Butuh Dana Cepat? 9 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Ini Solusinya

Sebarkan artikel ini

Namanya kehidupan pasti ada saja kebutuhan yang mendadak. Nah, kebutuhan mendadak ini bisa datang kapan saja dan kadang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk menutup kebutuhan tersebut, banyak orang yang memutuskan untuk meminjam.

Namun, untuk meminjam di Bank saat ini cukup sulit, karena uang tersebut harus digunakan untuk keperluan yang jelas. Selain itu, untuk meminjam uang di bank juga harus menggunakan jaminan. Nah, untuk Anda yang tidak memiliki jaminan, dimanakah tempat untuk meminjam uang?

Banyak orang yang memutuskan untuk meminjam uang secara online. Cara ini banyak diminati mengingat mudah dan prosesnya juga cepat. namun, tidak selalu pinjaman online itu baik. Karena itu, kali ini akan dibahas informasi tentang pinjaman online terbaik yang bisa Anda gunakan.

Untuk meminjam uang secara online, ada beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan. Selain itu, aplikasi ini juga sudah terdaftar sehingga dijamin aman. Namun, perlu Anda tahu bahwa mudahnya meminjam uang secara online juga memiliki risiko.

Risikonya terletak pada suku bunganya yang jauh lebih besar dibandingkan saat Anda meminjam di bank. Bahkan, pinjaman online juga mematok buang harian dan bunganya juga lebih besar dibandingkan dengan info yang ditawarkan sebelumnya.

Nah, untuk terhindar dari jasa pinjaman online yang bodong, kali ini ada beberapa pinjaman online terbaik yang bisa Anda gunakan. Pastinya, pinjaman online ini sudah terpercaya sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi. penasaran apa saja pinjaman online itu? Yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online terbaik pertama yang bisa Anda manfaatkan adalah Kredit Pintar. Ini adalah salah satu solusi utama ketika Anda membutuhkan yang yang cepat tanpa harus mengirimkan slip gaji.

Untuk mendapatkan dana di aplikasi ini Anda hanya perlu mengajukan KTP dan nomor HP saja. Namun, sebelum memperoleh pinjaman, Anda harus mengisi data terlebih dahulu guna memverifikasi dana yang nantinya akan langsung air di rekening Anda.

Di aplikasi ini Anda juga bisa memilih tenor pinjaman baik itu 14 hari, satu bulan ataupun 3 bulan sesuai dengan kebutuhan. Adapun syarat yang dibutuhkan juga mudah yakni berusia 22-66 tahun jika sudah menikah, berusia 18-21 tahun jika belum menikah.

2. Fastpay – Pinjaman Tunai

Salah satu aplikasi termodern di Indonesia yang menyediakan layanan-layanan terlengkap yang dibutuhkan masyarakat adalah Fastpay. Tak hanya melayani pembayaran PPOB, TV Berlangganan, Token, Pulsa, Jual beli barang, tiket & reservasi, Grosir kebutuhan pokok dan banyak lainnya, Toko Modern Fastpay menerima layanan pinjam dana kepada pelanggan.

Syarat-syarat mudah, aman dan transparan. Pelanggan dapat menikmati pinjaman tunai ini tanpa kartu kredit dan langsung diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Sehingga Transparan, karena tidak ada biaya yang tersembunyi.

Ketentuan Pinjaman
Anda dapat menikmati pinjaman tunai hingga Rp. 20.000.000!

Persyaratan Pengajuan Pinjaman
1. Cukup dengan KTP
2. Berada di area layanan Tunaiku
3. Tidak sedang memiliki pinjaman di Tunaiku
4. Belum pernah atau tidak sedang dalam masa cooling down (90 hari) pengajuan pinjaman Tunaiku
5. Berumur 21 – 55 Tahun

Keuntungan bagi Loket
Loket yang menjadi tempat registrasi akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 10.000

Langkah Pengajuan Pinjaman
1. Layanan ini hanya tersedia di Aplikasi Desktop V.19
2. Temukan Layanan ini pada menu, “Layanan Terbaru”
3. Pilih, “Pinjaman KTA”
4. Silahkan ikuti langkah yang tersedia.
5. Selamat bertransaksi.

3. TunaiKita

Aplikasi pinjaman online terbaik berikutnya adalah TunaiKita. Di TunaiKita Anda bisa meminjam uang tanpa harus menjaminkan apapun dan tanpa ada syarat apapun. Ini juga merupakan sebuah aplikasi pinjaman perorangan.

Adapun jumlah pinjaman yang tersedia adalah mulai dari Rp. 1.000.000 sampai dengan Rp. 1.500.000 dengan tenor waktu pinjaman selama 10 hari atau satu bulan. Adapun suku uangnya sendiri adalah 0,95%/hari.

4. Cash Wagon

CashWagon merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang menyediakan pinjaman tanpa harus memberikan agunan dan slip gaji. Bahkan, aplikasi ini dapat mencairkan uang yang akan dipinjam hanya dalam waktu 30 menit saja.

