Yuk, Berkenalan dengan LOGO BARU TOKO MODERN FASTPAY!

Sebarkan artikel ini

“Ketika Anda berhenti bermimpi maka Anda berhenti hidup. Karena sulit untuk mengalahkan orang yang tidak pernah menyerah” – Toko Modern Fastpay

Hallo Juragan Fastpay! Hari ini, kami memberikan sesuatu yang baru dan mari kita berkenalan dengan Logo Baru Fastpay!

Intro – Sebuah perubahan besar untuk memperkuat resolusi, visi-misi kita terhadap Toko Modern Fastpay untuk menjadi Layanan Terbaik di Indonesia. Dari evolusi logo ini, diharapkan seluruh sosial masyarakat baik kontribusi dari team Fastpay, Mitra Fastpay dan pelanggan Fastpay dapat meresapi dan memberikan manfaat terbaik melalui Toko Modern Fastpay.

Seperti yang kita ketahui, sejak pertama kali dirilis 2009 Toko Modern Fastpay selalu mengalami perkembangan karena beradaptasi terhadap teknologi, ekonomi dan gaya hidup. Tidak hanya sebagai Loket Layanan PPOB, Tour & Travel, Tiket & Reservasi, Keagenan, kami terus merambah ke Ekspedisi, Perbankan dan banyak lainnya. Hal tersebut dikarenakan, percepatan dan pergerakan fungsional harus mampu menyamakan roda perputaran terhadap kebutuhan masyarakat. Dan kamipun mengadaptasikannya dalam Logo baru TOKO MODERN FASTPAY sebagai solusi, penyamaan resolusi dan visi-misi sebagai bentuk dedikasi selama 10 (sepuluh) tahun sebagai salah satu karya anak bangsa!

blog-01 Yuk, Berkenalan dengan LOGO BARU TOKO MODERN FASTPAY! blog-02-1024x517 Yuk, Berkenalan dengan LOGO BARU TOKO MODERN FASTPAY!

Beradaptasikan bentuk logo sebelumnya, Fastpay kini tampil dalam bentuk simplifikasi sinergi yang selama ini telah menguat. Yuk Juragan kita ulas makna dari Logo Toko Modern Fastpay terbaru :

  • Dua garis & lingkaran, adalah identifikasi terhadap sinergi, power, dinamis, pergerakan dan percepatan
  • Warna orange, adalah makna dari komunikasi, energi, kekuatan, dan terkerikatan terhadap sosial
  • Warna biru, adalah makna dari profesional, kepercayaan, kesuksesan dan teknologi

Visi-misi Toko Modern Fastpay sendiri adalah “selalu terdepan memberikan kelengkapan layanan dan fitur aplikasi terbaik”, oleh karena itu Fastpay akan terus meningkatkan fungsional aplikasi untuk kebuthan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Akan banyak sekali fungsi dan kegunaan Toko Modern Fastpay baik offline & online untuk meningkatkan produktifitas dan perkonomian bangsa. Oleh karena itu dukung terus layanan loket Toko Modern Fastpay yah Juragan! Dengan dukungan para Juragan Andalan, Toko Modern Fastpay akan terus berkembang dan berupaya menjadi yang terbaik untuk para mitra dan pelanggan Anda!


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Yuk, Berkenalan dengan LOGO BARU TOKO MODERN FASTPAY!

Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Yuk, Berkenalan dengan LOGO BARU TOKO MODERN FASTPAY!

Tim SBF