5 Game Gratis yang Seru Buat Pemula untuk Mabar

Sebarkan artikel ini
  • Game telah menjadi bagian dari gaya hidup, 65 juta gamer ada di Indonesia.
  • Game-game bertiba battle royale dan MOBA menjadi tren untuk dimainkan.
  • Game-game seru ini ini cocok buat pemula, tapi ingat waktu bermain.

Game-game berikut ini menarik untuk dimainkan buat kamu para gamer pemula dan bisa ikutan mabar alias main bareng teman-teman atau komunitas game kamu. Fastpay rangkumkan beberapa game yang bisa kamu mainkan para gamer pemula. Namun perlu diingat batasan waktu main game demi kesehatan kamu.

Free Fire

voucher-free-fire 5 Game Gratis yang Seru Buat Pemula untuk Mabar
Game genre battle royale Free Fire menjadi game terbanyak dimainkan oleh 32,2 juta gamer di Indonesia. Bagi para pemula, game ini terbilang mudah untuk dimainkan, apalagi sangat ramah untuk gadget dengan spesifikasi medium.

Ada fitur auto aim di Free Fire sangat membantu untuk mengincar musuh. Meskipun kamu masih pemula dan tidak terlalu bagus dalam hal menembak tapi fitur ini sangat membantu karena dapat menargetkan crosshair secara otomatis meskipun musuh bergerak.

Untuk kebutuhan pembelian dalam game, kamu bisa membeli diamond Free Fire di Agen Toko Modern Fastpay terdekat. Diamond merupakan alat tukar atau mata uang premium untuk membeli kosmetik, item ekslusif, karakter atau memperkuat senjata.

Baca: Peluang Bisnis Untung dari Penjualan Voucher Game

PUBG Mobile

voucher-game-pubg-mobile 5 Game Gratis yang Seru Buat Pemula untuk Mabar
PUBG Mobile menjadi game terlaris kedua setelah Free Fire dengan jumlah gamer di Indonesia mencapai 20,5 juta. Game ini bergenre battle royale dimana kamu bertarung melawan 100 orang dalam satu permainan. Kamu bisa bermain secara individu atau tim. Tujuan akhir game ini menjadi satu-satunya pemain yang bertahan hidup dengan gelar Winner-winner Chicken Dinner.

Untuk gamer pemula kamu bisa bentuk tim dan main bersama. Untuk kebutuhan UC Cash

Mobile Legends

voucher-arena-of-valor 5 Game Gratis yang Seru Buat Pemula untuk Mabar
Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dari Moonton adalah pertarungan 5 vs 5 dari karakter-karakter hero di Mobile Legends. Ada 13,5 juta gamer yang memainkan Mobile Legends di Indonesia, menjadikan game ini nomor 3 terbanyak dimainkan.

Buat para gamer pemula, gameplay yang dihadirkan di Mobile Legends tidak serumit Dota 2 atau League of Legends. Secara garis besar, kalian hanya perlu fokus terhadap musuh dan menghancurkan base lawan.

Diamond Mobile Legends adalah alat konversi uang yang berlaku di game ini untuk membeli hero, skin, item-item ekslusif dan fitur lain dalam Mobile Legends seperti magic wheel atau item packs.

Untuk kebutuhan diamond Mobile Legends kamu bisa membeli di Agen Toko Modern Fastpay terdekat dengan harga murah dan cepat.

Arena Of Valor

voucher-aov-fastpay 5 Game Gratis yang Seru Buat Pemula untuk Mabar
Game ini tipe MOBA 5 vs 5 seperti Mobile Legends, pilihan hero yang variatif, game ini punya berbagai macam Hero yang mudah untuk dimainkan para pemula. Ada banyak karakter yang merupakan hasil kolaborasi dengan berbagai macam perusahaan film. Ada karakter dari DC seperti Superman, Wonder Woman, The Flash, Batman dan Joker, kemudian ada juga karakter Wiro Sableng yang dibuat persis karakter asli.

Total ada 95 hero yang bisa kamu mainkan dengan pembagian kategori hero tank, warrior, assassin, mage, archer dan support.

Untuk kebutuhan voucher game AOV kamu bisa membeli di Agen Toko Modern Fastpay terdekat.

Fortnite

game-fortnite 5 Game Gratis yang Seru Buat Pemula untuk Mabar
Fortnite adalah game battle royal dengan jenis visual karakter kartun yang menarik, Fortnite merupakan game cross platform yang dapat dimainkan bersama-sama pengguna console XBOX, Nintendo Switch, PlayStation, Windows/PC, iOS dan Android.

Dalam Fornite, kamu akan diangkut ke dunia luas dan penuh warna dengan 99 pemain online lainnya dengan menggunakan “bus pertempuran” yang mengambang di udara, kemudian diangkat dengan menggunakan balon udara. Kemudian, kamu harus terjun ke bawah dalam waktu yang sudah ditentukan, dengan menggunakan parasut untuk membawa kamu ke lokasi yang lebih aman. Ingatlah, bahwa ada 99 pemain lain melakukan hal yang sama dan akan mencoba membunuh kamu segera setelah kamu berada di tanah, jadi memilih di mana kamu mendarat adalah kuncinya.

Perbedaan visual game Fortnite dengan game sejenis seperti PUBG Mobile dan Free Fire pada karakter menyerupai kartun sehingga terhindar dari darah dan pembunuhan sadis.

Fortnite hanya dapat kamu download melalui situs Epic Games (https://www.epicgames.com/fortnite/en-US/home) dan versi Android bisa didownload melalui tautan ini (https://www.epicgames.com/fortnite/en-US/mobile/android/get-started). Versi Android tidak akan kamu temui di Play Store.

Nah, game-game di atas bisa kamu mainkan untuk para gamer pemula dan mabar bersama teman-temanmu.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/