7 Fakta Menarik Film My Puppy

Sebarkan artikel ini

Film My Puppy tayang di Korea pada 1 Maret lalu. Sebelum menonton, ini 7 fakta menarik film My Puppy yang akan menggelitik hati!

__________

1. Trailer Film My Puppy

2. Sinopsis Film My Puppy

Film My Puppy menceritakan tentang dua kerabat yang bernama Min-Soo (Yoo Yeon Seok). Ia merupakan pemuda yang tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita. Min-Soo sendiri tinggal bersama anjingnya, Runie. Tak lama lagi Min-Soo hendak menikahi kekasihnya, namun ternyata sang calon istri memiliki alergi dengan anjing. Min-Soo terpaksa tak bisa lagi hidup bersama Runie. Min-Soo lalu menghubungi kakak sepupunya, Jin-Kook (Cha Tae-Hyun). Jin-Kook merupakan sepupu Min-Soo yang membuka sebuah usaha kafe yang kemudian bangkrut. Di tengah situasi inilah ia mendapat telepon dari Min-Soo.

Bersama-sama mereka memulai petualangan untuk menemukan orang yang tepat untuk merawat Runie.

3. Diangkat dari Kisah Nyata

Film My Puppy merupakan film garapan sutradara Jason Kim yang diangkat dari kisah nyata Jason Kim sendiri. Sang sutradara berpisah dengan anjing peliharaan kesayangannya beberapa waktu silam. Kesibukannya sebagai seorang sutradara membuat Kim kesulitan merawat anjingnya. Diharapkan film My Puppy mampu membuat penonton untuk lebih merawat dan menghargai hewan peliharaan.

4. Pemainnya Rela Dibayar Lebih Rendah

Dilansir The Korea Herald, aktor pemeran utama film My Puppy rela menurunkan jumlah yang biasanya mereka terima untuk tampil di film untuk proyek beranggaran rendah ini. Hal ini diakui oleh Yoo Yeon-Seok yang berperan sebagai Min-soo di film ini. 

“Aku tidak mementingkan biaya yang diterima untuk tampil di film ini. Yang saya prioritaskan ialah sikap dan pikiran seperti apa yang dapat saya bawa ke proyek ini.¬† Selain itu, aktor dengan akting cemerlang mereka yang ingin menyebarkan pesan untuk menghormati anjing dan bertanggung jawab dalam memelihara anjing.” jelasnya kemudian

5. Memiliki Van Khusus untuk Film My Puppy

Dalam film My Puppy, terdapat 8 anjing yang bermain di film ini. Jason Kim menyiapkan trailer house dengan AC yang dinyalakan setiap saat agar para anjing dapat beristirahat di dalam.

“Ketika para anjing merasa lelah, mereka dapat masuk ke dalam dan menenangkan diri, karena syuting film dilakukan di tengah musim panas. Kami hanya menyeka keringat dan menunggu di bawah terik matahari sampai anjing-anjing itu merasa lebih baik dan siap untuk kembali shooting, ‚ÄĚ canda Yoo Yeon-Seok.¬†

6. Yoo Yeon-Seok mengadopsi dari Penampungan

Actor Yoo Yeon Seok Spreads Good Influence By Adopting 'Abandoned Dogs' Who Was Abused Enough To Get Skin Disease

Hadirnya film My Puppy tentu menginspirasi banyak orang, tak terkecuali pemeran utamanya Yoo Yeon-Seok. Setelah ia menyelesaikan syuting film ‘My Puppy’, Yoo mengadopsi anjing dari tempat penampungan.

“Ketika bermain film Whistle Blower pada 2014, sutradara Yim Soon-rye menceritakan berbagai kisah anjing terlantar. Ia juga menjelaskan bagaimana cara mengadopsi anjing dari tempat penampungan. Satu tahun setelah¬†shooting¬†My Puppy, saya mengirimkan berkas adopsi ke penampungan secara anonim.” jelas lelaki yang dikenal berkat penampilannya di Hospital Playlist ini.

Pada November 2021, ia mengadopsi anjing jenis English Setter yang diberi nama Rita.

7. Tayang di Seoul Animal Film Festival

Press conference of 2022 Seoul Animal Film Festival

Film My Puppy terpilih sebagai film penutup di festival¬†5th¬†Seoul Animal Film Festival yang tayang pada Oktober 2022 kemarin. Dalam festival ini juga, Yoo Yeon-Seok terpilih sebagai ambasador ‘Animal Friend’ karena telah berpartisipasi dalam kegiatan¬†volunteer.¬†

 

Dapatkan tiket menonton ‘My Puppy’ dengan menggunakan Tix.ID melalui agen Fastpay terdekat dari lokasi anda tinggal. Berikut cara membeli tiket ‘My Puppy’ melalui agen Fastpay.

  1. Pilih Menu E-Money 
  2. Pilih TIX-ID MOVIE 
  3. Masukkan Nomor HP tujuan/pelanggan Anda yang mengisi saldo TIX-ID MOVIE.
  4. Pilih Nominal yang tersedia Rp. 11.500  sampai dengan Rp. 500.000
  5. Klik BELI SEKARANG

__________

Terbuka Peluang Bisnis Agen Tiket dan PPOB

Bisnis tiket dan agen PPOB menjadi bisnis yang menguntungkan. Meski di masa pandemi, namun kebutuhan digital masyarakat Indonesia menjadi hal yang utama, seperti bayar tagihan, beli pulsa data internet, voucher game, top up saldo emoney atau kebutuhan beli tiket pesawat, kereta, bus AKAP, atau pengiriman barang.

Semua bisa dilakukan di Loket Fastpay sebagai bisnis PPOB yang menjanjikan. Bisnis Fastpay bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka bisnis PPON dan agen tiket bersama Fastpay.

Tentang Bisnis PPOB dan Tiket Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB dan Agen Tiket Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

 

Meidira