Transfer Tanpa Rekening & Tanpa Antre ke Bank, Ke Loket Fastpay Jawabannya!

Sebarkan artikel ini

Perekonomian Indonesia semakin hari semakin maju dan berkembang dengan pesat. Hal ini dapat dilihat dari semakin maraknya toko-toko online maupun offline dan market place untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Namun sarana perekonomian di Indonesia masih belum merata. Anda dapat membandingkan antara sarana di desa-desa dengan sarana perekonomian di kota-kota besar.

Sebenarnya, masyarakat desa pun juga memiliki kebutuhan ekonomi yang sama besarnya dengan masyarakat kota. Contohnya, masyarakat desa juga membutuhkan transaksi non tunai seperti transfer ke orang lain. Entah untuk kepentingan pribadi maupun semisal membayar belanja pada online shop. Akan tetapi banyak warga desa yang belum memiliki rekening tabungan. Jelas saja ini menjadi salah satu kendala.

Lantas bagaimana untuk menghadapi kendala tersebut? Anda tidak perlu khawatir, toko-toko modern kini hadir untuk mengatasi segala permasalahan Anda, tidak hanya transfer bank, namun juga semua transaksi di kehidupan sehari-hari seperti bayar tagihan, pariwisata bahkan semua transaksi perbankan.

Salah satunya toko modern Fastpay, yang kini sudah menjamah sampai ke pelosok-pelosok desa seluruh Indonesia. Jadi masalah nomer rekening  sudah bukan masalah lagi. Anda dapat transfer bank melalui Fastpay tanpa harus memiliki nomor rekening dan dengan biaya yang murah

Lalu bagaimana caranya? Untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini.

Cara Transfer Bank Melalui Loket Fastpay

Biasanya transaksi transfer bank dikenakan biaya yang cukup besar. Namun dengan Fastpay merupakan salah satu tips transfer bank dengan biaya murah. Adapun langkahnya sebagai berikut:

  1. Datang ke Loket Fastpay terdekat

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mengunjungi toko modern Fastpay yang terdekat di sekitar tempat tinggal Anda. Pastikan Anda membawa data mengenai nomor rekening beserta namanya dan jumlah uang tunai yang akan Anda transfer juga uang administrasinya.

  1. Menyerahkan Data dan Uang Tunai

Setelah Anda sampai di Loket Fastpay, selanjutnya serahkan data informasi berupa nomor dan nama pemilik rekening tujuan Anda. Juga uang tunai yang akan Anda transfer.

Pastikan nama dan nomor tujuan sesuai dengan yang Anda bawa. Hal ini untuk menghindari kesalahan tujuan transfer bank.

  1. Menyerahkan Biaya Admin

Jika proses transaksi sudah selesai, outlet Fastpay akan menginformasikan biaya admin kepada Anda. Besarnya biaya admin relatif murah, yaitu sekitar Rp. 5.000 saja. Sedangkan untuk transfer bank ke BNI biayanya lebih murah yaitu hanya Rp. 1.000 saja.

  1. Terima Struk atau Bukti Pembayaran

Setelah proses selesai dan Anda membayar biaya transfer bank, Anda berhak untuk menerima struk bukti transfer dan pembayaran yang telah Anda lakukan. Sebaiknya simpan bukti transfer tersebut sebaik mungkin, jadi saat diperlukan sewaktu-waktu Anda tidak perlu kebingungan mencarinya.

Demikianlah beberapa langkah yang perlu Anda lakukan, sangat praktis dan mudah bukan? Tentunya juga sangat efektif.

Kelebihan Loket Fastpay

Mungkin Anda masih berpikir kenapa memilih Fastpay dan tidak melalui bank secara langsung? Selain mudah, efektif dan praktis, ada beberapa keunggulan Fastpay yang perlu Anda ketahui untuk dijadikan alasan memilih Fastpay. Adapun kelebihan Fastpay dibanding dengan keagenan lainnya. Yaitu:

  1. Tidak Harus Memiliki Rekening Tabungan

Jika Anda memilih transfer bank melalui mesin ATM tentu saja Anda diwajibkan memiliki rekening tabungan juga kartu ATM. Belum lagi membuat rekening bank Anda harus mengisi sejumlah persyaratan dan beberapa data pendukung lainnya. Tentu saja hal tersebut akan memakan waktu yang tidak sebentar, jika Anda dalam situasi yang sedang terburu-buru.

Dengan transfer bank melalui toko modern Fastpay Anda tidak perlu memiliki nomor rekening tabungan dan beberapa persyaratan lain yang diajukan selayaknya bank. Jadi transfer bank menggunakan Fastpay adalah solusi yang paling tepat.

  1. Cepat

Toko modern Fastpay sudah tersebar di seluruh Indonesia, jadi Anda tidak akan kesulitan mencarinya. Terlebih Anda tidak perlu jauh-jauh ke bank maupun mesin ATM, belum lagi antrean panjang yang menunggu. Dengan bertransaksi menggunakan Fastpay, Anda tidak perlu membuang banyak waktu karena proses transaksi yang relatif cepat dan tidak perlu mengantre seperti halnya di bank maupun mesin ATM.

  1. Murah

Selain cepat, transfer bank melalui Fastpay sangatlah murah. Seperti yang telah disinggung di atas mengenai biaya admin, dengan biaya admin yang hanya sekitar Rp. 5.000 saja, Anda sudah dapat merasakan begitu banyak keuntungan transfer dengan cepat dan mudah melalui Fastpay. Hal ini tentunya sangat sebanding dengan biaya admin yang Anda keluarkan yang relatif kecil.

  1. Aman dan Terpercaya

Fastpay ditangani oleh kalangan yang berpendidikan dan berpengalaman. Jadi semua transaksi yang Anda lakukan dapat dilacak oleh pihak Fastpay. Hal ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, dan menjamin semua transaksi Anda aman.

  1. Bisa Transfer ke 88 Bank

Sebagai toko modern terbesar, Fastpay kini telah bekerja sama dengan 88 Bank sekaligus di Indonesia. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan transfer bank maupun transaksi lain walaupun ke bank lokal sekalipun. Semua transaksi perbankan dapat Anda lakukan dengan Fastpay.

Jadi bagaimana, sangat murah dengan begitu kelebihannya kan? Selalu andalakan Loket Fastpay untuk transfer bank yang murah, aman dan tentunya sangat efektif!

Tim SBF