Cakra Khan Raih Pujian di America’s Got Talent 2023

Sebarkan artikel ini

Cakra Khan Raih Pujian di America’s Got Talent 2023 — Penyanyi Indonesia Cakra Khan raih pujian standing ovation di kontes berbakat America’s Got Talent (AGT) 2023 yang diadakan pada Selasa (18/7) waktu setempat.

Sempat Dihentikan Simon Cowell

Penampilan Cakra sempat dihentikan oleh salah satu juri AGT, Simon Cowell. Saat itu, Cakra Khan menyanyikan lagu bertajuk ‘Make It Rain’.

Dalam video yang dirilis AGT tersebut, Simon Cowell meminta Cakra untuk menyanyikan lagu lain. Kemudian, Cakra Khan menyanyikan lagu keduanya yang bertajuk ‘No Woman, No Cry’ oleh Bob Marley.

“Saya dibesarkan dengan lagu-lagu Bob Marley, dan almarhum ayah saya sering memutarkan lagu ini sebelum saya berangkat sekolah.” begitu ungkap Cakra Khan sebelum menyanyikan lagu tersebut ke para juri dan penonton.

Siapa sangka, jika lagu penuh nostalgia tersebut akan membawanya meraih standing ovation dan lolos ke babak selanjutnya pada audisi America’s Got Talent.

Banjir Pujian Netizen

Penampilan Cakra tentu buat netizen Indonesia bangga. Tak hanya netizen, banyak artis Indonesia yang turut berkomentar di post Instagram Cakra Khan. Seperti Rossa, Irfan Hakim, dan juga Ifan Seventeen yang turut meramaikan post terbaru Cakra Khan tersebut.

photo_6181729400043713843_y Cakra Khan Raih Pujian di America's Got Talent 2023
Post Instagram Cakra Khan rilis 18/7 waktu setempat

Mengenal Cakra Khan

Cakra Konta Paryaman merupakan seorang penyanyi asal Indonesia berketurunan Sunda. Popularitasnya melejit setelah merilis lagu bertajuk ‘Harus Berpisah’ di tahun 2012. Lagu tersebut disukai masyarakat dalam waktu singkat, berkat liriknya yang mudah dimengerti dan enak didengar.

Hingga kini, Cakra Khan aktif bermusik dan merilis single. 

Pada tahun 2023, Cakra Khan mencoba peruntungannya mengikuti America’s Got Talent 2023 dan berhasil lolos ke tahap selanjutnya.

Ia menjadi orang Indonesia keempat yang berhasil lolos audisi di America’s Got Talent. Sebelumnya ada Putri Ariani, Demian Aditya, dan The Sacred Riana.

Dengarkan Lagu Cakra Khan di Spotify

Dengarkan album dan single Cakra Khan hanya di Spotify Premium. Anda dapat membelinya di Fastpay.

Kamu dapat membeli Spotify Premium melalui Agen Fastpay terdekat dari rumahmu. Berikut cara membeli Spotify Premium melalui Agen Fastpay.

  1. Login akun kamu di aplikasi Spotify atau akses melalui web www.spotify.com
  2. Akses menu Tukarkan (https://www.spotify.com/id/redeem/)
  3. Masukkan kode voucher yang diterima, Lanjutkan
  4. Voucher masuk ke akun kamu.

Peluang Bisnis Voucher Spotify Premium, Game dan Voucher Digital

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Netflix, voucher Spotify Premium, Sushiroll, Disney+, YouTube Premium, Genflix, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Cakra Khan Raih Pujian di America's Got Talent 2023 ic_temukan-di-googleplay Cakra Khan Raih Pujian di America's Got Talent 2023
asset-bisnis-ppob-terlengkap Cakra Khan Raih Pujian di America's Got Talent 2023

 

Meidira