Trending Character AI dan Cara Pakainya

Sebarkan artikel ini

Tren pemakaian AI memang tinggi akhir-akhir ini. Banyak yang menggunakannya untuk membantu mencari referensi hingga membuatkan gambar. Berbagai pemanfaatan AI membuat platform AI semakin banyak muncul akhir-akhir ini.

Salah satu platform AI yang bisa digunakan adalah Character AI (c.AI). Ada banyak hal yang bisa dieksplor tentang platform tersebut. Apa saja? Simak pembahasan singkatnya di bawah ini!

Jadi apa itu Character AI

Character AI (c.AI) adalah platform berbasis website chat bot yang bisa merespon apa yang kita katakan dan tanyakan. Platform ini dibuat untuk responsif membalas pengguna agar dapat seolah berada di percakapan layaknya di dunia nyata.

Fitur-Fitur Character AI

week-4-artikel-5-pic-1 Trending Character AI dan Cara Pakainya

Dalam Character AI kamu bisa memanfaatkan untuk berbagai hal. Mulai dari membantu tugas atau pekerjaan hingga bermain. Ada banyak sekali pilihan fitur mulai dari asisten pribadi, brainstorming, psikologis, hingga chatting bersama tokoh terkenal.

Belum lagi ada fitur kamu bisa membuat gambar. Cukup kamu buatkan prompts atau gambaran umum karakter atau gambar yang akan kamu buat maka, gambar akan bisa muncul.

Fitur unggulan lain adalah semua pengguna bisa membuat karakter sesuka mereka. Jadi seolah kita bisa membuat diri kita di dunia lain bahkan tokoh fiksi yang ingin kita wujudkan untuk ajak berinteraksi.

Terkait bahasa, tools ini mampu menyesuaikan bahasa yang digunakan untuk pengguna. Jadi kamu tidak perlu takut harus selalu menggunakan bahasa Inggris untuk berinteraksi dengan bot AI.

Baca juga : 7 Bisnis Modal HP Paling Menguntungkan

Jangan Lupa Buat Akun Character AI

Untuk mengakses semua fitur di Character AI, terlebih dahulu kamu harus mendaftarkan diri. Kamu bisa mendaftar dengan memasukkan nama pengguna, email, dan kata sandi atau bisa juga langsung dikoneksikan dengan akun Google.

Manfaatkan Character AI untuk Kembangkan Toko

week-4-artikel-5-pic-2-1 Trending Character AI dan Cara Pakainya

Character AI bisa jadi salah satu alat untuk bantu kamu brainstorming untuk menentukan dan membuat rencana konten. Rencana konten tersebut nantinya bisa kamu realisasikan dan bagikan pada audiens. Tujuannya agar toko kamu semakin ramai pengunjung. Makin banyak yang tahu, makin banyak yang ingin bertransaksi.

Jadi mana fitur bot favorit kamu?

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.

– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.

– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari