5 Alasan Berani Buka Bisnis PPOB

Memiliki bisnis sendiri pasti impian yang dimiliki oleh semua orang. Berniat untuk memulai usaha sendiri, tentu begitu bersemangat untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Bisnis PPOB adalah salah satu bisnis yang mudah dan menguntungkan bisa dijalankan semua orang.

Menjalankan usaha PPOB memiliki banyak keuntungan, salah satu adalah meningkatkan finansial. Ini bisa dilihat dengan berbagai cara, Anda bisa dengan mudah mendapatkan untung besar jika Anda bertekad kuat menjalani bisnis PPOB ini.

Tulisan berikut bisa membuka wawasan, pikiran dan pengetahuan kamu tentang bisnis PPOB Fastpay.

  • Punya bisnis sendiri merupakan impian banyak orang, sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Ada banyak ide bisnis yang bisa dijalankan, semua bergantung pada usaha, kerja keras dan kemauan kamu.
  • Bisnis PPOB Fastpay adalah solusi tepat buat kamu yang ingin memulai bisnis.

Banyak ide bisnis bisa digali untuk diwujudkan menjadi bisnis nyata, tapi gak semudah balikkan telapak tangan. bisnis tidak selalu mudah untuk dibangun, bahkan sangat diperlukan ragam rencana agar usaha bisa berjalan.

Banyak alasan yang membuat orang tidak jadi berbisnis. Alasan klasik yang utama adalah modal. Bisnis Fastpay itu mudah dan bisa dijalankan oleh siapa saja, asalkan punya kemauan, motivasi dan usaha. Hanya menggunakan smartphone Android atau laptop/komputer bisa menjalankan bisnis Fastpay.

Ada 5 alasan berani kenapa kamu harus berbisnis PPOB Fastpay dan sudah dibuktikan ratusan ribu orang. Masih banyak pasar yang bisa diraih karena bisnis Fastpay bisa membentang dari Sabang hingga Merauke. Pasar kamu adalah orang-orang disekitarmu yang punya kebutuhan bayar tagihan dan kebutuhan digital lainnya.

Modal Kecil

Bisnis PPOB Fastpay tidak perlu modal besar. Biaya pendaftaran Fastpay sangat kecil mulai dari Rp330.000 untuk Paket Reguler, kamu akan mendapatkan starter-kit alat promosi dan gratis bonus saldo awal Rp125.000 untuk transaksi.

Investasi yang sangat kecil dengan potensi pendapatan atau keuntungan dari bisnis menjadi Loket Toko Modern Fastpay kamu hingga jutaan rupiah dari ribuan jenis produk di Fastpay.

Gak Bingung Tempat Usaha/Jualan

Menjadi Loket Toko Modern Fastpay tidak perlu tempat yang khusus, kamu bisa menjalankan bisnis Fastpay di rumah, kontrakan atau kos-kosan. Bila kamu punya tempat tersendiri berupa kios, ruko atau tempat lain akan memberi nilai positif bagi usaha Fastpay kamu.

Jangan lupa, untuk mempromosikan bisnis Loket Toko Modern Fastpay, kamu harus pasang spanduk/banner ditempat usaha kamu, atau sebarkan produk dan layanan Fastpay yang kamu kelola melalui komunikasi WhatsApp, Telegram, dll kepada tetangga-tetangga sekitar kamu.

Usaha Sampingan Selain Pekerjaan Utama

Bisnis Fastpay bisa dijalankan disamping pekerjaan utama atau bisnis utama. Misalkan pekerjaan utama kamu adalah kerja kantoran, bisnis Fastpay bisa dijalankan orang terdekat kamu di rumah, seperti istri/suami, anak, atau keluarga lain.

Kamu juga bisa tawarkan layanan dan produk Fastpay ini ke teman-teman kantor untuk kebutuhan bayar tagihan atau kebutuhan digital lain yang mereka butuhkan, seperti bayar tagihan PLN, PDAM, BPJS, token listrik, pulsa dan internet, voucher game, isi saldo e-money, dll.

Jadi selain mendapatkan penghasilan dari pekerjaan utama, kamu juga mendapatkan penghasilan tambahan dari bisnis Fastpay ini.

8 Layanan Bisnis Terbaik dan Terlengkap

Ada 8 layanan utama di Fastpay dengan ribuan jenis produk untuk melayani kebutuhan pembayaran tagihan dan kebutuhan digita lain masyarakat Indonesia.

1. Bisnis Transfer Bank, Setor Tunai dan Tarik Tunai

Inilah jenis layanan perbankan di Loket Toko Modern Fastpay yang bisa melayani setor, tarik tunai dan transfer antar bank dengan mudah tanpa harus punya rekening dan antri di bank. Banyak orang tidak memiliki rekening bank namun punya kebutuhan untuk melakukan transfer ke rekening bank.

bisnis perbankan transfer bank, setor tunai, tarik tunai

Nah layanan perbankan ini bisa jadi solusi bagi mereka yang tidak memiliki rekening dan tidak ingin antri di teller bank dengan mudah dan cepat. Potensi keuntungan dari layanan perbankan sangat besar.

2. Bisnis Top Up E-money Terlengkap

Siapakah diantara kamu yang gak punya atau gak pake emoney?

Transaksi ekonomi dan keuangan digital meningkat pesat sejalan dengan penggunaan platform dan instrumen digital di masa pandemi

“Nilai transaksi uang elektronik di Indonesia mencapai Rp190,3 triliun pada 2020!”

Kebutuhan kamu milenial dan masyarakat Indonesia adalah saldo berbagai penerbit uang elektronik (e-money). Uang elektronik telah menjadi alat pembayaran resmi di Indonesia selain uang kartal. Penggunaan uang elektronik merupakan salah satu program pemerintah untuk mendukung gerakan nasional non tunai.

bisnis top up saldo emoney fastpay

Nilai transaksi uang elektronik di Indonesia 2020 mencapai Rp190,3 triliun atau rata-rata Rp15,86 triliun per bulan. Masyarakat Indonesia gencar bertransaksi menggunakan alat pembayaran digital. Tren digitalisasi akan terus berkembang pesat didukung dengan perluasan ekosistem ekonomi dan keuangan digital yang semakin inklusif.

Loket Toko Modern Fastpay bisa melayani top up saldo e-money seperti: Gopay, OVO, Shopee, DANA, LinkAja, TIX ID dan MTIX (untuk pembelian tiket bioskop di 21 Cineplex), e-toll Mandiri, e-mOney Mandiri, BRI BRIZZI , BNI TapCash (untuk isi saldo tol), dll.

3. Bisnis PPOB Pembayaran Tagihan Bulanan

Siapa yang gak punya tagihan bulanan? Siapa yang gak beli token listrik?

bisnis pembayaran tagihan online

Semua orang yang punya rumah atau tempat tinggal pasti bayar tagihan, mulai dari bayar listrik, token listrik, tagihan PDAM, BPJS Kesehatan, cicilan kredit, kartu kredit, dll. Ini pasar kamu disekitar tempat usaha kamu.

“Data dan fakta di Indonesia: 75,7 juta total jumlah pelanggan PLN, 46 juta jumlah pengguna token listrik, 18 juta jumlah pengguna kartu kredit, 181 juta jumlah peserta BPJS kesehatan, dll.”

Bayangkan, bila ada 100 KK (kepala keluarga) bayar tagihan atau beli token listrik di Loket Toko Modern Fastpay kamu, dengan bonus cashback Rp1500 x 100 kamu mendapatkan Rp150.000. Belum lagi untuk pembayaran tagihan lain, pendapatan yang kamu terima lebih banyak lagi.

Loket Toko Modern Fastpay bisa melayani berbagai macam tagihan bulanan dengan mudah dan cepat dengan potensi keuntungan dari bonus cashback yang tinggi.


Daftar sekarang

Install Fastpay

4. Bisnis Pulsa dan Paket Internet

Penetrasi pengguna internet di Indonesia mencapai 73,7 persen dari populasi warga Indonesia atau 196,7 pengguna internet pada 2020. Internet banyak diakses menggunakan smartphone sebanyak 95,4 persen, sisanya 19,7 persen dari laptop/komputer atau tablet.

Sebanyak 97,1 persen mengakses internet dengan membeli paket data dari operator seluler. Sisanya mengakses internet menggunakan internet di rumah/kantor dengan akses Wi-Fi di restoran, kafe atau ruang publik.

“Data dan fakta di Indonesia: 177 juta jumlah pengguna smartphone, 196,7 juta orang pengguna internet, 160 juta jumlah pengguna media sosial. Mereka semua butuh pulsa dan internet”

bisnis pulsa, internet

Sebuah angka fantastis dan menjadi peluang buat usaha Loket Toko Modern Fastpay untuk menjual pulsa dan paket internet semua operator: Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, AXIS, Smartfren, Three, terlengkap dan termurah untuk kebutuhan digital masyarakat Indonesia.

5. Bisnis Voucher Game Terlengkap

Dengan penetrasi internet mencapai 196,7 pengguna di Indonesia dan perkembangan smartphone, menjadi faktor naiknya jumlah gamer di Indonesia. Ada 44 juta gamer di Indonesia tahun 2020 dengan game favorit yang dimainkan seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG, dll.

