu tertentu yang dibuat dalam beberapa bahasa. Misalnya saja Love Talk yang memiliki versi China dan Inggris. Selain itu juga ada kick back dan phantom yang punya versi Koreanya.

Setelah terakhir comeback dengan mini album keempat yang berjudul Phantom pada 23 November 2022, akhirnya WayV kembali muncul dengan karya baru. Tagline “WayV is back” menggema di berbagai platform media sosial setelah satu tahun hiatus.

WayV diumumkan akan merilis album keduanya yang berjudul On My Youth. Dirilis di awal November 2o23, ada banyak hal yang akan disiapkan WayV untuk para Wayzennie.

Kendati harus berlanjut dengan 6 anggota, tetapi WayV dan Wayzennie yakin bahwa ini yang terbaik. Mencoba menatap masa depan dengan WayV yang lebih kuat dari sebelumnya dan siap menemani dan menghibur para penggemar.

Berikut hal-hal menarik tentang comeback WayV yang siap rilis beberapa saat lagi:

Detail 2nd Full Album WayV : Comeback WayV Setelah 1 Tahun Hiatus

WayV Rilis Album Kedua 'On My Youth'
WayV Rilis Album Kedua ‘On My Youth’

Comeback WayV dengan full album keduanya akan berisi total 10 lagu. Untuk perilisan lagu secara digital akan dilakukan pada 1 November 2023 sedangkan untuk album fisik pada 8 November 2023.

Setelah comeback dengan konsep musik yang trendy dan powerful melalui Phantom, Kick Back, dan rilisan lainnya, ada yang berbeda dengan album kali ini. Di album kedua ini WayV memberikan sisi lain dari WayV yang digadang-gadang belum pernah ditunjukkan sebelumnya. Tentunya hal itu jadi keunikan tersendiri.

Sembari menunggu rilis album sebagai tanda comebacknya, WayV merilis beberapa track video di kanal YouTube resminya yakni WayV Official Youtube Channel. Sejauh ini sudah ada dua track video yang dirlis yakni NO One But You + INVICIBLE dan ‘Poppin’ Love.

WayV 威神V ‘No One But You + INVINCIBLE (极限)’ Track Video

WayV 威神V ‘Poppin’ Love (心动预告)’ Track Video

Album On My Youth milik WayV akan dirilis pada 16.00 WIB di berbagai platform musik serta video. Jadi jangan sampai terlewatkan untuk mendengarkan lagunya dan menonton musik videonya.

Pembelian album WayV sendiri sudah mulai dibuka dan bisa dibeli di website resmi SMtown and Store maupun di berbagai platform e-commerce. Biasanya banyak penggemar yang membuka timeline pemesanan album secara bersama-sama untuk kemudian bisa dikirim ke rumah masing-masing agar ongkos kirimnya lebih murah.

Baca juga : Ketahui Hal-Hal ini Sebelum Berbisnis Album K-Pop

Menyambut comeback, idol biasa melakukan countdown live. WayV pun juga akan mengadakan ‘On My Youth’ Countdown live pada 31 Oktober 2023 pukul 18.00 WIB. Teaser music video juga akan keluar pada pukul 20.00 WIB.

Perayaan Comeback WayV dengan Menggelar Showcase Tour di China

Dalam rangka merayakan kembalinya WayV, maka diadakanlah showcase tour di China. Ada 5 kota di China yang akan dikunjungi yakni Shanghai, Chengdu, Beijing, Ghuangzhou, dan Suzhou.

Berdasarkan keterangan agensi, seluruh tiket di kelima showcase tersebut telah terjual habis. Antusias para Wayzenni China begitu tinggi untuk menonton showcase. Penjualan tiket bahkan tidak membutuhkan waktu lama, bahkan ada yang hitungan detik.

Tiket Showcase WayV di China Sold Out
Tiket Showcase WayV di China Sold Out

Dikutip dari cuitan @hotwayv misalnya “Guangzhou…you guys are so crazy… sold out in 2s☠️☠️☠️I didn’t get ticket. I felt so sad. Waiting for final stop Wuhan???”, penjualan tiket habis dalam waktu 2 detik untuk kapasitas penonton hingga 5.900 orang.

Menyambut comeback WayV tentu penggemar bisa bersiap untuk mendengarkan di berbagai platform musik nantinya. Siapkan amunisi untuk mendengarkan dengan nyaman misalnya paket internet hingga paket premium aplikasi musik.

Pembelian paket internet dan paket premium aplikasi musik seperti Spotify bisa dilakukan di Fastpay. Selain untuk internet, fastpay juga menyediakan layanan untuk pembelian dan pembayaran berbagai produk digital lain.

Tidak hanya itu, Fastpay juga membuka peluang untuk memulai bisnis digital dengan mudah hanya bermodalkan handphone. Tertarik mencoba? Daftarkan diri kamu sekarang juga dan gabung bersama ratusan ribu Juragan lain di seluruh Indonesia.

Dengan jadi Juragan Fastpay, kamu bisa atur keuntungan untuk produk yang kamu jual dan dapatkan komisi pula. Selain itu, ada berbagai fasilitas jualan dan promosi yang bisa kamu dapatkan.

Daftar Jadi Mitra Fastpay
Daftar Jadi Mitra Fastpay
Unduh Fastpay di Playstore
Unduh Fastpay di Playstore

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari