4 Fakta Lagu Golden Hour, Single Garapan Mark NCT

Sebarkan artikel ini

4 Fakta Lagu Golden Hour, Single Garapan Mark NCT — Mark Lee segera merilis single terbarunya berjudul ‘Golden Hour’ pada 7 April mendatang.

Dilansir CNN, Golden Hour menjadi lagu keenam yang rilis di bawah naungan SM Station: NCT Lab — platform musik digital milik SM Entertainment.

Sebelum Golden Hour, beberapa lagu yang rilis di bawah naungan SM Station: NCT Lab ialah Forever Only oleh anggota Jaehyun NCT dan Love Theory oleh Taeyong NCT yang perlu kamu ketahui.

1. Mark NCT Rilis Video Golden Hour dengan Jaemin NCT

Beberapa waktu sebelum SM Entertainment mengonfirmasi rilis single ‘Golden Hour’, NCT Mark telah merilis video Instagram bersama Jaemin NCT dengan caption telur yang di goreng. Fans berspekulasi bahwa Jaemin NCT akan hadir dalam video klip ‘Golden Hour’.

photo_6152034223792437048_y-231x300 4 Fakta Lagu Golden Hour, Single Garapan Mark NCT

2. Golden Hour Terinspirasi dari Gordon Ramsay

Dalam salah satu acara reality show, Mark NCT ditantang untuk membuat telur goreng. Namun hasil telur goreng yang kurang baik membuatnya dikomentari oleh koki dunia, Gordon Ramsay. Sang koki berkomentar dalam Bahasa Inggris ‘Get back on Tinder !’  atau ‘Kembalilah (mencari) di Tinder.”

42129b821611a5e6adc43144023f895ee8046d3fv2_hq-280x300 4 Fakta Lagu Golden Hour, Single Garapan Mark NCT

Kejadian tak terlupakan ini menginspirasi Mark NCT dalam membuat lirik lagu Golden Hour.

3. Berbeda Dari Single Sebelumnya

Penilaian buruk Gordon Ramsay dalam hasil memasaknya menjadi inspirasi Mark NCT dalam menulis ‘Golden Hour’. Uniknya, pengalaman lucu tersebut menjadikan lagu ini menyajikan pesona yang dibalut dengan humor. Sangat berbeda dengan single Mark NCT sebelumnya yang berjudul Child, yang menceritakan tentang kegelisahan dalam diri Mark NCT sebagai seorang artis.

4. Mark NCT Menulis Lirik Lagu Golden Hour

Dikenal dengan kemampuan menulis liriknya, maka tak heran jika Mark NCT akan kembali menulis lagu dan rapnya pada Golden Hour.

__________

Dengarkan single digital Golden Hour melalui Spotify Premium melalui Loket Fastpay atau aplikasi Fastpay dan akan mendapatkan kode voucher yang dapat ditukar.

Pilihan Spotify Premium di Loket Fastpay
– Spotify Premium 1 Bulan
– Spotify Premium 3 Bulan
– Spotify Premium 12 Bulan

Cara Redeem Voucher Spotify Premium

  • Login akun kamu di aplikasi Spotify atau akses melalui web www.spotify.com
  • Akses menu Tukarkan (https://www.spotify.com/id/redeem/)
  • Masukkan kode voucher yang diterima, Lanjutkan
  • Voucher masuk ke akun

Peluang Bisnis Voucher Spotify Premium, Game dan Voucher Digital

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Netflix, voucher Spotify Premium, Sushiroll, Disney+, YouTube Premium, Genflix, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay 4 Fakta Lagu Golden Hour, Single Garapan Mark NCT ic_temukan-di-googleplay 4 Fakta Lagu Golden Hour, Single Garapan Mark NCT
asset-bisnis-ppob-terlengkap 4 Fakta Lagu Golden Hour, Single Garapan Mark NCT

 

Meidira