Cara Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit

Sebarkan artikel ini

Netflix menjadi salah satu streaming atau OTT dengan pengguna terbanyak di dunia. Tahukah kamu? Cara berlangganan Netflix tanpa kartu kredit ternyata sangat mudah. Simak caranya berikut.

Video streaming menjadi salah satu kegiatan terbanyak yang dilakukan pengguna internet di dunia. Rata-rata menonton video streaming melalui perangkat mobile mereka.

Penetrasi layanan OTT streaming vdeo di Indonesia mengalami pertumbuhan 25% tahunan (yoy). Tercatat 1 dari 3 (30%) penduduk Indonesia telah mengonsumsi layanan platform video streaming dengan 83 juta pengguna OTT di pasar dalam negeri.

Sebut saja nama platform seperti Netflix, Disney+ Hotstar, HBO Go, HBO Max, Amazon Prime, Hulu, Paramount+, Viu, WeTV, Goplay, Iflix, Sushiroll khusus anime, dan lain sebagainya yang sudah sangat familiar dan menjadi alternatif atau bahkan medium hiburan utama.

Pergeseran menonton orang Indonesia dari media utama seperti televisi telah berpindah ke OTT video streaming karena kualitas dan juga jumlah film dan serial yang menjadi pilihan beragam. Bahkan, acara-acara televisi seperti sinetron, FTV, serial, hingga tayangan olahraga pun bisa dinikmati di media streaming seperti Vidio, WeTV, Mola TV, dll.

Platform OTT juga telah banyak memasukkan film-film karya sineas Indonesia, sebut saja Disney+ Hotstar yang punya kategori khusus film Indonesia atau Vidio dan Netflix yang mempunyai stok film Indonesia yang tidak tayang di bioskop.

Masing-masing OTT streaming video mempunyai cara berlangganan masing-masing. Seperti contoh Disney+ Hotstar, Amazon Prime, Vidio dan Paramount+ yang bisa menggunakan pulsa dan emoney bagi pelanggan Telkomsel. Atau cara berlangganan streaming menggunakan kartu kredit.

Netflix sebagai OTT dengan pengguna terbanyak hingga mencapai 200 juta di seluruh dunia, menggunakan sistem berlangganan bulanan untuk tontonan berupa film-film box office, serial, anime, dokumen, dll. Streaming Netflix bisa ditonton di perangkat gawai seperti smartphone atau tablet, komputer dan TV.

Data dan Fakta

  • Netflix menjadi OTT dengan pengguna terbanyak di dunia, dengan jumlah pelanggan Netflix 2021 mencapai 209 juta orang.
  • Total pendapatan Netflix pada tahu 2021 mencapai $14,5 miliar.
  • Netflix memberlakukan biaya bulanan dengan 4 jenis paket langganan.

Ada banyak ratusan jenis kategori di Netflix yang bisa kamu tonton, serta puluhan ribu judul yang siap ditonton.

Baca juga: Daftar Kode Rahasia Netflix dan Cara Menggunakan

Ada 4 paket berlangganan Netflix yang bisa dipilih:

  • Mobile, dengan kualitas video hingga SD atau 480p dan hanya bisa ditonton di smartphone atau tablet (gawai).
  • Basic, dengan kualitas video hingga SD atau 480p dan bisa ditonton di smartphone, tablet, komputer dan TV.
  • Standard, dengan kualitas HD setara 720p hingga Full HD 1080p dan bisa ditonton di smartphone, tablet, komputer dan TV.
  • Premium, dengan kualitas HD, Full HD dan Ultra HD setara 4K, bisa ditonton di 4 device secara bersama.

Langganan Netflix Tanpa Kartu Kredit

Berlangganan Netflix memerlukan kartu kredit yang tidak banyak orang punya, sehingga menyulitkan bagi orang yang gak punya kartu kredit ingin berlangganan Netflix. Namun, kini kamu bisa berlangganan Netflix menggunakan emoney dan voucher Netflix.

Bila kamu ingin berlangganan Netflix menggunakan emoney Gopay dan DANA, pastikan saldo emoney kamu cukup untuk berlangganan sebesar Rp186.000 untuk paket Premium atau Rp153.000 untuk Paket Standard setiap bulannya.

Tahukah kamu, ada cara berlangganan Netflix tanpa kartu kredit bisa menggunakan voucher Netflix atau gift card yang diredeem ke akun Netflix. Kamu bisa membeli Voucher Netflix Standard dan Voucher Netflix Premium di Fastpay dengan murah dan mudah.

push-promo-netflix-fastpay Cara Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit

Cara Membeli Voucher Netflix di Fastpay

Tersedia dua voucher Netflix atau Netflix Gift Card di Fastpay. Karena bentuknya adalah kode voucher, maka nanti harus ditukar atau redeem pada akun Netflix kamu. Caranya ada di bawah.

Untuk membeli voucher Netflix di Fastpay, cukup datang ke Loket Fastpay terdekat, katakan bahwa kamu ingin beli Voucher Netflix dengan pilihan Standard atau Premium. Kamu akan mendapatkan 16 digit kode voucher dalam struk pembelian.

Info bagi pemilik Loket Fastpay, voucher Netflix bisa ditemukan di menu Games Online pada produk Netflix.

Setelah membeli voucher Netflix untuk pelanggan, berikan struk pembelian yang berisi kode redeem voucher Netflix berupa 16 digit kode (bisa liat di data transaksi pembelian pada aplikasi).

Cara Aktifkan Netflix Gift Card

1. Jika belum punya akun Netflix, buka browser melalui PC atau laptop dan buat akun baru. Buka netflix.com/redeem
2. Jika sudah punya akun, akses akun dengan mengklik gambar profil yang ada di pojok kanan atas. Pilih “Account” dan pilih “Redeem gift card or promo code.”
3. Masukkan 16 digit kode voucher Netflix yang didapat dari Loket Fastpay (SN/Redeem).
4. Subscription atau langganan Netflix akan berlaku 30 hari.

redeem-voucher-netflix-fastpay Cara Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit
Redeem Netflix gift card

Bila kamu berlangganan dengan membeli voucher atau gift card, akan muncul informasi langganan menggunakan gift card.

billing-details-netflix Cara Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit
Berlangganan Netflix menggunakan gift card atau voucher (atas)

Beragam tontonan menarik dapat kamu nikmati di Netflix. Beli voucher Netflix sekarang di aplikasi Fastpay atau melalui Loket Fastpay terdekat.

Peluang Bisnis Voucher Game, PPOB dan Voucher Digital

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Sushiroll, Disney+, YouTube Premium, Genflix, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Cara Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit ic_temukan-di-googleplay Cara Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit
asset-bisnis-ppob-terlengkap Cara Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/