Catat! Ulang Tahun Mobile Legends, Bagi-bagi Skin Elite Gratis

Sebarkan artikel ini

Perayaan ulang tahun Mobile Legends ke 5 bagi-bagi hadiah skin elit gratis dan dapetin hero gratis. Catat tanggal event nya dan beli Diamond Mobile Legends di Fastpay.

Siapa sih yang gak kenal game Mobile Legends: Bang-Bang. Game MOBA populer dengan 13,5 juta pemain di Indonesia. Ada surprise buat kamu para gamer MLBB di hari ulang tahunnya.

Kabar gembira khusus kamu pemain MLBB, berbagai hadiah disiapkan Moonton untuk perayaan ulang tahun ke-5 Mobile Legends. Pengguna Mobile Legends bisa mendapatkan hero dan skin gratis. Pada perayaan ulang tahun MLBB ini pemain juga diberikan kesempatan memainkan semua hero ML gratis.

mobile-legends-ultah-5-berhadiah-skin Catat! Ulang Tahun Mobile Legends, Bagi-bagi Skin Elite Gratis

Kabarnya, peringatan ultah ke 5 MLBB ini bersamaan dengan update Project Next Phase 3 yang menghadirkan enam hero revamp terbaru di Mobile Legends.

Jadwal Event Ulang Tahun ke-5 Mobile Legends

Berikut ini jadwal lengkap event ulang tahun ke-5 Mobile Legends Bang Bang:

  1. 10-21 September 2021
    Login selama 6 hari untuk mendapatkan hero exchange token
  2. 21 September 2021
    Dapatkan skin gratis dengan waktu terbatas
  3. 22 September 2021-8 Oktober 2021
    Moon Goddess Blessing
  4. 22 September 2021-15 Oktober 2021
    – Tukarkan hero baru, Floryn
    – Ikuti event untuk mendapatkan Moonstone dan tukarkan skin ulang tahun Mobile Legends
  5. 25 September 2021-15 Oktober 2021
    – Friends Callback
    – Dapatkan 1 skin dari kedua prize pool secara berurutan
  6. 27 September 2021-15 Oktober 2021
    Mode Mayhem hadir kembali
  7. 1-15 Oktober 2021
    Mode Mobile Legends terbaru, Mode Brawl
  8. 2 Oktober 2021
    Moon Goddest Fest
  9. 2-3 Oktober 2021
    Kejutan
  10. 2-4 Oktober 2021
    Semua hero gratis untuk dimainkan
  11. 2-4 Oktober 2021
    Bentuk tim untuk mendapatkan Star Protection
  12. 5-15 Oktober 2021
    Mode Mirror
  13. 9-15 Oktober 2021
    Sign-in ulang tahun dapatkan Hero Selection Chest
  14. 11-15 Oktober 2021
    7 mode Mobile Legends terbaru hadir bersamaan

Daftar Hadiah Ulang Tahun ke-5 Mobile Legends dan Cara Mendapatkan

1. Hero ML Baru, Floryn

Floryn adalah hero mage baru Mobile Legends. Floryn akan dirilis pada 22 September 2021. Tidak seperti hero Mage lainnya, hero yang memiliki julukan “The Budding Hope” ini memiliki kemampuan untuk memberikan damage atau efek yang bisa mengurangi hit points (HP) musuh, sekaligus memulihkan HP teman satu tim yang berada di sekitarnya.

floryn-mlbb Catat! Ulang Tahun Mobile Legends, Bagi-bagi Skin Elite Gratis

Floryn dengan kemampuan healing sangat tangguh dan menjadi hero yang paling worth it untuk ditunggu. Kamu harus dapatkan hero ini ketika event. Rugi sob kalo gak dapat.

Cara mendapatkan Floryn:

  • Kamu hanya cukup login enam hari berturut-turut untuk mendapatkan satu hero Exchange Token dalam periode 10 hingga 21 September.
  • Hero Exchange Token diperoleh dengan menyelesaikan sejumlah task, lalu tukarkan Hero Exchange Token dengan Floryn yang digelar pada 22 September hingga 15 Oktober.