Adapun aplikasi ini memiliki persyaratan dokumen yang harus disertakan. Beberapa persyaratannya antara lain seperti karyawan atau profesional dengan penghasilan tetap dan berusia 22 sampai 66 tahun.

Untuk tenor pinjamannya sendiri juga beragam mulai dari 10 hari, 20 hari dan ada juga yang satu bulan. Sedangkan jumlah pinjaman yang disediakan mulai dari Rp. 500.000 sampai dengan Rp. 2.000.000 untuk pinjaman pertama. Sedangkan untuk pinjaman berikutnya bisa mencapai Rp. 5.000.000.

5. Pinjam Gampang

Ini adalah sebuah aplikasi pinjaman online terbaik yang bisa diunduh secara langsung di Play Store. Aplikasi ini juga online selama 24 jam dan bisa Anda gunakan kapan saja sesuai dengan kebutuhan.

Untuk meminjam uang di aplikasi ini, Anda tidak membutuhkan dokumen dan persyaratan apapun. Yang perlu Anda siapkan hanyalah KTP dan kartu bank sebelum mengajukan pinjaman.

Adapun jumlah pinjaman yang bisa diajukan juga beragam, mulai dari Rp. 600.000 sampai dengan Rp. 5.000.000. untuk tenor waktunya sendiri adalah 7 sampai 14 hari saha. Hanya saja, yang bisa meminjam uang di sini adalah masyarakat yang berdomisili di Jakarta, Bandung, Bekasi, Surabaya, tangerang, Tangerang Selatan dan juga Bogor saja.

6. UangTeman

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk meminjam uang secara online adalah UangTeman. Ini adalah sebuah pinjaman online yang menyediakan pinjaman sampai batas Rp. 2.000.000 saja. adapun di aplikasi ini menawarkan buang mulai dari 0,75% sampai dengan 1 persen setiap harinya.

Aplikasi ini juga menggunakan satu kali sistem pembayaran, jadi tidak bisa diangsur. Syarat untuk meminjam uang di pinjaman online ini adalah warga negara indonesia, memiliki pekerjaan dan penghasilan serta berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun.

7. DanaBijak

DanaBijak juga menjadi salah satu pinjaman online terbaik yang ada di Indonesia dan bisa Anda manfaatkan. Aplikasi ini hanya bisa digunakan di Jabodetabek sasaja. Adapun syarat untuk meminjam di aplikasi inia dalah Anda harus memiliki KTP serta berpenghasilan minimal Rp. 2.500.000.

8. Dana Rupiah

Hanya dengan bermodal KTP dan rekening bank saja Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman dari aplikasi ini. Di sini, Anda bisa meminjam uang mulai dari Rp. 400.000 sampai dengan Rp. 8.000.000 lho

Adapun untuk tenor pinjamannya sendiri dimulai dengan waktu 21 hari hingga 90 hari. Nah, di aplikasi ini Anda harus membayar bunga sebesar 1% setiap harinya dari jumlah uang yang dipinjam.

Misalnya saja Anda meminjam uang Rp. 1.000.000, maka Anda harus mengembalikannya dalam waktu 30 hari dengan jumlah Rp. 1.300.000. Adapun syarat untuk mengajukan pinjaman di sini sangat mudah, karena Anda cukup berusia 18 tahun saja.

9. Rupiah Plus

Aplikasi pinjaman online terbaik terakhir yang bisa Anda manfaatkan untuk keperluan dana yang mendesak adalah Rupiah Plus. Ini adalah sebuah aplikasi yang memiliki motto “Cair setelah 5 menit mengisi data”.

Aplikasi ini sendiri menyediakan pinjaman dengan jumlah mulai dari Rp. 600.000 sampai dengan Rp. 1.500.000 dalam tenor waktu selama 14 hari saja. nah, masalah bunganya sendiri cukup besar yakni 1% setiap harinya.

Jika Anda akan menggunakan aplikasi ini, maka Anda hanya perlu mempersiapkan KTP dan mengisi formulir yang sudah tersedia secara online saja. selanjutnya, pihak pengelola akan melakukan proses verifikasi dari pengajuan tersebut dalam kurun waktu 1 sampai 2 hari.

Jika Anda layak menerima pinjaman, maka setelah itu uang yang Anda pinjam akan segera dicairkan. Namun, aplikasi ini memiliki tingkat persetujuan yang sangat tinggi yakni sebesar 92%. Sehingga, bisa dijamin bahwa pengajuan yang Anda buat bisa diterima.

Bagaimana? Tertarik menggunakan pinjaman online terbaik? Dari aplikasi-aplikasi yang sudah disebutkan di atas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi, pastikan bahwa Anda bijak dalam menggunakannya.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINIImage

banner Butuh Dana Cepat? 9 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Ini Solusinya

Tim SBF