Cara Top Up Saldo Maxim untuk Driver dan Customer

Sebarkan artikel ini

Berkembang pesatnya moda transportasi yang menggunakan sistem order online membuat munculnya banyak penyedia jasa. Mulai dari Gojek, Grab, InDriver, Maxim, dan masih banyak lagi aplikasi lain yang menawarkan jasa antar penumpang hingga barang.

Salah satu pilihan jasa antar online adalah Maxim yang menyediakan layanan antar jemput penumpang, makanan, barang, hingga layanan jasa pijat dan kebersihan. Banyaknya layanan yang ditawarkan tentu akan memudahkan pengguna untuk memenuhi kebutuhan dan keinginannya melalui Maxim.

Namun, mungkin belum banyak yang tahu bagaimana cara top up saldo Maxim. Saldo Maxim tentu dapat digunakan untuk bertransaksi dengan lebih cepat. Hal ini karena pengguna tidak perlu menunggu uang kembalian.

Saldo Maxim Driver dan Saldo Maxim Customer

week-3-artikel-9-pic-1 Cara Top Up Saldo Maxim untuk Driver dan Customer
Maxim Driver dan Maxim Customer

Saldo maxim sebenarnya punya sistem yang sama dengan uang elektronik (e-money) lainnya seperti GoPay, Dana, OVO, dan lainnya. Saldo tersebut dapat digunakan para driver dan customer untuk bertransaksi semua layanan di aplikasi Maxim.

Baca juga : Beda E-Money dan E-Wallet, Sering Dikira Sama

Selain melakukan pembayaran berbagai layanan, saldo Maxim bisa juga dicairkan jadi uang tunai.

Top Up Saldo Maxim di Fastpay

week-3-artikel-9-pic-2 Cara Top Up Saldo Maxim untuk Driver dan Customer

Baik driver maupun customer bisa melakukan top up saldo di loket pembayaran Fastpay. Untuk para driver, top up bisa dilakukan mulai dari Rp.10.000,- hingga Rp.500.000,- Sedangkan para customer bisa top up bahkan dari Rp.5.000,- hingga Rp.300.000,-

Pembayaran di loket Fastpay akan memudahkan Anda sebagai pengguna aplikasi karena transaksi akan berlangsung dengan cepat. Selain itu, biaya administrasinya pun lebih rendah dibanding cara lainnya.

Berikut tutorial top upnya di loket Fastpay:

  1. Kunjungi loket pembayaran Fastpay terdekat di lingkungan Anda
  2. Berikan nomor telepon yang telah terkoneksi dengan aplikasi Maxim ke pemilik loket
  3. Sebutkan nominal yang diinginkan dan bayar total biaya top up ke pemilik loket
  4. Tunggu saldo Anda masuk ke aplikasi Fastpay

Pemilik loket akan membantu Anda agar saldo bisa masuk ke akun. Hal ini karena sistem pembayaran di loket Fastpay

Gabung jadi Mitra Fastpay untuk Mulai Bisnis Digital

Anda bisa memanfaatkan peluang menjadi pebisnis dengan melayani pembayaran produk-produk digital. Salah satunya Anda bisa melayani transaksi top up berbagai e-money seperti GoPay, Dana, OVO, Shopeepay, LinkAja, Speedcash. Tidak hanya top up e-money untuk transaksi belanja online dan digital tadi, ada juga layanan top up saldo e-toll yakni e-toll Mandiri dan e-toll Brizzi.

Tingginya aktivitas antar jemput penumpang dan barang pun bisa jadi peluang bisnis di Fastpay karena Fastpay tidak hanya melayani top up saldo Maxim tapi juga top up saldo Grab Driver, Gojek Driver, hingga Shopee Driver.

Daftarkan segera diri Anda di sini untuk mulai pengalaman baru jadi pebisnis.

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.

– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.

– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari