3 TV Kabel Terbaik dengan Fitur dan Harga yang Menarik

TV kabel merupakan salah satu hiburan yang dipilih oleh sebagian besar masyarakat modern saat ini. Hal ini karena TV kabel menawarkan lebih banyak channel, mulai dari channel dalam negeri hingga luar negeri. Tak hanya itu, TV modern yang satu ini juga menayangkan lebih banyak tayangan dari berbagai macam genre.

Dengan kelebihan yang dimiliki tersebut, tak heran jika TV kabel selalu jadi pilihan oleh sebagian besar masyarakat. Saat ini, ada berbagai macam TV kabel yang bisa Anda pilih. Tidak sedikit dari mereka yang menawarkan berbagai macam paket dengan harga miring.

Namun, jika Anda ingin mendapatkan TV kabel terbaik, alangkah baiknya untuk tidak tergoda dengan paket yang ditawarkan begitu saja. Nah, bagi Anda yang masing bingung memilih TV kabel terbaik dan berkualitas, di bawah ini ada beberapa rekomendasi TV kabel untuk Anda.

1. Indovision

TV kabel yang berada di bawah naungan dari PT MNC Sky Vision ini menggunakan satelit Indostar 1 atau yang saat ini lebih dikenal dengan satelit Cakrawala 1. Dimana, satelit tersebut menggunakan frekuensi S-Band. Frekuensi yang satu ini lebih tahan terhadap berbagai macam cuaca buruk serta bisa menjangkau seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

Nah, untuk memberikan kepuasan bagi para pengguna televisi, Indovision menghadirkan berbagai macam paket yang bisa dipilih. Yang pertama ada paket SUPER GALAXY, paket satu ini hadir dengan mini parabola, remote serta decoder.

Di dalam paket tersebut, Anda bisa menikmati 12 channel lokal dan 100 channel menarik. Apabila Anda tertarik dengan paket satu ini, harga sewa per bulannya hanya Rp 279.900 per bulan.

Paket selanjutnya ada GALAXY, paket ini juga menghadirkan mini parabola, remote dan recorder. Paket TV kabel tersebut hanya menghadirkan 94 channel dengan 12 channel tambahan. Untuk harga paket lebih murah jika dibandingkan dengan paket sebelumnya, yakni Rp 209.900 per bulan.

Paket yang ketiga ada VENUS. Untuk paket yang satu ini juga hadir dengan mini parabola, remote dan decoder. Ada 72 channel terbaik dalam paket tersebut serta 12 channel tambahan. Jika Anda tertarik untuk menggunakannya, paket tersebut memiliki harga Rp 179.900 per bulannya.

Yang keempat ada paket GOLD. Sama seperti paket sebelumnya, paket ini juga dilengkapi dengan mini parabola, remote serta decoder. Tersedia 60 channel menarik dengan 12 channel tambahan yang bisa Anda nikmati. Harganya hanya Rp 149.900 per bulan.

Nah, terakhir ada paket SILVER. Paket ini menghadirkan mini parabola, remote serta decoder. Jumlah channel yang tersedia dalam paket tersebut ialah 42 channel dengan 12 channel tambahan.

Lalu, berapa harga dari paket yang satu ini? Tentu untuk harga jauh lebih murah jika dibandingkan dengan beberapa paket lainnya, yaitu hanya Rp 109.900 per bulan.

2. IndiHome

IndiHome merupakan layanan TV kabel terbaru yang telah dilengkapi dengan menggunakan fiber optic. Tak hanya itu, bahkan paket yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan sistem triple play untuk internet, TV kabel serta telepon rumah hanya dengan menggunakan satu modem saja.

Ada berbagai macam paket yang ditawarkan dan tentu dengan fitur yang berbeda-beda. apa sajakah itu? Pertama, ada paket IndiHome Paket Deluxe serta Premium (Triple Play) 10 Mbps. Di dalam paket yang satu ini tersedia berbagai macam fitur seperti IndiMovie 2, IndiKids Lite, serta TV Channels Essential. Untuk harga pembayaran paket tiap bulannya adalah Rp 460.000 per bulan.

