Cara Mudah Daftar jadi Agen J&T Express

Sebarkan artikel ini

Sering lihat tetangga belanja online? Tahukah Anda bahwa jadi agen J&T Express bisa menambah penghasilan? Berikut cara daftar jadi agen J&T Express di Fastpay!

Hobi belanja online memang bisa untuk siapa saja. Apalagi sekarang banyak e-commerce ataupun platform media sosial yang bisa jadi perantara untuk membeli barang berbagai jenis.

Dikuti dari liputan6.com, di tahun 2022 saja, berdasarkan data dari Statista Market Insights pengguna e-commerce di Indonesia mencapai 178,94 juta orang. Diperkirakan, jumlah pengguna e-commerce hingga akhir tahun 2023 bisa mencapai 196,47 juta orang. Tingginya pengguna e-commerce tentu akan sebanding dengan transaksi yang mereka lakukan setiap bulannya. Apalagi beberapa e-commerce tidak ragu untuk membuat program promosi untuk meningkatkan transaksi para penggunanya.

Peluang Bisnis Memanfaatkan Ekspedisi dan E-Commerce

Peluang Ekspedisi jadi Agen J&T
Peluang Ekspedisi jadi Agen J&T

Transaksi e-commerce di tahun 2023 diprediksi bisa naik 20% hingga angka Rp572 triliun. Tentunya peningkatan transaksi tersebut akan berimbas pada meningkatnya pengiriman paket melalui layanan ekspedisi. Melihat adanya peluang tingginya transaksi e-commerce dan pengiriman paket yang mungkin membludak apalagi setiap tanggal kembar, maka hal tersebut bisa jadi peluang bisnis.

Peluang bisnisnya adalah dari jadi agen ekspedisi yang menerima paket dari penjual ataupun orang-orang yang ingin mengirimkan paket. Anda bisa menjadikan rumah Anda sebagai lokasi drop point dari paket-paket sebelum dikirimkan ke alamat yang dituju. Nah bisnis agen ekspedisi sebagai lokasi drop point inilah yang bisa jadi peluang untuk menambah penghasilan. Apalagi Anda pun berkesempatan dapat komisi.

Salah satu ekspedisi yang paling sering mengantarkan barang adalah J&T Express. Anda bisa berkesempatan jadi agen ekspedisi tersebut dan mengambil komisi dari setiap paket yang datang ke rumah Anda. Penasaran caranya? Simak di bawah ini

Cara Daftar jadi Agen J&T Express di Fastpay

  1. Pendaftaran melalui Fastpay Website di laman https://loket2-fastpay.bmsecure.id/
  2. Klik menu Layanan Ekspedisi J&T
  3. Isi nama loket Juragan
  4. Masukkan nomor telepon dan e-mail aktif
  5. Atur nama provinsi, kota/kabupaten, kecamatan, kelurahan, kode pos, dan alamat lengkap loket Juragan
  6. Ketik nama kecamatan Juragan di kolom ‘Lokasi Area Pengirim J&T Express & Cargo’ untuk membantu loket Juragan terdeteksi jadi drop point di kecamatan tersebut
  7. Pilih koordinat lokasi dengan mengarahkan pin biru di peta agar sesuai dengan koordinat loket
  8. Klik ‘Lanjutkan’ dan submit/kumpulkan data yang telah Anda isi agar dapat diterima oleh sistem
  9. Setelah semua data dikumpulkan maka, Juragan sudah berhasil mendaftarkan loket Juragan jadi lokasi drop point untuk paket dari ekspedisi J&T Express dan cargo.

Proses pendaftaran sebagai agen J&T akan diproses oleh tim maksimal 2×24 jam di hari kerja.

Baca juga : Beda Layanan Ekspedisi J&T Express dan J&T Cargo

Keuntungan jadi Agen J&T Express

Jika Anda memiliki toko kelontong, maka Anda bisa menambahkan layanan drop point di toko. Sebagai agen dari ekspedisi sebesar J&T Express tentunya punya banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Apalagi semua bisa dilakukan di rumah. Berikut beberapa keuntungan jadi agen J&T Express :

  1. Pendapatan tambahan dari komisi untuk setiap paket yang dikirimkan
  2. Meningkatkan layanan toko kelontong Anda
  3. Investasi jangka panjang untuk meningkatkan omset toko Anda
  4. Usaha Anda akan semakin dikenal lengkap oleh banyak orang

Jadi segera daftarkan diri Anda jadi agen J&T bersama Fastpay. Mudah cara daftarnya, dapatkan komisinya!

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari