Cara Bayar MRT Terbaru 2023

Sebarkan artikel ini

Cara Bayar MRT Terbaru 2023 — Per 1 Juli 2023, PT MRT Jakarta (Perseroda) sudah tidak menggunakan mitra jasa pembayaran e-wallet seperti Gopay, OVO, DANA, dan Linkaja. Sebagai gantinya, pembayaran MRT Jakarta dapat dilakukan dengan beberapa opsi pembayaran lain. Apa sajakah itu? Simak penjelasannya melalui artikel Fastpay satu ini.

Bye-Bye Pembayaran E-Wallet

Per 1 Juli 2023, PT MRT Jakarta sudah selesai melaksanakan kontrak kerjasama dengan mitra jasa e-wallet Indonesia seperti Gopay, OVO, DANA, dan Linkaja. Kendati demikian, selesainya kontrak kerja antara MRT Jakarta dengan mitra jasa e-wallet tidak menutup kemungkinan adanya kerjasama lagi di masa mendatang.

Untuk sekarang, e-wallet dapat digunakan untuk melakukan top-up untuk kartu elektronik seperti E-Money, Flazz, Brizzi, Tapcash, dan Jakcard.

Tak perlu khawatir, karena top-up e-wallet dan kartu elektronik dapat dilakukan di Gerai Fastpay.

Top Up Kartu Elektronik dan E-Wallet di Fastpay

Agar perjalanan menggunakan MRT-mu tidak terganggu akibat saldo habis, kamu dapat melakukan top-up kartu elektronik dengan mudah hanya di gerai Fastpay. Di Fastpay sendiri, kamu dapat melakukan top-up kartu elektronik E-Toll Mandiri dan Brizzi, yang dapat digunakan untuk pembelian tiket MRT.

Berikut melakukan top-up kartu elektronik dan e-wallet di Fastpay.

Top Up Kartu Elektronik 

  1. Cari agen Fastpay terdekat dari lokasimu. Biasanya loket Fastpay memiliki spanduk dengan logo Fastpay;
  2. Pastikan kamu membawa uang tunai yang bertujuan untuk top-up saldo kartu elektronik anda;
  3. Datangi agen Fastpay untuk melakukan transaksi;
  4. Jika sudah selesai top-up, pastikan saldo kamu di kartu elektronik sudah masuk;
  5. Kartu elektronik dapat digunakan.

Top Up E-Wallet 

  1. Pastikan kamu membawa uang tunai yang bertujuan untuk top-up saldo e-wallet anda;
  2. Datangi agen Fastpay untuk melakukan transaksi;
  3. Jika sudah selesai top-up, pastikan saldo kamu di kartu elektronik sudah masuk;
  4. Kartu elektronik dapat digunakan.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa melayani pembayaran tagihan bulanan terlengkap, menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan hanya modal kecil saja untuk bisnis PPOB Fastpay. Menjadi Agen Fastpay atau Mitra Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB terlengkap; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Cara Bayar MRT Terbaru 2023 ic_temukan-di-googleplay Cara Bayar MRT Terbaru 2023
asset-bisnis-ppob-terlengkap Cara Bayar MRT Terbaru 2023

Meidira