Top Up Emoney Saldo Gopay, DANA, OVO Isi Nominal Bebas hanya di Fastpay

Sebarkan artikel ini

Emoney atau uang elektronik menjadi alat pembayaran yang banyak digunakan selain ATM, kartu kredit dan uang kartal. Top up emoney kini bisa bebas nominal hanya di Fastpay

Uang elektronik atau e-money adalah alat pembayaran yang nilai uangnya tersimpan secara elektronik di suatu media server atau chip. e-money dapat digunakan untuk berbagai macam pembayaran, seperti tiket transportasi umum seperti MRT, busway, KRL, makanan, minuman atau nonton bioskop, dll dan dimerchant-merchant yang menerima pembayaran elektronik.

Penerbit uang elektronik di Indonesia baik berupa e-money atau e-wallet antara lain Gopay, OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, SpeedCash, TIX.ID, MTIX dan dari perbankan. Atau e-money dalam bentuk kartu (card based) seperti yang dikeluarkan oleh bank untuk pembayaran tol (e-toll), kartu belanja Indomaret, dll.

Total nilai pembayaran menggunakan uang elektronik di Indonesia sepanjang tahun 2021 mencapai Rp 272 triliun, membuktikan bahwa pembayaran menggunakan uang elektronik semakin digemari.

E-money maupun e-wallet memiliki proses yang sama dalam hal pengisian saldo yaitu melalui jaringan penerbit uang elektronik tersebut, bisa melalui bank, mesin EDC atau lewat toko yang sudah kerjasama seperti gerai Indomaret, Alfamart, dll. Saldo untuk e-money masih terbatas, maksimal 1 juta sedangkan untuk e-wallet bisa lebih besar bahkan sampai mencapai 20 juta rupiah.

Salah satu tempat top up e-money atau e-wallet adalah Agen Fastpay yang melayani isi saldo Gopay, OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, SpeedCash, kartu etol e-mOney Mandiri, BRIZZI dan BNI TapCash.

Top Up Emoney Nominal Bebas di Fastpay

Top up emoney biasanya sudah ditentukan nominalnya, mulai dari denom 10.000, 25.000, 50.000, 100.000 hingga 500.000. Tentunya dengan pilihan yang sudah ditetapkan, kamu tidak bisa isi secara bebas denom nya sesuai kegunaan.

Sekarang, pengisian saldo e-money untuk Gopay, OVO dan DANA bisa bebas nominal di Agen Fastpay atau melalui aplikasi Fastpay. Kamu bisa isi bebas nominal minimal Rp11.000 saja bahkan dengan angka ganjil sekalipun, contoh: Rp17.000, Rp28.000, dll.

Top up OVO nominal bebas di Fastpay

Top up Gopay nominal bebas di Fastpay

Top up DANA nominal bebas di Fastpay

Manfaat Menggunakan Emoney

Dengan semakin banyaknya transaksi digital, penggunaan e-money menjadi hal yang umum digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Menggunakan e-money memiliki keuntungan tersendiri untuk para penggunanya, seperti:

  • Mengurangi peredaran uang palsu di masyarakat.
  • Mencegah risiko pencurian atau perampokan karena membawa uang tunai dalam jumlah banyak.
  • Transaksi lebih akurat karena dilakukan oleh komputer atau mesin.
  • Tidak perlu menunggu uang kembalian karena nominal uang kamu akan langsung dipotong.
  • Proses transaksi bisa dilakukan dengan relatif lebih cepat menggunakan QRIS.
  • Dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi bernilai kecil dengan frekuensi yang tinggi, seperti: bayar tol, tiket transportasi, bayar parkir, pembayaran order makanan online, transportasi online, dan transaksi lainnya.

Dengan potensi nominal transaksi menggunakan uang elektronik sebesar Rp 231 triliun selama 2021 ini, menjadikan sebuah lahan bisnis untuk melayani top up uang elektronik bersama dengan layanan digital lain nya seperti pembayaran tagihan, pulsa dan internet, voucher game, tiket transportasi, dll, bersama Bisnis Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa melayani pembayaran tagihan bulanan terlengkap, menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan hanya modal kecil saja untuk bisnis PPOB Fastpay. Menjadi Agen Fastpay atau Mitra Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB terlengkap; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up emoney Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/