“Data dan fakta di Indonesia: game Free Fire menjadi game yang paling banyak dimainkan di Indonesia dengan 32,2 juta pemain, PUBG dengan 20,5 juta pemain dan 13,5 juta pemain.”

bisnis penjualan voucher game terlengkap

Loket Toko Modern Fastpay bisa melayani pembelian voucher game kebutuhan para gamer seperti: Free Fire, PUBG, Mobile Legends, Garena, Google Play, UniPin, Razer, AOV,  Steam, Lyto, LOL Wild Rift, Ragnarok, Marvel Super War, Lokapala, dll.

6. Bisnis Tiket Travel

Moda transportasi yang banyak penumpang seperti pesawat dan kereta api masih menjadi favorit dikalangan traveler.

“Data dan fakta: Jumlah penumpang kereta api 2020 mencapai 186,1 juta orang dan penumpang pesawat selama tahun 2020 mencapai 3,7 juta penumpang ditengah pandemi.”

Loket Toko Modern Fastpay bisa melayani pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, tiket kapal PELNI dengan mudah dan cepat, tersedia juga layanan pembelian bus AKAP (Antar Kota Antar Propinsi) yang akan diluncurkan segera.

bisnis penjualan tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI, bus AKAP

Tiket pesawat domestik yang bisa dibeli di Loket Toko Modern Fastpay antara lain: Garuda Indonesia, Citilink Lion Air, Batik Air, Wings Air, Sriwijaya Air, NAM Air, AirAsia, TransNusa dan XpressAir.

Bisnis penjualan tiket pesawat dan tiket kereta api sangat menguntungkan, dengan bonus cashback per transaksi mencapai Rp5.000-Rp7.000 untuk tiket kereta api dan cashback 50% NTA hingga 90% NTA untuk pesawat terbang.

7. Bisnis Ekspedisi

Pertumbuhan e-commerce di Indonesia sangat tinggi, sejak pandemi berlangsung, orang-orang belanja secara online melalui marketplace atau lapak-lapak online atau melalui media sosial. Belanja online mutlak membutuhkan ekspedisi untuk pengiriman barang. Potensi pertumbuhan bisnis logistik 2020 lebih dari 30%, sebuah peluang bisnis yang sangat prospek untuk dijalankan.

“Data dan fakta: Nilai transaksi e-commerce mencapai Rp 266,3 triliun tahun 2020.”

bisnis pengiriman barang ekspedisi

Gak perlu modal besar hingga jutaan bahkan puluhan juta rupiah untuk membuka usaha ekspedisi. Bersama Fastpay kamu bisa menjalankan bisnis layanan pengiriman barang dan dokumen tanpa harus membayar royalti dll. Hanya dengan paket Reguler Rp330.000 saja, kamu bisa menjadi Agen SiCepat Point resmi.

Baca: Daftar Menjadi Agen SiCepat Point Resmi di Fastpay

8. Daftar QRIS Resmi

QRIS diluncurkan sejak 1 Januari 2020 sebagai alat pembayaran non tunai menggunakan berbagai macam uang elektronik (e-money).

“Data dan fakta: Nilai transaksi QRIS 2020 saja mencapai sekitar Rp 800 miliar dengan jumlah merchant mencapai 4,7 merchant yang didominasi pelaku UKM sebesar 4,2 juta”

fastpay bisa menerima pembayaran menggunakan qris

Loket Toko Modern Fastpay bisa menerima pembayaran menggunakan QRIS dari penerbit emoney seperti: Gopay, OVO, DANA, LinkAja, Shopeepay, dll serta Loket Toko Modern Fastpay mendapatkan kode QRIS resm.

Memberi Manfaat bagi Orang Banyak

Dengan menjalankan bisnis Fastpay, kamu akan melayani dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar karena mereka pasti membutuhkan bayar-bayar tagihan, beli pulsa, paket data, butuh saldo emoney, voucher game, beli tiket kereta, tiket pesawat, dll.

Kunci utama agar pelanggan datang adalah promosi yang tepat untuk memperkenalkan Loket Toko Modern kamu dan melayani pelanggan dengan baik sehingga mereka akan datang terus karena kebutuhannya.

Jangan tunda lagi untuk menjalankan bisnis Fastpay, bisnis yang mudah dan pasti untung.

__________
Toko Modern Fastpay adalah bisnis keagenanan keuangan digital & sistem pembayaran terlengkap yang melayani berbagai macam kebutuhan digital orang Indonesia seperti layanan perbankan setor tunai, tarik tunai dan transfer uang antar bank murah; layanan pengiriman ekspedisi untuk dokumen dan barang domestik; layanan top up saldo e-money lengkap; layanan pembelian tiket transportasi pesawat, kereta, kapal PELNI dan bus AKAP; layanan bisnis ppob terlengkap; layanan pembelian pulsa, internet dan voucher game terlengkap, dengan keuntungan jutaan rupiah tiap bulan dari jasa pembayaran. Tertarik bisnis menguntungkan ini? Daftar sekarang disini

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/