Akhirnya, Bayar MNC Play dan CBN Bisa di Fastpay

Sebarkan artikel ini

Kini tak perlu ribet bayar tagihan internet. Layanan baru untuk tagihan berlangganan internet, bayar MNC Play dan CBN bisa di lakukan melalui Agen Fastpay dengan mudah.

Internet telah menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia untuk bersosial media, kerja dirumah, sekolah online dan kegiatan internet lainnya. Selain internet menggunakan paket data, bisa menggunakan layanan fiber optik ke rumah-rumah dengan kecepatan yang tinggi.

Layanan internet menggunakan fiber optik berkecepatan tinggi salah satunya dimiliki oleh MNC Play dan CBN. Seperti apakah MNC Play dan CBN itu? Silahkan dibaca penjelasan tentang MNC Play dan CBN di bawah.

MNC Play

bayar-tagihan-mnc-play-di-fastpay Akhirnya, Bayar MNC Play dan CBN Bisa di Fastpay

MNC Play menawarkan layanan internet kecepatan tinggi untuk menikmati berbagai konten secara online. Mulai dari browsing, streaming, download, dan upload bisa dilakukan dengan mudah.

MNC Play menggunakan teknologi terkini untuk service internetnya yaitu Fiber to the Home yang mendukung koneksi jaringan hingga 10 Gbps dengan layanan kecepatan 1:1. MNC Play menyediakan paket tambahan untuk TV kabel, telepon dan media interaktif.

Layanan TV kabel interaktif MNC Play menghadirkan lebih dari 170 saluran pilihan, termasuk 50+ saluran berkualitas HD (high definition) dan 80+ saluran premium, dengan fitur-fitur menarik seperti Catch Up TV, Time Shift, dan Vision+ untuk menonton di 3 gadget sekaligus di mana pun dan kapan pun. Seluruh fitur ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan, tanpa biaya tambahan.

Layanan MNC Play tersedia di kota-kota seperti: Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Gorontalo, Sulawesi Barat, Maluku, Maluku Utara, Papua Barat, Papua.

Setelah kamu berlangganan MNC Play sesuai coverage area di atas, harus tahu pula dimana harus membayar tagihan bulanan MNC Play. Kamu tidak perlu bingung lagi, karena bayar tagihan MNC Play bisa dilakukan melalui Agen-agen Fastpay di Indonesia dengan mudah.

CBN

bayar-tagihan-cbn-internet-di-fastpay Akhirnya, Bayar MNC Play dan CBN Bisa di Fastpay

CBN menggunakan Fiber Broadband untuk memberikan koneksi internet yang tinggi dengan kecepatan 30 Mbps hingga 200 Mbps dan layanan Family Time TV untuk menikmati puluhan premium channel dan memberikan video HD multi layer terbesar dan saluran TV kelas dunia untuk hiburan digital lengkap.

Layanan CBN tersedia di wilayah seperti: DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Tangerang Selatan, Bogor, Depok, Bandung, Cirebon, Palembang, Surabaya, Jember, Kediri, Madiun, Malang, Sidoarjo, Semarang, Denpasar, Badung, Gianyar, Jembrana, Tabanan.

Kamu bisa berlangganan CBN sesuai jangkauan layanan di atas, namun kamu harus tahu pula dimana harus membayar tagihan bulanan CBN. Kamu tidak perlu bingung lagi, karena bayar tagihan CBN bisa dilakukan melalui Agen-agen Fastpay di Indonesia dengan mudah.

Dengan menggunakan internet berbasis fiber optik, membuat tontonan video streaming dari berbagai provider lebih cepat dan lancar. Banyak alternatif tayangan video on demand bisa kamu nikmati melalui Fastpay dengan cara berlangganan, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Amazon Prime, Vidio, Mola TV, HBO Go, Sushiroll, Genflix, Iflix, dll.

Baca juga: Langganan Aplikasi Streaming Video Populer di Fastpay dari Netflix sampai Disney+

bayar-mnc-play-cbn-di-fastpay Akhirnya, Bayar MNC Play dan CBN Bisa di Fastpay

Peluang Bisnis Voucher Game, PPOB dan Voucher Digital

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Sushiroll, Disney+, YouTube Premium, Genflix, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Akhirnya, Bayar MNC Play dan CBN Bisa di Fastpay ic_temukan-di-googleplay Akhirnya, Bayar MNC Play dan CBN Bisa di Fastpay
asset-bisnis-ppob-terlengkap Akhirnya, Bayar MNC Play dan CBN Bisa di Fastpay

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/