Berikutnya ada paket 20 Mbps yang dilengkapi dengan fitur Interactive TV Channel Essential, IndiMovie 2 serta IndiKids Lite. Untuk berlangganan dengan paket yang satu ini Anda cukup membayar Rp 630.000 per bulan.

Selanjutnya ada paket 30 Mbps dengan fitur IndiKids Lite, IndiMovie 2, serta TV Channels Essential. Bagi Anda yang yang ingin menikmati paket ini, harganya yaitu Rp 820.000 per bulan.

TV kabel satu ini masih memiliki beberapa paket lainnya yang sayang untuk Anda lewatkan. Selain beberapa paket di atas, berikutnya ada paket 40 Mbps. Paket tersebut menawarkan fitur TV Channel Essential, IndiMovie 1, IndiMovie 2, serta IndiKids Lite dengan harga Rp 995.000 per bulannya.

Paket berikutnya adalah paket 50 Mbps yang menawarkan fitur Interactive TV Channels Extra (All Channels) sehingga Anda bisa menikmati berbagai macam channel yang diinginkan. Untuk berlangganan paket yang satu ini, Anda cukup membayar Rp 1.250.000 per bulannya.

Terakhir, ada paket triple play yang merupakan paket 100 Mbps. Paket tersebut dilengkapi dengan fitur Interactive TV Channels Extra (All Channels). Jika Anda ingin berlangganan dengan paket satu ini, maka harga yang harus dibayarkan per bulan adalah Rp 1.750.000.

3. Biznet Home

TV kabel yang ketiga ada Biznet Home. Biznet Home menawarkan layanan internat dan TV Kabel dengan kecepatan minimal serta kapasitas bandwidth yang dimilikinya yaitu 25 Mbps. Dengan kecepatan yang dimilikinya tersebut, hal tersebut akan mendukung berbagai macam aktivitas yang Anda lakukan.

Selain itu, kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan ialah Biznet Home mematok harga lebih murah jika dibandingkan dengan beberapa TV kabel lainnya. Namun, didukung dengan kualitas lebih tentunya.

Nah, berikut ini ada beberapa paket khusus untuk Pulau Sumatera yang ditawarkan kepada Anda. Pertama ada Biznet Home Internet 1AS. Kecepatan internet erta WiFi modem yang ditawarkan mencapai 50 Mbps. Paket tersebut bisa digunakan untuk 11 hingga 20 pengguna dengan komputer serta gadget yang berbeda-beda.

Tak hanya itu, paket tersebut juga dilengkapi dengan GRATISBiznet WiFi akses, GRATISBiznet Video akses dan IP Dynamic Private. Untuk harga perbulannya yaitu Rp 350.000.

Berikutnya ada paket Biznet Home Internet 2As dengan kecepatan internet mencapai 100 Mbps. Paket tersebut sangat memungkinkan untuk digunakan oleh 21 hingga 40 pengguna gadget dan komputer yang berbeda-beda. Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh paket ini ialah juga dilengkapi dengan GRATISBiznet Video akses, GRATIBiznet WiFi akses serta IP Dynamic Private. Untuk menikmati berbagai macam layanan tersebut, Anda hanya membayar harga Rp 550.000 per bulannya.

Selanjutnya ada Biznet Home Combo yang bisa digunakan untuk Pulau Jawa dan Bali. Pertama ada paket Biznet Home Combo 1 dengan kecepatan 30 Mbps dengan TV kabel serta 42 channels yang berkualitas. Harga yang harus Anda bayarkan untuk paket tersebut adalah Rp 400.000 per bulan.

Paket paket yang satu ini juga memungkinkan Anda untuk digunakan 1 sampai 10 komputer ataupun gadget secara bersama-sama. Tak hanya itu, bahkan paket tersebut juga dilengkapi dengan GRATIS Biznet Video akses, GRATIS Biznet WiFi akses serta IP Dynamic Private.

Nah, itu dia berbagai macam TV kabel yang bisa Anda pilih. Tentunya, berbagai macam TV kabel tersebut dilengkapi dengan fitur yang berbeda-beda dan tentu dengan harga yang berbeda pula. Tertarik untuk mencobanya? Anda bisa memilih salah satu dari beberapa TV kabel tersebut.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINIImage

peluang usaha, bisnis ppob, bisnis online

Tim SBF