Cerita Nizam Bisnis PPOB Fastpay, 4 Bulan jadi Juragan dengan 4 Outlet

Sebarkan artikel ini

Bisnis PPOB Fastpay dilirik oleh banyak pelaku bisnis karena terbukti sangat menghasilkan. Seperti halnya Nizam asal Surabaya ini yang mengembangkan bisnis Fastpay hingga punya 4 outlet dengan penghasilan hingga belasan juta rupiah.

Fastpay dikenal sebagai bisnis pembayaran, namun siapa sangka bisnis yang katanya sederhana ini dilirik oleh lebih dari 500 ribu mitra Fastpay yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Bisnis Fastpay bukanlah bisnis ecek-ecek, terbukti milyaran rupiah dibagikan sebagai komisi tiap bulan kepada para Agen Fastpay.

Perolehan tertinggi yang dicapai Agen Fastpay untuk komisi yang didapat bisa menembus angka Rp15 juta dalam satu bulan, bahkan lebih. Menandakan bisnis Fastpay ini menguntungkan untuk dijalankan, walaupun sederhana kelihatannya namun mendatangkan penghasilan yang sangat besar.

Perjalanan Nizam dengan Bisnis Fastpay

Salah satu mitra yang tergolong baru dalam menjalankan bisnis Fastpay namun berhasil mendapatkan penghasilan sangat besar adalah Nizam, warga asli Surabaya ini baru menjalankan bisnis Fastpay selama empat bulan.

Meskipun terhitung baru menjalankan bisnis Fastpay, namun pencapaian rata-rata Rp8 juta hingga Rp11 juta tiap bulan didapatkan dari empat outlet yang dibuka dalam kurun waktu empat bulan saja.

Peluang ini dilirik Nizam karena kebutuhan masyarakat disekitarnya untuk bayar-bayar tagihan bulanan, pulsa dan paket data all operator, kebutuhan voucher game yang ramai di hari libur.

“Awalnya saya tahu Fastpay ini dari iklan di internet. Saya baca-baca websitenya dan lihat Instagram resminya.” kata Nizam memberikan penuturan.

“Saya tertarik jalankan bisnis Fastpay karena mudah dikelola, bisa dijalankan dirumah. Produknya juga lengkap. Dan saya awam dibisnis ini.”, kata Nizam.

Memang benar adanya, kebutuhan digial masyarakat semakin meningkat dimasa pandemi. Untuk pembayaran tagihan di loket resmi seperti PLN atau PDAM ditutup, dialihkan melalui online atau keagenan. Peluang ini sangat menguntungkan bila ada agen pembayaran untuk membantu mereka.

“Saya daftar Fastpay awalnya satu untuk saya jalankan dirumah. Saya pasang spanduk depan rumah agar tetangga dan masyarakat sekitar tahu.”

“Mereka datang sendiri setelah saya buka layanan Fastpay, pelanggan saya dari tetangga sekitar, satu RT, dua RT, sekarang saya melayani RW saya.”, kata Nizam. “Orang lewat dijalan depan loket saya lama-lama jadi pelanggan tetap saya.”, tambahnya.

Lokasi yang strategis depan jalan yang dilalui banyak kendaraan, rumah Nizam ramai untuk melayani kebutuhan masyarakat, dengan menyediakan counter yang didesain dan dibuat sendiri. “Loket saya juga melayani pengiriman barang karena loket saya sudah jadi Outlet SiCepat Point.”

“Rata-rata tiap hari saya terima lebih dari 50 pengiriman barang terutama marketplace. Pelanggan datang tiap hari rata-rata 60-70 orang untuk beli pulsa atau token listrik. Ada juga yang orang lewat jalan akhirnya jadi pelanggan tetap. Padahal rumahnya diperumahan lain.”

“Yang rame juga orang beli tiket bus AKAP untuk perjalanan ke Jakarta dan sebaliknya. Kata mereka gak ribet dibanding kereta api atau pesawat. Naik bus AKAP dari Surabaya lebih mudah dan cepat.”, kata pelanggan bus AKAP yang dituturkan Nizam.

“Saya akhirnya ekspansi melihat loket dirumah saya ramai. Rata-rata saya bisa dapat Rp3-4 juta perbulan, kenapa gak buka loket lagi?”

Dari satu loket, Nizam membuka cabang hingga tiga tempat dalam tempo empat bulan, yang dikelola oleh ayah dan keluarganya yang lain dilokasi berbeda-beda di Kota Surabaya.

“Dari empat loket saya buka, rata-rata rame bayar tagihan mulai tanggal 4 sampai 20 tiap bulan, beli token listrik, pulsa, beli tiket bus AKAP, voucher game dan ekspedisi.”

“Rata-rata mereka itu pembelian berulang.”

Dengan lokasi yang strategis dari tiga outlet yang lain, membuat bisnis Fastpay yang Nizam jalankan bisa menghasilkan hingga Rp11 juta lebih rata-rata tiap bulan. “Saya jalankan bisnis Fastpay ini santai, orang datang dengan sendirinya, loket Saya jarang tutup karena ada pegawai bila saya tidak urus sendiri.”

Siapa bilang bisnis PPOB itu receh bila belasan juga bisa didapatkan. Tentunya selain kerja keras juga kemauan untuk menjalankan bisnis ini agar menghasilan keuntungan lebih.

