6 Bisnis Modal Kecil untuk Ibu Rumah Tangga

Sebarkan artikel ini

6 Bisnis Modal Kecil untuk Ibu Rumah Tangga — Mengurus keluarga sembari membuka bisnis untuk membantu suami merupakan mimpi kebanyakan ibu rumah tangga pada zaman sekarang. Namun membuka bisnis seringkali membutuhkan modal yang tidak sedikit. Lantas, 6 bisnis modal kecil seperti apa saja yang cocok untuk Ibu Rumah Tangga? Simak informasi berikut di bawah ini.

 

Bisnis Usaha Kerajinan Tangan

Apakah anda memiliki keahlian dalam melakukan kerajinan tangan? Maka anda wajib membuka bisnis usaha kerajinan tangan seperti hasil rajutan, merangkai bunga, atau membuat lilin aromaterapi.

Bisnis ini cocok untuk anda yang gemar melakukan kerajinan tangan. Dengan modal yang tidak terlalu besar, anda bisa mendapatkan keuntungan maksimal dengan hobi anda.

 

Peluang Bisnis Agen Tiket

Membuka bisnis Agen Tiket merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan. Anda bisa mendapat komisi ratusan ribu setiap harinya.

Bisnis ini cocok untuk anda para ibu rumah tangga karena mudah dikerjakan dan tidak mengganggu kesibukan anda. Selain itu, modal untuk membuka bisnis agen tiket tidak begitu besar namun potensinya besar terutama pada saat hari libur.

 

Membuka Bisnis Modal Kecil Toko Kelontong 

Salah satu peluang bisnis yang banyak digandrungi ibu rumah tangga adalah membuka toko kelontong atau toko sembako. Bisnis yang sudah populer ini terbukti memiliki jangka waktu yang panjang, dan terus meningkat dan stabil karena merupakan kebutuhan pokok dan di butuhkan banyak orang.

Bisnis ini cocok untuk para ibu rumah tangga karena tidak membutuhkan keahlian khusus serta mudah dikerjakan dan tidak mengganggu kesibukan anda. Selain itu, modal untuk membuka toko kelontong tidak begitu besar namun potensinya cukup besar.

 

Bisnis Pulsa

Yang kedua ialah bisnis pulsa yang juga diminati banyak konsumen. Menjadi salah satu kebutuhan masyarakat untuk komunikasi baik telepon, sms dan internet. Kebutuhan akan pulsa ini pun menjadi potensi bisnis yang cukup menjanjikan dan transaksinya bisa dilakukan dengan membuka loket di rumah atau cukup gunakan handphone ketika anda bekerja. 

Untuk mendirikan bisnis pulsa tidak memerlukan modal yang terlalu besar, karena tidak perlu membeli barang barang modal yang terlalu mahal. Target konsumennya juga tidak terbatas! karena dibutuhkan oleh semua kelas ekonomi

 

Bisnis Jasa Ekspedisi Menjadi Salah Satu Bisnis Modal Kecil 

Siapa yang tidak membutuhkan jasa ekspedisi? Ditambah dengan pola pergeseran konsumtif masyarakat yang telah bergeser ke transaksi online. Pergeseran yang cukup signifikan ini dimanfaatkan masyarakat untuk hal lain, misalnya mengganti toko ritel mereka dengan toko online. Hal tersebut menjadikan posisi jasa ekspedisi berada di tingkat teratas kebutuhan masyarakat.

Membuka jasa ekspedisi bisa menjadi pilihan bisnis para istri dirumah dan layak untuk dijadikan bisnis yang sangat menjanjikan.

 

Melayani Pembayaran PPOB


Salah satu bisnis yang cocok untuk para istri adalah membuka loket pembayaran PPOB (Payment Point Online Bank). Bisnis ini sangat menjanjikan dan populer dikalangan para ibu-ibu yang memiliki banyak kegiatan rutin dengan warga.

Pembayaran PPOB terdiri dari pembayaran PLN, PDAM, TV Berlangganan, Kartu Kredit, Asuransi & BPJS dan masih banyak lagi. Pembayaran PPOB  dibutuhkan secara rutin oleh banyak orang sehingga anda mudah memiliki pelanggan tetap.

Dengan begitu usaha ini juga patut dicoba bagi anda yang sedang mencari peluang usaha baru, dan juga bisa di jalankan sebagai usaha rumahan ataupun sampingan di rumah.

Terbuka Peluang Bisnis Agen Tiket dan PPOB

Bisnis tiket dan agen PPOB menjadi bisnis yang menguntungkan. Meski di masa pandemi, namun kebutuhan digital masyarakat Indonesia menjadi hal yang utama, seperti bayar tagihan, beli pulsa data internet, voucher game, top up saldo emoney atau kebutuhan beli tiket pesawat, kereta, bus AKAP, atau pengiriman barang.

Semua bisa dilakukan di Loket Fastpay sebagai bisnis PPOB yang menjanjikan. Bisnis Fastpay bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka bisnis PPON dan agen tiket bersama Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB dan Tiket Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB dan Agen Tiket Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay 6 Bisnis Modal Kecil untuk Ibu Rumah Tangga ic_temukan-di-googleplay 6 Bisnis Modal Kecil untuk Ibu Rumah Tangga
asset-bisnis-tiket-travel-fastpay 6 Bisnis Modal Kecil untuk Ibu Rumah Tangga

 

 

Tim SBF