Cara Menonaktifkan Akun Spotify di Handphone

Sebarkan artikel ini

Cara Menonaktifkan Akun Spotify di Handphone — Menonaktifkan akun Spotify bisa dilakukan dengan mudah melalui handphone saja. Bagaimana caranya? Simak artikel di bawah ini.

Mengenal Spotify

Spotify merupakan aplikasi layanan streaming musik dan podcast yang dapat diakses melalui handphone maupun pc. Spotify sendiri memiliki 3 jenis layanan premium sehingga pengalaman mendengarkan musik anda menjadi lebih menyenangkan tanpa gangguan.

Cara Menonaktifkan Akun Spotify di Handphone

Dilansir Kumparan, jika kamu ingin menonaktifkan akun Spotify dengan menggunakan handphone, berikut cara yang dapat kamu ikuti:

  1. Buka internet yang terdapat pada ponsel kamu; 
  2. Buka new tab dan akses Spotify di https://support.spotify.com/id ;
  3. Masukkan username dan password Spotify mu untuk Login;
  4. Kamu sudah Login;
  5. Pilih menu ‘Akun & Pembayaran’. ;
  6.  Klik menu ‘Bantuan Akun’.;
  7. Pilih menu ‘Tutup Akun Kamu’.;
  8. Selanjutnya kamu akan dihadapkan dengan dua opsi. Apabila masih berlangganan premium, klik ‘hubungi dukungan pelanggan’. ;
  9. Sistem akan mengarahkan kamu untuk melakukan login kembali ke akun Spotify pribadi. ;
  10. Kamu dapat memilih menu ‘Akun Kamu’ ;
  11. Pilih opsi ‘Saya mau menutup akun saya’. ;
  12. Selanjutnya pilih opsi ‘Menutup Akun’,
  13. Kamu perlu melakukan konfirmasi ulang untuk menonaktifkan akun Spotifymu;
  14. Apabila proses menonaktifkan akun sudah selesai, maka Spotify akan mengirimkan pemberitahuan melalui email
  15. Akun Spotifymu sudah tidak aktif.

Peluang Bisnis Voucher Spotify Premium, Game dan Voucher Digital

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Netflix, voucher Spotify Premium, Sushiroll, Disney+, YouTube Premium, Genflix, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Cara Menonaktifkan Akun Spotify di Handphone ic_temukan-di-googleplay Cara Menonaktifkan Akun Spotify di Handphone
asset-bisnis-ppob-terlengkap Cara Menonaktifkan Akun Spotify di Handphone

Meidira