6 Trik Marketing Lewat Whatsapp, Bikin Bisnismu Melesat

Sebarkan artikel ini

Banyak manfaat dari menggunakan Whatsapp. Diantaranya untuk trik marketing. Kali ini Fastpay akan membagi 6 trik marketing lewat Whatsapp yang dapat membantu bisnismu melesat!

 

Gunakan Foto Profil Yang Meyakinkan

Pengguna Whastapp seringkali  memastikan kontak Whatsapp tersebut asli atau tidak dari foto profilnya. Trik marketing satu ini memang terlihat sederhana, namun ternyata vital bagi bisnis anda. Siasat yang dapat dilakukan ialah dengan mengambil foto produk terbaik anda agar foto profil Whatsappmu terlihat meyakinkan.

 

 Terapkan Soft Selling

soft-sell 6 Trik Marketing Lewat Whatsapp, Bikin Bisnismu Melesat

 

Marketer profesional dituntut untuk mengemas trik pemasaran yang menarik minat customer tanpa merasa dicecoki informasi promo. Ternyata, hal
ini dapat diterapkan untuk calon customermu. Hal ini disebut dengan istilah soft selling.

Untuk menyiasati trik marketing yang satu ini, anda dapat memberikan informasi edukatif terkait dengan produk yang anda jual. Pastikan untuk menyisipkan informasi produkmu di dalam konten edukasi tersebut.

Gunakan Whatsapp Status

whatsapp-status 6 Trik Marketing Lewat Whatsapp, Bikin Bisnismu Melesat

Konten soft selling  yang anda buat sebelumnya dapat anda upload dengan menggunakan Whatsapp status. Dengan demikian, baik customer maupun calon customer dapat melihat dan memberi reaksi terhadap konten soft selling tersebut.

 

Gunakan Personalisasi Pesan

Whatsapp menyediakan personalisasi pesan yang dapat menunjang trik marketing anda dalam meningkatkan bisnis. Tujuan dari personalisasi pesan ialah untuk menciptakan hubungan personal sehingga customer anda merasa dekat dengan produk ataupun brand anda. Anda dapat memulainya dengan mengirimkan pesan dengan sapaan nama customer anda.

 

Konsisten

Ketika memulai suatu bisnis, menjadi konsisten merupakan kunci agar bisnismu dapat mengalami peningkatan secara signifikan. Tak terkecuali dengan melakukan
pemasaran melalui Whatsapp. Trik marketing satu ini memang memerlukan tenaga dan kesabaran yang tidak sedikit agar mencapai hasil yang maksimal.
Dengan itu, penting untuk tetap konsisten dalam mendistribusikan informasi dan rutin berkomunikasi dengan customer agar brand-mu semakin dikenal.

 

No spam!

spam 6 Trik Marketing Lewat Whatsapp, Bikin Bisnismu Melesat
Untuk menggaet banyak customer, tentu kita harus konsisten baik dalam mengupload konten maupun berinteraksi dengan customer. Namun, terlalu banyak mengupload konten ataupun berinteraksi dengan customer justru membuat jengah dan berakhir kontak Whatsappmu akan di-block. Trik marketing yang sudah kamu buat dari awal, tentu jadi sia-sia jika customer memblock kontakmu bukan?

Cukup lakukan 3 sampai 4 kali promosi dalam satu minggu dengan konten yang berbeda-beda setiap waktunya. Kamu dapat melihat beberapa akun Instagram untuk referensi konten yang menarik minat customer.

 

Membuka bisnis bisa jadi cara alternatif untuk kamu yang ingin mempunyai pemasukan tambahan. Di Fastpay kamu bisa jalankan bisnis tiket yang lengkap dengan modal yang kecil.

 

Itulah 6 trik marketing yang dapat anda terapkan pada bisnis anda. Namun, apabila anda belum memiliki bisnis, 6 trik marketing ini dapat anda simpan untuk referensi bisnis anda di masa depan.

 

Apabila anda tertarik untuk membuka bisnis, Fastpay memberi peluang bisnis tiket yang bisa melayani penjualan tiket pesawat domestik, tiket pesawat internasional, tiket kereta, tiket bus AKAP dan tiket kapal laut.

 

Terbuka Peluang Bisnis Agen Tiket dan PPOB

Bisnis tiket dan agen PPOB menjadi bisnis yang menguntungkan. Meski di masa pandemi, namun kebutuhan digital masyarakat Indonesia menjadi hal yang utama, seperti bayar tagihan, beli pulsa data internet, voucher game, top up saldo emoney atau kebutuhan beli tiket pesawat, kereta, bus AKAP, atau pengiriman barang.

Semua bisa dilakukan di Loket Fastpay sebagai bisnis PPOB yang menjanjikan. Bisnis Fastpay bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka bisnis PPOB dan agen tiket bersama Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB dan Tiket Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB dan Agen Tiket Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

 

Meidira