Cara Nonton dan Line Up MAMA 2023 Day 1 dan Day 2

Sebarkan artikel ini

MAMA 2023 tayang mulai 28-29 November 2023. Berikut adalah cara nonton dan line up untuk MAMA 2023 : ONE I BORN yang digelar di Tokyo, Jepang

MAMA atau yang mungkin akrab dikenal dengan Mnet Asian Music Award merupakan salah satu penghargaan musik bagi artis di kawasan Asia. Acara ini banyak memberikan penghargaan untuk musisi-musisi di berbagai negara.

Tahun ini MAMA akan diadakan di Tokyo Dome, Tokyo, Jepang pada 28-29 November 2023. Ada banyak pengisi acara yang akan hadir di acara ini baik sebagai penampil, pembaca kategori penghargaan, dan penerima penghargaan. Simak line up hingga cara nonton MAMA 2023 dengan mudah di artikel ini!

Line Up Lengkap MAMA 2023

Dilaksanakan selama dua hari mulai 28 November sampai 29 November, MAMA 2023 akan menghadirkan banyak idol-idol yang akan memeriahkan acara. Acara yang dimulai pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB ini akan menyajikan acara penghargaan musik yang menarik bagi para penggemar K-Pop.

Di hari pertama, deretan artis yang akan tampil antara lain adalah Dynamicduo, Enhypen, &Team, Ini, JO1, Just B, Kep1er, Lee Young Ji, Street Woman Fighter2, Tomorrow x Together, TVXQ!, Xikers, dan Yoshiki.

Sementara untuk hari kedua akan tampil Ateez, Boynextdoor, EL7Z Up, (G)I-DLE, Lee Sserafim, Monika, NiziU, RIIZE, Seventen, Treasure, dan Zerobaseone.

Baca juga : Daftar Lengkap Nominasi MAMA Awards 2023 : ONE I BORN

Line Up Kolaborasi di MAMA 2023

TIdak hanya para artis yang tampil secara individu membawakan karya mereka, ada pula kolaborasi yang disiapkan oleh pihak penyelenggara. Berikut beberapa kolaborasi yang siap mengguncang panggung MAMA

Berikut adalah line up kolaborasi MAMA 2023

  • Line Up Theme Stage: Lee Young Ji, LE SSERAFIM, ZEROBASEONE, TREASURE
  • Line Up Mama Mega Stage: Jeon Somi, (G)I-DLE
  • Line Up Super Stage: Monika, Bada Le, LE SSERAFIM, Huh Yunjin, Kep1er (Xiaoting), (G)I-DLE (Minnie)
  • Line Up Wonder Stage: Yoshiki X Japan
  • Line Up Mama Cinematic Stage: Ryu Seung Ryong, ATEEZ

Selain idol-idol di atas, juga akan ada idol dan artis lain yang akan jadi pembawa acara dan pembaca nominasi.

Dikutip dari IDN Times, pembawa acara di tanggal 28 November adalah Jeon Somi sedangkan untuk tanggal 29 November adalah Park Bo Gum. Selain itu, juga ada beberapa artis lain seperti :
Go Min Si, Kim So Hyun, Roh Yoon Seo, Ryu Seung Ryong, Park Gyu Young, Park Eun Bin, Byun Woo Seok, Aoki Munetaka, Ahn Jae Hong, Uhm Jung Hwa, Yoo Yeon Seok, Lee Joon Hyuk, Lee Junho, Lee Je Hoon, Jung Kyung Ho, Joo Hyun Young, Cha Seung Won, Sooyoung Girls Generation, dan Hwang Minhyun

Cara Nonton MAMA 2023

231128-artikel-2 Cara Nonton dan Line Up MAMA 2023 Day 1 dan Day 2
cara nonton MAMA 2023

MAMA 2023 akan terbagi jadi dua hari penyelenggaraan dengan ada sesi Red Carpet dan Awards Ceremony. Untuk red carpet akan dimulai pukul 16.00 KST atau 14.00 WIB sedangkan awards ceremonynya mulai pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Untuk para penggemar yang ingin menonton idolanya, bisa menontonnya via live streaming di Youtube Mnet K-Pop, Mnet TV, M2, dan KCON Official. Tentunya ini bisa diakses secara global dari seluruh dunia.

Namun, selain live streaming di YouTube, MAMA 2023 juga ditayangkan di tv Korea yakni Tving dan bisa diakses di Indonesia jika kamu berlangganana K-Vision.

Jadi sudah siapkah kamu menunggu penampilan idola dan menantikan siapa saja pemenang penghargaan dari berbagai kategori berdasarkan kriteria penilaian?

Peluang Bisnis untuk Penggemar K-Pop

Menonton tayangan live streaming tentu membutuhkan paket data atau sambungan internet dari wifi. Nah, kamu bisa memanfaatkan peluang usaha jika kamu ada di komunitas penggemar K-Pop. Kamu bisa menawarkan penjualan paket data internet hingga layanan langganan wifi untuk internet. Fastpay juga melayani pembayaran langganan TV baik lokal maupun internasional termasuk salah satunya K-Vision. Nah tapi caranya bagaimana?

Tenang karena semua ada di Fastpay. Fastpay melayani siapa saja untuk membuka bisnis digital dengan mudah hanya bermodalkan handphone saja. Modalnya pun tidak besar. Mulai dari 300 ribuan kamu sudah bisa menjual berbagai produk dan layanan digital untuk bisa dapatkan komisi dan laba langsung.

Daftarkan dirimu sekarang!

ic_daftarfastpay Cara Nonton dan Line Up MAMA 2023 Day 1 dan Day 2
Daftar Jadi Mitra Fastpay
ic_temukan-di-googleplay Cara Nonton dan Line Up MAMA 2023 Day 1 dan Day 2
Unduh Fastpay di Playstore

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari