Trik Beli Paket Data Internet dengan Harga yang Murah

Sebarkan artikel ini

Bila 20 tahun lalu, sandang, pangan dan papan merupakan kebutuhan primer bagi manusia, maka dengan berkembangnya teknologi dan informasi saat ini, akses internet-lah yang menjadi kebutuhan primer bahkan tak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga, tak heran bila pengeluaran bulanan lebih besar untuk membeli paket internet dibandingkan kebutuhan lainnya.

Kaitannya dengan hal tersebut, tentu untuk menekan pengeluaran untuk membeli paket data, peru diimbangi dengan mengincar penawaran promo paket internet yang murah untuk segala operator seluler. Sehingga tak heran jika, tarif reguler yang lebih murah serta  besarnya jumlah kuota data internet yang disediakan tentu menjadi alasan utama ketika memilih.

Padahal, sebenarnya jika Anda jeli memilih, saat ini ada banyak penawaran paket data internet yang sangat murah dari segala operator seluler. Untuk menemukannya tentu harus menggunakan trik khusus. Adapun trik membeli paket data dengan harga yang termurah yakni:

  1. Ajak Keluarga Atau Teman Anda Untuk Menggunakan Operator yang Sama
paket-data-1 Trik Beli Paket Data Internet dengan Harga yang Murah
Image source: Freepik.com

Yaps, jika diamati, penggunaan kartu perdana untuk sesama memang lebih murah, bahkan Anda bisa mendapat diskon. Tak hanya itu saja, beberapa operator juga menyediakan diskon untuk pengguna yang bisa mengajak teman untuk bergabung. Misalnya,  operator Indosat Ooredoo akan memberikan promo untuk pelanggan yang berhasil mengajak 5 orang untuk memakai paket Freedom Postpaid.

  1. Pilih Paket Lengkap dengan Jangka Waktu yang Panjang

Untuk mendapatkan paket data yang murah, tentu memilih dengan paket lengkap lebih murah. Sebagai contoh berkaitan dengan point pertama, untuk pendaftar pertama, bisa memperoleh diskon hingga 20%, dan untuk pendaftar berikutnya akan memperoleh diskon sebesar 70% hanya dengan 99 ribu saja.

Untuk layanan tentunya sangat lengkap, dimana Anda akan mendapatkan double kuota sebesar 6GB, bonus kuota sebesar 2GB, serta gratis telepon dan SMS ke sesama Indosat sepuasnya. Dan bila Anda berhasil mengajak 5 orang, maka hanya membayar 49 ribu saja.

Contoh dari operator seluler lainnya seperti Tri, Anda bisa memilih “Tri Keluarga Hemat”. Dimana paket tersebut memang dikhususkan bagi keluarga kecil untuk menghemat biaya pengeluaran paket internet bulanan. Sebab, paket ini menyediakan 2 voucher kuota menarik, yakni 2 voucher 1GB  untuk 24 jam, 2 voucher 100 MB untuk 24 jam, serta 2 voucher untuk download aplikasi game favorit anak.

  1. Pilih Paket Internet Dengan Kuota Inject

Untuk menghindari biaya pengeluaran untuk membeli paket data internet, maka kuota inject dapat digunakan sebagai solusi terbaik. Dimana kuota inject memang umumnya lebih murah dari pada jenis paket internet lainnya yang menggunakan pulsa biasa. Bahkan, jenis kuota ini juga lebih menghemat data internet.

  1. Membeli Kartu Perdana yang Baru
paket-data Trik Beli Paket Data Internet dengan Harga yang Murah
Image source: Freepik.com

Ya, membeli kartu perdana yang baru ternyata mampu menghemat biaya pengeluaran. Hal tersebut bisa Anda bandingan dengan operator yang sama, Anda membeli kartu paket internet dan pulsa biasa atau voucher, tentu harga yang ditawarkan akan berbeda tarif.

Sebagai contoh, Anda memilih paket internet menggunakan pulsa biasa dengan harga 125 ribu mendapatkan 5GB. Namun dengan harga tersebut jika Anda membeli kartu perdana internet, maka bisa mendapatkan kuota hingga 20GB. Sangat jauh bukan perbedaannya?

  1. Gunakan Kode Paket Murah Untuk Berlangganan Internet
paket-data-2 Trik Beli Paket Data Internet dengan Harga yang Murah
Image source: Freepik.com

Untuk mendapatkan paket data yang murah, Anda bisa menggunakan paket yang berlangganan. Namun tentunya Anda harus memiliki kode tersendiri untuk mengaksesnya. Sebagai contoh operator Simpati, Anda bisa mendaftar paket murah dengan kode  *363#.

Sedangkan untuk mengakses nomor lain, maka bisa menggunakan kode *550*300#,  *550*790#, *550*890#, *550*912#, *550*777#, atau *550*910#. Namun untuk melakukan cara ini, Anda harus mencoba satu per satu kode agar berhasil untuk diakses.

Namun jangan khawatir, jika setelah melakukan proses tersebut ternyata ada SMS konfirmasi  seperti “Maaf, Anda tak bisa menikmati paket ini karena nomor tak terdaftar”, cukup balas dengan “FLASH YA”, maka paket yang Anda dipilih akan segera aktif.

Bagaimana untuk pengguna Indosat? Anda bisa menggunakan kode rahasia untuk memperoleh paket data internet yang murah, atau bahkan bisa gratis.  Caranya yakni dengan mengirim kirim kode QB200K2, ke nomor 363.

Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan kuota internet sebesar 8,5 GB reguler ditambah dengan 5,5 GB yang digunakan pukul 01.00-09.00, bahkan bisa mendapat gratis menggunakan WhatsApp sampai tahun 2035. Sebagai tambahan, paket data ini hanya aktif  selama 3 bulan saja. Dan untuk berlangganan, Anda harus membayarnya  sebanyak 119 ribu.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk mendapatkan paket data yang murah bahkan gratis? Nah, bagi Anda yang kehabisan paket data dalam kondisi yang tak memungkinkan untuk membeli ke counter, maka bisa membeli melalui aplikasi Fastpay. Ya, aplikasi Fastpay menyediakan voucher internet, pulsa biasa, atau bahkan Anda bisa membeli token listrik dan membayar tagihan listrik bulanan.


Siapa Lagi Mau Jadi Juragan Paket Data, Voucher Game & Pulsa ?
Gabung Fastpay dan Miliki Bisnis yang Pasti Laku & Paling Menguntungkan

Pulsa-min Trik Beli Paket Data Internet dengan Harga yang Murah


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Trik Beli Paket Data Internet dengan Harga yang Murah

Tim SBF