Untung saat Pulang Kampung? Fastpay Juaranya!

Sebarkan artikel ini

Lebaran tinggal beberapa minggu lagi Juragan! Sudah persiapkan planning Lebaran terbaik bersama keluarga besar kan pastinya? Bagi Juragan yang pulang kampung tentunya akan terasa sangat menyenangkan. Namun disatu sisi akan memikirkan finansial dan bisnis Anda dirumah. Dan bukan FASTPAY jika tidak memberikan benefit saat harus menutup kios dikala Lebaran. Yuk, simak tips agar lebih untung saat pulang kampung! Pastikan Anda telah bergabung sebagai Mitra Fastpay yah!

  1. Promosikan Fastpay
    Juragan bisa banget memanfaatkan moment Lebaran untuk mengenalkan Fastpay di keluarga Besar hingga tetangga saat di kampung halaman. Ketika bersilahturahmi dengan merupakan saat yabg tepat untuk menceritakan pengalaman pribadi selama menggunakan layanan Fastpay di kios Juragan. Tidak lupa, tunjukkanlah aplikasi Fastpay pada perangkat mobile Anda.
  2. Memperkenalkan fitur Fintech masa kini
    Ceritakanlah soal kemudahan bertransaksi dan payment modern masa kini yang sangat membantu menambah pendapatan bisnis rumahan Anda. Tunjukkan kelengkapan fitur Fastpay seperti layanan PPOB, Leasing, Pulsa, Perbankan, Tomo, Voucher Games, Tiket & Reservasi, Tour & Travel, layanan Expedisi dsb dalam satu aplikasi. Buktikanlah bahwa dengan modal 350rb an bisa menikmati semua layanan tersebut.
  3. Transaksi dimana saja, bisa !
    Sambil menceritakan kelebihan layanan Fastpay, Juragan bisa menawarkan transaksi mobile fitur tersebut. Pastikan Juragan membawa Printer Portable yang praktis dan mudah dibawa kemana saja. Selain dapat mempromosikan Fastpay, Juragan juga mendapatkan point saldo! Menguntungkan bukan! Jangan lupa baca tips memilih Printer Portable Fastpay.
  4. Perluas member dan dapatkan Komisi Anda !
    Nah, untuk yang terakhir coba tawarkan rekan, tetangga, ponakan, om, tante dan lainnya sebagai untuk menjadi mitra/member. Pendaftaran gratis! Simulasikan pengisian formulir Member di website Fastpay. Jika rekan cukup tertarik tawarilah beberapa paket mitra mulai dari basic, pro dan enterprise. Semakin luas jangkauan member Anda, semakin besar komisimu Juragan!

Bagaimana, sangat mudah bukan menambah Untung saat Pulang Kampung! Jangan lupa share informasi ini agar semua mendapatkan tips tambah penghasilan saat mudik Lebaran dengan Fastpay!


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES!

banner Untung saat Pulang Kampung? Fastpay Juaranya!

Tim SBF