2. Dapatkan Skin Moon Goddess Miya Gratis

Miya merupakan hero pertama yang sekaligus menjadi maskot untuk icon game Mobile Legends, kemampuannya adalah menyerang dengan anak panah dan mengakibatkan beberapa serangan pada musuhnya.

dawn-of-the-moon-mlbb Catat! Ulang Tahun Mobile Legends, Bagi-bagi Skin Elite Gratis

Hero satu ini cukup banyak digunakan dan tentu saja sangat mudah, saat ini sudah banyak skin yang dimiliki hero Miya mulai dari skin Normal, Elite, Epic, Spesial hingga Skin Legends.

Skin Miya bisa didapatkan dengan cara menukarkan item di dalam game bernama Moonstone. Nantinya, Moonstone dikumpulkan dengan menyelesaikan beragam misi yang disediakan Moonton dalam periode 21 September hingga 15 Oktober mendatang.

Misi atau task yang harus kamu lakukan mulai dari log in, share event, bermain mode classic, rank atau brawl, main dengan teman dan memenangkan pertandingan.

Kamu hanya perlu menyelesaikan semua task hingga bar icon penuh dan mendapatkan skin gratis Miya Moon Priestess

3. 8 Skin Gratis Selama Event

Kamu juga bisa memilih satu skin lawas elite dan reguler, dari delapan skin yang ditawarkan Moonton pada 25 September – 15 Oktober, mulai dari skin level Elite untuk hero Nana, Wanwan, Chou, dan Luo Yi, serta skin reguler untuk hero Alucard, Selena, Helcurt, dan Lapu-lapu.

4. Skin Spesial Thamuz ‘Abyssal Reaper’

Kamu juga berkesempatan memiliki skin Special Thamuz ‘Abyssal Reaper’ pada 21 September secara gratis. Keuntungan lainnya yakni bisa mendapatkan satu hero gratis dari empat hero yang tersedia yaitu Valir, Barats, Brody dan Atlas.

5. Avatar Border Moon Goddess Blessing

moon-goddess-blessing-border-avatar Catat! Ulang Tahun Mobile Legends, Bagi-bagi Skin Elite Gratis

Dapatkan beragam hadiah tambahan untuk mendapatkan avatar border ‘Moon Goddess Blessing’ pada 21 September hingga 8 Oktober, Moonstone dari Anniversary Sign-in pada 9 September hingga 15 Oktober, dan Moonstone Rebate dari 21 September hingga 15 Oktober 2021.

Project Next sendiri merupakan update besar-besar yang akan terjadi pada game Mobile Legends. Dalam update ini Moonton akan menambahkan memberikan perbaikan dan juga menghadirkan berbagai fitur baru di dalamnya.

Misalnya tampilan UI game Mobile Legends sendiri akan berubah drastis pada update ini, pemain akan mendapatkan pengalaman baru ketika update ini akan hadir pada bulan September mendatang.

Tak hanya hero dan skin, Moonton juga bakal menghadirkan beragam mode baru di game Mobile Legends untuk sementara waktu, seperti Mayhem, Mirror, Shadow Brawl, dan Ravage.

Nah, catat ya tanggal event MLBB di atas, dapatkan skin gratis dan hero gratis.

Beli Diamond Mobile Legends di Fastpay

Beli Diamond Mobile Legends di Agen Fastpay terdekat. Tersedia bermacam-macam denom diamond yang bisa kamu dapatkan.

diamond-mobile-legends-fastpay Catat! Ulang Tahun Mobile Legends, Bagi-bagi Skin Elite Gratis

Peluang Bisnis Voucher Game

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay & Voucher Game

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Agen Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

  1. Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
  2. Fastpay tersedia berbagai jenis voucher game terlaris seperti: diamond FF, diamond Mobile Legends, Genesis Crystal Genshin Impact, voucher Garena, PUBG Mobile, CODM, Ragnarok M, PointBlank, Google Play, dll.
  3. Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan
    Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  4. Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
  5. Dan banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan.
ic_daftarfastpay Catat! Ulang Tahun Mobile Legends, Bagi-bagi Skin Elite Gratis ic_temukan-di-googleplay Catat! Ulang Tahun Mobile Legends, Bagi-bagi Skin Elite Gratis
asset-bisnis-voucher-game-murah Catat! Ulang Tahun Mobile Legends, Bagi-bagi Skin Elite Gratis

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/