UseeTV, Layanan Hiburan Streaming Digital Maupun Aplikasi dari Indihome

Sebarkan artikel ini

Untuk memuaskan para pelanggan yang menggunakan jasa internet dari Indihome, ISP Indihome menyediakan fitur Indihome UseeTV dalam paket internet mereka. UseeTV ialah TV kabel dengan basis sambungan optik. Fitur ini tersambung dengan layanan internet yang disediakan oleh Indihome.

Dengan adanya fitur UseeTV ini, para pelanggan Indihome akan memiliki kesempatan untuk menikmati berbagai tayangan TV demand yang berkualitas. Beberapa layanan yang akan didapatkan diantaranya adalah video film, video klip musik, live TV dengan berbagai acara menarik.

Tidak hanya itu, Indihome UseeTV bisa dinikmati dengan beberapa device. Tidak hanya menggunakan TV saja, layanan ini bisa diakses dengan menggunakan device lain seperti laptop dan juga smartphone. Hal ini dikarenakan ada aplikasi UseeTV yang bisa diunduh dengan sangat mudah baik di Google App, App Store dan lainnya.

Keunggulan dari Indihome UseeTV

Indihome UseeTV adalah salah satu layanan TV berkualitas yang memberikan beberapa keunggulan yang tentu akan memuaskan para pelanggan mereka. Dengan keunggulan yang dimiliki, para pelanggan Indihome akan mendapatkan pengalaman baru yang berbeda saat menonton TV.

Adapun beberapa keunggulan dari UseeTV yang disediakan oleh Indihome adalah sebagai berikut.

1. Pause and Rewind

Salah satu keunggulan yang akan ditemukan saat menggunakan UseeTV adalah adanya fitur pause and rewind. Ini adalah fitur yang sangat menarik. Dengan fitur ini, maka pelanggan bisa menghentikan tayangan televisi yang sedang berjalan dan memainkannya kembali. Cara untuk menggunakan fitur ini adalah menekan tombol pause yang ada pada remote UseeTV cable.

2. TV On Demand

TV on demand adalah fitur yang sangat menarik dari Indihome UseeTV. Dengan adanya fitur ini, maka Anda akan memiliki kesempatan untuk menonton kembali program live atau broadcast TV yang telah ditayangkan sebelumnya hingga satu minggu sebelumnya.

Untuk menikmati fitur ini, Anda tinggal menekan tombol TVOD pada remote UseeTV dan memilih acara TV yang Anda inginkan pada channel tertentu. Sangat menarik, bukan?

3. Video Recorder

Ingin merekam suatu acara kesukaan Anda yang tayang di TV? UseeTV memberikan fitur video recorder. Ini adalah fitur yang sangat menarik karena akan memanjakan pelanggan untuk bisa merekam program live TV atau broadcast yang sedang tayang. Selain itu, fitur ini juga bisa digunakan untuk mereka aneka program TV terbaik yang sedang tayang.

4. Karaoke

Fitur satu ini sangat menarik untuk para pelanggan yang suka menyanyi. Ya, dengan adanya fitur karaoke pada Indihome UseeTV, pelanggan akan memiliki akses untuk menjalankan file video musik yang sudah disesuaikan untuk keperluan karaoke.

Selain itu, apa yang menarik dari fitur ini adalah beragam konten karaoke akan disimpan dalam katalog. Adanya katalog tentu akan memudahkan Anda untuk memilih mana file musik yang ingin Anda mainkan.

5. Video On Demand

UseeTV cable memiliki fitur video on demand. Ini adalah fitur di mana pelanggan bisa menikmati berbagai film yang menarik untuk ditonton. Beberapa film seperti film nasional, film internasional, sport, dokumenter dan lainnya.

Tidak hanya itu, para pelanggan juga memiliki akses untuk menikmati tayangan menarik dan berkualitas dari HBO. Sangat menarik, bukan?

6. Channel yang Sangat Beragam

UseeTV menyediakan banyak pilihan channel untuk dinikmati secara bebas. Adanya banyak channel ini akan memberikan keleluasaan untuk para pelanggan menikmati tayangan TV apa yang ia inginkan.

