Bersiap Liburan Panjang, Ini Rekomendasi Game dengan Grafis Terbaik

Sebarkan artikel ini

Liburan akhir Oktober ini usahakan tidak bepergian keluar kota guna mencegah penyebaran Covid-19, kamu bisa lakukan kegiatan lain salah satunya bermain game dengan grafis terbaik berikut.

Ada banyak banyak waktu luang tersedia di akhir Bulan Oktober ini. Game mobile dengan grafis terbaik untuk ponsel Android maupun iOS bisa jadi pilihan untuk hiburan selama liburan jika kamu memutuskan untuk berada di rumah saja.

Asphalt 9: Legends

asphalt-9 Bersiap Liburan Panjang, Ini Rekomendasi Game dengan Grafis Terbaik

Siapa yang tidak kenal game Asphalt, game balap populer dengan grafis yang bagus sehingga orang mungkin bertanya-tanya bagaimana bisa game di smartphone menyajikan kualitas grafis seperti itu. Meskipun tidak realistis karena ada kendali otomatis, namun Asphalt menjadi salah satu game hiburan penyuka balapan buat kamu selama liburan.

Main game Asphalt 9: Legends ini kamu bisa mengendari mobil-mobil racing jalanan seperti Porsche 718 Cayman, Chevrolet Camaro LT, Ford Shelby GT350R, BMW Z4 LCI E89, Mitsubishi Lancer Evolution, Dodge Challenger SRT8, dll.

Call of Duty: Mobile

call-of-duty-mobile Bersiap Liburan Panjang, Ini Rekomendasi Game dengan Grafis Terbaik

Game battle royale bergenre FPS ini sudah laris dan menjadi populer di dunia ketika diluncurkan pertama kali dengan kualitas grafis yang mumpuni dan realistis. Grafis yang realistis jadi salah satu kekuatan besarnya. Tapi tak hanya itu, fitur seperti mode game multiple, ruang kustomisasi yang besar dan lainnya membuatnya kian menghibur.

Dalam COD Mobile, pokoknya kamu cukup tekan tombol tembak, dan arahkan ke musuh. Mau menembak sambil bergerak, sliding, ataupun lompat, tembakan kamu akan tetap tepat sasaran selama Anda menggunakan Aim Down Sight (ADS) atau bidikan senjata.

Call Of Duty: Mobile juga mendukung pembelian didalam game menggunakan Cash Point (CP) yang menjadi mata uang di dalam game CODM. Kamu bisa beli CODM CP di Outlet Toko Modern Fastpay terdekat dengan nominal mulai 26 CP – 52800 CP dan mendapatkan bonus CP.

Left to Survive

left-to-survive Bersiap Liburan Panjang, Ini Rekomendasi Game dengan Grafis Terbaik

Game horor ini bisa kamu mainkan disela-sela isi waktu liburan. Bagi penyuka game genre zombie, Left to Survive menyajikan grafis memukau dalam gaya FPS (first person shooter) di mana gamer menembak para zombie yang mengancam.

Kamu bisa memainkan mode solo dimana bisa memainkan secara tunggal atau secara 2v2 PvP, sehingga gamer bisa ditantang gamer lain, tidak hanya zombie. Kamu juga bisa menembak para musuh dari helikopter.

Warhammer 40.000: Freeblade

warhammer-40000 Bersiap Liburan Panjang, Ini Rekomendasi Game dengan Grafis Terbaik

Warhammer 40.000: Freeblade merupakan game jenis strategi yang realistis, visualnya tampak keren di smartphone. Gamer bisa menembak musuh dalam robot raksasa dengan senjata mesin atau dalam pertarungan jarak dekat dengan pedang mekanis.

Ada dua mode permainan, Campaign dan Patrol. Pada Campaign, kamu akan disuguhi dengan 40 misi dimana kamu akan mengendalikan robot raksasa yang akan berjalan sambil menembaki semua pasukan musuh yang terlihat sesuai jalan ceritanya.

Tugas utama kamu adalah menghabisi musuh dengan apapun, maka ini saatnya kamu berbicara tentang persenjataan. Setiap misi selesai, dan jika beruntung, kamu akan dihadiahi dengan berbagai macam tipe senjata. Senjata ini dapat langsung dipasang pada robot. Jika dirasa tidak cukup kuat dan kamu memiliki beberapa senjata yang sama, maka kamu dapat menggabungkan senjata yang sama tersebut sehingga akan mendapatkan senjata baru dengan level yang lebih tinggi dan tentunya lebih kuat.

Nah, itulah beberapa game yang dapat kamu mainan selama liburan panjang selain game-game populer seperti FreeFire, Mobile Legends, PUBG Mobile, game-game Steam dll.

Untuk kebutuhan voucher game lain juga dapat kamu beli di Outlet Toko Modern Fastpay terdekat seperti voucher Google Play, Diamond Mobile Legends, Arena Of Valor (AOV), UniPin, Garena, dll.

__________

Toko Modern Fastpay adalah bisnis keagenanan keuangan digital & sistem pembayaran terlengkap yang melayani berbagai macam kebutuhan orang Indonesia seperti layanan perbankan setor tunai, tarik tunai dan transfer uang antar bank murah, daftar merchant QRIS tercepat, layanan ekspedisi kirim dokumen dan barang kemana aja, top up saldo e-money lengkap, layanan tiket pesawat dan kereta, layanan pembayaran tagihan terlengkap, layanan pembelian pulsa, internet dan voucher game lengkap, dengan keuntungan jutaan rupiah tiap bulan. Tertarik bisnis menguntungkan ini? Daftar sekarang disini

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/