Yuk, Lebih Waspada Penipuan untuk Bisnis Fastpay Lebih Aman & Nyaman

Sebarkan artikel ini

Halo Sobat Fastpay!

Tahukah Anda, ibarat semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin menerjang.  Begitupun Fastpay yang saat ini semakin berkembang pesat dan banyak digunakan masyarakat Indonesia sebagai solusi raih tambahan penghasilan bulanan paling terpercaya. Namun, semakin sukses Fastpay semakin banyak tantangannya, salah satunya membasmi penipuan. Nah, untuk memberikan layanan terbaik untuk para mitra Fastpay, kami ingin memberikan informasi penting agar Anda terhindar dari segala jenis penipuan yang mengatasnamakan Sentra Bisnis FASTPAY. Simak yuk!

  1. Sentra Bisnis FASTPAY TIDAK PERNAH meminta informasi PIN maupun SMS Key Anda.
  2. Sentra Bisnis FASTPAY TIDAK PERNAH meminta informasi informasi rahasia akun email beserta password email.
  3. Sentra Bisnis FASTPAY tidak pernah meminta/menginformasikan untuk penggantian PINmelalui media apapun, seperti SMS, email, telepon, dll, kecuali atas permintaan dari mitra SBF sendiri.
  4. Penggantian PIN dapat dilakukan dengan RESET PINmelalui Customer Service SBF akan di kirimkan ke nomor HP yang terdaftar di SBF.
  5. Penggantian PIN tidak dilayanimelalui email atau melalui telepon.
  6. Penggantian data member/mitra SBF harus menggunakan prosedur yang sudah ditetapkan melalui kontak Customer Service SBF.
  7. Segala bentuk promosi SBF ditayangkan melalui media resmi SBFseperti Blog, Web Report dan media sosial resmi SBF di Instagram dan Facebook.
  8. Sentra Bisnis FASTPAY tidak pernah menghubungi mitra SBF mengenai pemenang hadiahdari program yang ada dan tidak pernah meminta data PIN.
  9. Pengumuman pemenang program promo berhadiah SBF diumumkan di media resmi SBFyaitu Blog, Web Report dan media sosial resmi SBF.
  10. Segala bentuk transaksi berbasis text/SMS, pastikan dikirim ke SMS Center SBF:
    0857 3032 0058 (Indosat)
    0812 2889 9888 (Telkomsel)
    0878 3839 5999 (XL)
    Nomor selain SMS Center di atas adalah bukan milik Sentra Bisnis FASTPAY.

SARAN:

  1. RAHASIAKAN ID Fastpay maupun PIN Anda dari oknum yang tidak bertanggung jawab
  2. KONFIRMASI ke Customer Service secara langsung untuk memastikan semua informasi yang mencurigakan
  3. Lakukan penggantian PIN secara rutin dan perbarui SMS Key saat login Fastpay
  4. Segera menghubungi Customer Service jika ingin mengubah data/informasi tentang member.

Terhadap segala hal yang mencurigakan yang mengarah ke bentuk penipuan, hubungi Customer Service SBF di nomor 031 – 8535 799 (hunting) atau 0813 857 857 99 atau melalui LiveChat.

Semoga seluruh mitra Sentra Bisnis Fastpay dapat menjalankan bisnis dengan lancar dan terhindar dari segala bentuk penipuan. Salam sukses bersama Fastpay!


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Yuk, Lebih Waspada Penipuan untuk Bisnis Fastpay Lebih Aman & Nyaman


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Yuk, Lebih Waspada Penipuan untuk Bisnis Fastpay Lebih Aman & Nyaman

Tim SBF