Secara total, ada sekitar 160 channel yang bisa dinikmati dengan leluasa. Tentu, jika Anda sebagai orang tua, maka Anda bisa memilihkan channel yang aman dan mendidik untuk ditonton oleh anak-anak. Selain itu, jika Anda adalah penggemar sepak bola, Anda akan mendapatkan tayangan sepak bola yang lengkap dan berkualitas.

Program yang Selalu Diperbarui

Untuk menjaga kualitas dan memberikan kepuasan pelanggan yang maksimal, Indihome akan selalu memperbarui program TV mereka secara teratur dan berkala. Pembaruan ini akan memberikan akses untuk para pelanggan menikmati tayangan yang up to date dan tentu tidak akan ketinggalan isu yang sedang berkembang secara luas.

Tidak Memerlukan Spesifikasi Khusus Pada Device

Salah satu pertanyaan yang sering muncul dari para pelanggan yang ingin menikmati UseeTV adalah apakah layanan ini memerlukan spesifikasi khusus untuk device yang akan digunakan. Nah, program dari Indihome ini tidak memerlukan spesifikasi khusus pada device.

Dalam hal ini, device apapun, seperti PC, smartphone dan lainnya bisa digunakan untuk membuka UseeTV. Hanya, pastikan jika Adobe Flash sudah terpasang pada device tersebut dan diperbarui secara berkala. Selain itu, pastikan koneksi internet terhubung dengan baik.

Hal lain yang perlu diketahui perihal layanan ini adalah pembagian konten. UseeTV menyediakan beragam jenis konten yang sangat menarik. Konten basic yang disediakan bisa diakses untuk semua pelanggan sedangkan konten premium hanya bisa diakses bag pelanggan Indihome.

Pilihan Paket Indihome UseeTV Premium

Indihome menyediakan beragam jenis paket yang di dalamnya ada kesempatan untuk menikmati UseeTV secara leluasa. Diantara pilihan paket terbaik tersebut adalah paket premium.

Ada beberapa pilihan paket Indihome UseeTV premium yang tersedia dengan detail kecepatan yang berbeda. Adapun beberapa pilihan paket yang dimaksud adalah sebagai berikut.

1. Paket Kecepatan 10 Mbps

Ini adalah paket basic yang sangat tepat untuk rumahan. Paket ini mendapatkan fitur tambahan dan bonus berupa 1000 menit gratis telepon rumah, 153 channel untuk UseeTV dan video on demand di layar dan fitur lainnya. Biaya paket ini adalah Rp 435.000 per bulan.

2. Paket Kecepatan 20 Mbps

Paket ini cocok untuk pelanggan yang ingin membuka café, warung kopi atau lainnya. Dalam paket ini ada beberapa fitur tambahan berupa 1000 menit gratis telepon rumah, 155 channel UseeTV, TV on demand dan lainnya. Harga dari paket ini adalah Rp 555.000 per bulan.

3. Paket Kecepatan 30 Mbps

Paket lain yang disediakan adalah paket dengan kecepatan 30 Mbps. Paket ini sangat menarik untuk pelanggan yang ingin mendapatkan internet dengan kecepatan sangat stabil dan prima.

Dalam paket ini, pelanggan akan mendapatkan fitur yang lengkap. Ada 1000 menit gratis telepon rumah. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan 166 channel UseeTV serta video on demand yang bisa dinikmati di layar TV dan beragam fitur menarik lainnya. Biaya akses paket ini adalah Rp 735.000.

Selain beberapa pilihan paket di atas, Indihome UseeTV masih menawarkan beragam paket lainnya yang bisa Anda pilih. Tentu, adanya banyak paket tersebut bisa menjadikan Anda leluasa untuk memilih mana paket yang cocok untuk Anda.

Nah, lihat detail paket yang ditawarkan dan sesuaikan dengan budget yang Anda siapkan. Perlu diketahui, layanan Indihome UseeTV bisa dinikmati di mana saja Anda berada. Dengan demikian, tidak peduli Anda berada di pelosok, layanan ini tetap bisa dinikmati dengan maksimal.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay UseeTV, Layanan Hiburan Streaming Digital Maupun Aplikasi dari Indihome

Tim SBF