Wajib Simak! Tingkatkan Penghasilan dengan Bisnis Anti Krisis!

Sebarkan artikel ini

Mewabahnya virus corona di hampir seluruh penjuru dunia membuat sektor ekonomi menjadi semakin melemah. Tidak sedikit pula dari mereka yang kehilangan pekerjaan karena adanya pademi tersebut.

Apalagi, kebutuhan pokok sehari-hari harus tetap dipenuhi meski tidak ada penghasilan yang masuk sama sekali. Akan tetapi, ketimbang mengeluh dengan keadaan yang ada, mencari solusi dari masalah yang dihadapi merupakan jalan keluar terbaik.

Sebenarnya, masih ada peluang bagi Anda yang ingin tetap memiliki penghasilan selama wabah ini berlangsung. Tidak sedikit bisnis anti krisis yang bisa Anda jalankan untuk tetap bisa mendapatkan penghasilan. Terlebih, dengan adanya teknologi yang semakin canggih, tentu hal tersebut sangat membantu Anda untuk menjalankan bisnis meski di tengah wabah Covid-19.

Nah, kira-kira bisnis apa saja yang bisa Anda jalankan untuk tetap bisa mendapatkan penghasilan di tengah wabah? Berikut pembahasannya.

  1. Jasa Akuntan

Siapa sangka jika di tengah resesi global seperti sekarang ini, jasa akuntan menjadi salah satu jasa yang banyak dibutuhkan oleh sebagian orang. Meski keadaan ekonomi sedang memburuk terlebih karena adanya Covid-19, kewajiban pajak tentu harus dilakukan.

Apalagi, bagi Anda yang sudah memiliki penghasilan dengan menjalankan sebuah bisnis. Banyak orang yang membutuhkan layanan jasa akuntan dan konsultasi keuangan untuk mendapatkan solusi dari masalah keuangan yang sedang dihadapinya.

Berdasarkan data yang diberikan oleh perusahaan penyedia informasi financial yaitu Sageworks, bisnis layanan jasa akuntan menjadi salah satu bisnis yang memiliki peluang cukup baik bahkan pada saat kondisi ekonomi yang tak menentu.

  1. Bisnis Kecantikan

Nah, untuk bisnis yang satu ini jangan dianggap remeh. Siapa sangka jika bisnis kecantikan menjadi salah satu bisnis anti krisis yang dapat bertahan dalam kondisi apapun. Usaha dengan target pasar para perempuan tersebut memiliki peluang yang cukup besar.

Tentunya, setiap perempuan ingin tetap tampil cantik. Maka tak heran jika ia memiliki puluhan koleksi make up atau skincare di meja riasnya. Sebuah perusahaan penjual kosmetik online di Amerika Serikat yaitu Stowaway melakukan survei pada tahun 2015, dimana rata-rata perempuan di negara tersebut memiliki 40 produk kecantikan yang berbeda.

Hal inilah yang menjadi alasan mengapa bisnis kecantikan menjadi salah satu bisni yang cukup menguntungkan. Bagaimana? Apakah Anda ingin mencoba peluang bisnis yang satu ini?

  1. Industri Komputer

Tak bisa dipungkiri bahwa perkembangan teknologi yang ada saat ini begitu pesat. Alasan inilah yang membuat industri komputer tetap bisa berjalan dengan baik meski di tengah pandemi global yang semakin meluas.

Berdasarkan catatan yang dilansir oleh Detik, satu decade setelah resesi global, industri komputer mengalami kenaikan yang luar biasa hingga 20,73%. Angka tersebut yang membuat peluang bisnis satu ini terlihat semakin apik untuk tetap berkembang.

Tak hanya perangkat atau sistem komputer saja. Mereka yang memiliki keahlian dalam bidang Teknologi Informasi (TI) juga memiliki peluang yang sangat bagus.

Oleh karena itu, jika Anda memiliki keahlian dalam bidang tersebut tidak ada salahnya untuk menawarkan jasa ahli data analis, programmer komputer atau desain grafis. Terlebih, beberapa pekerjaan tersebut juga bisa Anda lakukan dari rumah.

  1. Jasa Pembayaran Online

bisnis anti krisis berikutnya adalah jasa pembayaran online. Untuk menjalankan bisnis yang satu ini, Anda tidak butuh modal banyak dan outlet khusus. Meskipun keuntungan yang bisa Anda dapatkan tidak terlalu besar, akan tetapi jika transaksi yang dilakukan semakin banyak maka hal tersebut dapat membantu Anda untuk mendapatkan penghasilan yang lumayan.

Untuk bisa menjalankan bisnis tersebut, Anda hanya perlu bergabung dengan distributor penyedia jasa pembayaran online. Berbagai macam transaksi pun ditawarkan seperti pembayaran tagihan kendaraan, pengisian pulsa elektrik atau internet, pembelian token listrik, pengisian saldo e-money dan masih banyak lagi yang lainnya. Bisnis ini pun bisa Anda lakukan sambil santai di rumah. 

Fastpay adalah bisnis terbaik yang dapat Anda pilih. Karena selain sudah terbukti menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia, Fastpay memiliki layanan yang sangat lengkap! Selain lengkap, bisnisnya pun mudah dijalankan modalnya pun tak mengocek kantong dalam-dalam.

  1. Bengkel Kendaraan Bermotor

Bisnis satu ini ternyata menjadi salah satu bisnis yang cukup menjanjikan. Walaupun Anda membuka bengkel resmi atau bengkel biasa di pinggir jalan, pastinya ada beberapa konsumen yang tetap mengantri.

Hal ini karena tidak semua orang paham dengan cara reparasi, sehingga peluang bisnis untuk menjadi montir dan teknisi menjadi pilihan bagi sebagian orang. Agar bisnis yang Anda jalankan tersebut dapat berjalan dengan baik di tengah krisis, maka pelayanan yang baik, tanggung jawab dan profesionalitas kerja menjadi hal yang sangat diutamakan.

Demikian sederet bisnis anti krisis yang bisa Anda jalankan di tengah krisis terutama saat wabah virus corona saat ini. Berbagai macam bisnis tersebut memiliki peluang yang cukup apik jika Anda mau menjalankannya.

Nah, agar tetap bisa bertahan, maka pelayanan yang baik merupakan hal utama untuk bisa memberikan kepuasan bagi para pelanggan. Dengan begitu, mereka akan berlangganan ke tempat Anda. Jadi, bisnis mana yang akan dijadikan pilihan di tengah krisis?


Terus ikuti informasi terupdate di Social Media Toko Modern Fastpay
:
Instagram : @fastpay_official
Facebook : @fastpay.official
Youtube : Fastpay Official

banner Wajib Simak! Tingkatkan Penghasilan dengan Bisnis Anti Krisis!

Tim SBF