“Semoga orang lain yang menjalankan bisnis Fastpay bisa dapat untung lebih seperti yang saya jalankan,” kata Nizam. “Saya beruntung kenal dan jalankan bisnis Fastpay ini, bisa menghidupi keluarga saya.”

“Bisnis Fastpay itu bisa dapat penghasilan mandiri. Memberikan layanan yang baik sekaligus menjadi customer service buat pelanggan, membuat mereka datang terus.”, kata Nizam.

Keuntungan yang didapat dari bisnis Fastpay tidak receh lho. Bila dijalankan dengan serius bisa sebagai sumber penghasilan utama atau sebagai bisnis sampingan.

Mengenal Produk dan Layanan Fastpay

Tentunya menjalankan bisnis Fastpay juga harus tahu produk yang dijual. Ada tujuh produk atau layanan unggulan dari bisnis Fastpay ini.

1. Produk Tagihan Terlengkap

Produk pembayaran PPOB yang ada di Fastpay seperti, bayar listrik pascabayar, token listrik, bayar tagihan PDAM, BPJS Kesehatan, cicilan kredit atau multifinance, kartu kredit, tv berbayar dan internet, PGN gas negara, dll.

Keuntungan dari melayani bayar tagihan ini dari fee atau komisi transaksi.

2. Tiket Transportasi

Di Fastpay kamu bisa menjual tiket bus AKAP berbagai jurusan di Jawa dan Sumatra, tiket pesawat, tiket kereta api dan tiket kapal PELNI. Rata-rata komisi transaksi hingga 75% untuk tiket pesawat dan bus AKAP, komisi hingga Rp6.000 untuk tiket kereta api terjual dan komisi transaksi Rp7.000 untuk penjualan tiket kapal PELNI.

3. Pulsa dan Internet

Di Fastpay tersedia berbagai pulsa dan paket internet all operator dengan harga murah dan lengkap sesuai kebutuhan. Kamu juga bisa berlangganan streaming video seperti Disney+ hotstar, Netflix, Vidio, Mola TV, HBO Go dan Amazon Prime di Agen Fastpay dengan mudah.

Keuntungan dari penjualan pulsa dan internet adalah laba langsung dari harga jual yang ada.

4. Voucher Game

Berbagai jenis voucher game bisa diperoleh di Fastpay, seperti diamond FF, diamond Mobile Legends, voucher Unipin, Google Play, PUBG, Call Of Duty, Ragnarok, League of Legends: Wild Rift, dll.

Keuntungan dari voucher game adalah laba langsung dari harga jual yang ada.

5. Top up e-Money

Mau isi saldo e-money bisa dilakukan di Agen Fastpay mulai dari saldo Gopay, OVO, DANA, ShopeePay, saldo e-toll Mandiri, e-toll BNI, BRIZZI, dll. Kebutuhan saldo e-money dimasa sekarang sangat penting dengan maraknya pembayaran menggunakan e-money untuk beli makanan dan minuman atau ride hailing atau ojol. Selain itu untuk pembayaran tol secara elektronik. Peluang ini sangat terbuka lebar.

Keuntungan dari top up e-money adalah laba langsung dari harga jual yang ada.

6. Kirim Barang

Agen Fastpay bisa melayani pengiriman barang dan dokumen ke seluruh wilayah Indonesia menggunakan ekspedisi SiCepat Ekspres karena Agen Fastpay bisa menjadi SiCepat Point resmi. Selain itu juga melayani kiriman barang khusus marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, blibli, Zalora, Jakmall, Zilingo, dll.

Keuntungan dari jasa kirim barang ini hingga 20% dari nilai/ongkir pengiriman barang.

7. Layanan Setor, Tarik, Transfer

Agen Fastpay juga melayani jasa kirim uang seperti tarik tunai, setor tunai atau transfer uang khusus buat kamu yang gak punya rekening bank. Lebih mudah urusan perbankan di Agen Fastpay.

Keuntungan yang didapat dari jasa perbankan ini mulai dari Rp2.000 sampai Rp6.000 dan bisa custom admin.

8. EDC Fastpay

Fastpay meluncurkan EDC sebagai alat transaksi selain aplikasi, website dan aplikasi desktop. Dengan EDC Fastpay, layanan perbankan bisa dilakukan dengan mudah. EDC Fastpay juga terintegrasi aplikasi Fastpay didalamnya. Semakin lengkap media transaksi Fastpay untuk meraup keuntungan.

Nah, dari uraian di atas dan kisah Nizam dalam berbisnis Fastpay ini bisa menjadi ide bisnis atau referensi bisnis yang tepat buat kamu, yaitu bisnis jasa pembayaran lengkap bersama Fastpay.

Bisnis Fastpay Modal Kecil Menguntungkan

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa melayani pembayaran tagihan bulanan terlengkap, menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan hanya modal kecil saja untuk bisnis PPOB Fastpay. Menjadi Agen Fastpay atau Mitra Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB terlengkap; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Bisnis Fastpay itu produk dan layanannya dibutuhkan masyarakat Indonesia sampai kapanpun untuk bayar tagihan, beli pulsa, internet, tiket perjalanan, kirim barang, dll. Semua kebutuhan itu bisa dilakukan di Agen Fastpay.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nah, buat kamu yang ingin memulai usaha atau mengembangkan usaha, yuk kembangkan bisnis Fastpay yang mudah dikelola dan membutuhkan modal yang kecil saja. Semoga bermanfaat. (tgh)

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/