Toko Modern Fastpay Bisa Melayani Daftar & Pasang IndiHome Dengan Mudah

Sebarkan artikel ini

Mau pasang IndiHome tapi rumah Anda jauh dari kantor Telkomsel? Tak perlu khawatir, karena sekarang ini Telkom sudah punya banyak mitra yang bisa membantu Anda. bukan hanya untuk pembayaran tagihan bulanan saja, namun beberapa diantaranya juga melayani pendaftaran dan pemasangan IndiHome dengan mudah.

Salah satunya adalah toko modern Fastpay. Bukan Fastpay namanya jika tak memberikan banyak peluang bisnis yang menarik. Selain melayani pemesanan tiket dan reservasi, tagihan bulanan, perbankan sampai dengan ekspedisi, sata ini para mitra Fastpay juga bisa melayani pendaftaran dan pemasangan IndiHome lho!

Dengan layanan dari toko Fastpay yang bisa Anda temukan dimana saja ini, kini Anda tak perlu lagi bingung bagaimana cara pasang IndiHome secara cepat. Prosedur pendaftaran dan pemasangan IndiHome melalui toko modern Fastpay dijamin cepat dan juga tepat.

Selain lebih praktis karena Anda tak harus pergi ke kantor Telkom hanya untuk pendaftaran IndiHome, Anda juga akan mendapatkan keuntungan lain lho!

Penawaran Spesial Memasang IndiHome di Toko Modern Fastpay

Seperti yang sudah disebutkan di atas, selain lebih praktis Anda juga akan mendapatkan berbagai keuntungan menarik lainnya. Tentunya ini jadi poin plus mengapa Anda harus pasang IndiHome melalalui Toko Modern Fastpay.

Berikut adalah beberapa keuntungan dan penawaran spesial dengan pasang IndiHome melalui Toko Modern Fastpay.

  1. Biaya pemasangan atau instalasi 100% gratis (tanpa tambahan biaya ke toko).
  2. Cashback sebesar 100 ribu rupiah dengan proses pendaftaran yang sangat mudah, tanpa antri, tanpa harus menunggu lama dna diamin proses pemasangannya akan lebih cepat diproses.
  3. Unlimited Kuota, jadi tak ada batasan untuk kota Internetan maupun YouTube sepanjang hari.
  4. Gratis lebih dari 100 channel TV baik dari channel Indonesia, TV Sport dan lain sebagainya. Anda juga bisa memilih paket khusus untuk dapat channel yang lebih banyak.
  5. Ribuan film bioskop unggulan dari Indonesia maupun luar negeri bisa Anda tonton secara gratis (hanya untuk paket khusus).
  6. Ratusan film edukasi khusus untuk anak-anak bisa diakses gratis dan mudah.

Ya, dengan memanfaatkan layanan dari toko modern Fastpay, Anda tak perlu lagi bingung bagaimana cara pasang IndiHome secara cepat dan tanpa ribet.

Anda hanya perlu mendatangi toko modern yang sudah menjadi mitra Fastpay kemudian langsung bicarakan keinginan Anda pasang IndiHome melalui toko tersebut. Selanjutnya Anda akan dipandu untuk mengisi atau melalui proses pendaftaran terlebih dahulu.

Proses pendaftarannya sendiri sangat cepat dan pastinya dengan bantuan pemilik toko atau yang biasa dikenal dengan panggilan juragan Fastpay. Setelah proses pendaftaran disetujui, kemudian akan dilakukan pemasangan WiFi di rumah atau kantor Anda.

Kenapa Harus IndiHome?

Namun sebelum mendaftarkan diri untuk pemasangan WiFi di rumah ataupun kantor, tentu akan lebih menyenangkan jika Anda sudah tahu apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh IndiHome sehingga Anda wajib memilihnya.

Untuk lebih jelasnya, yuk simak beberapa alasan kenapa Anda harus memilih IndiHome.

  1. Cepat
    Keunggulan utama dan pertama yang ditawarkan IndiHome dan menjadikannya lebih unggul dari para kompetitornya adalah kecepatannya. Jaringan fiber optik yang ditawarkan IndiHome dapat mentransfer data dengan kecepatan antara 10 Mbps sampai dengan 100 Mbps. Jaringan ini tentunya jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan jaringan kabel koaksial ataupun kabel tembaga.
  2. Stabil
    Selain jaringan internet yang super cepat, penggunaan jaringan fiber optic juga mampu memberikan jaringan yang stabil. Tentunya jauh lebih stabil jika dibandingkan dengan jaringan kabel koaksial ataupun kabel tembaga. Ii sudah dibuktikan dengan dilakukannya akses internet secara bersamaan.
  3. Handal
    Tahukah Anda jika kabel fiber optik termasuk salah satu yang paling handal diantara jenis lainnya? Benar sekali, kabel fiber optic sendiri bisa lebih tahan pada kondisi cuaca apapun, seperti ketika terjadi hujan petir dan terkena serangan petir ataupun karena gangguan elektromagnetik.

    Lain halnya dengan kabel tembaga dan kabel koaksial yang cukup rentan pada cuaca-cuaca tertentu khususnya saat hujan petir.
  4. Canggih
    Teknologi fiber optic adalah teknologi pengantaran data terbaru dan tercanggih yang digunakan pada layanan fixed broadband. Ini menunjukkan jika jaringan fiber optic pun memiliki kelebihan lain dimana jaringan ini akan lebih awet dengan teknologi mutakhir yang diusungnya.
  5. Murah dan Mudah
    Salah satu alasan mengapa IndiHome paling banyak dipilih oleh pengguna pastinya karena akses internet yang murah dan mudah. Meskipun penggunaanya unlimited, namun untuk tagihannya sendiri masih bisa dikatakan sangat murah.

    Terlebih lagi dengan layanan dari toko modern Fastpay tersebut Anda tak perlu lagi bingung bagaimana cara pasang IndiHome, karena bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Tampaknya lima keunggulan IndiHome di atas sudah cukup untuk meyakinkan Anda jika IndiHome adalah yang terbaik dan tak perlu lagi dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

Informasi Tambahan

Nah bagi Anda yang ingin pasang IndiHome melalui toko modern Fastpay, berikut ada beberapa informasi tambahan khusus untuk Anda:

  1. Siapa saja dapat menggunakan serta memasang IndiHome, termasuk pemilik toko modern Fastpay sebagai mitra Telkom.
  2. Biaya pendaftaran paket IndiHome bisa dibayarkan saat tagihan bulan pertama.
  3. Cashback sebesar 100 ribu akan diberikan ketika pembayaran tagihan bulan pertama dan berupa saldo Fastpay.
  4. Pelanggan dapat didaftarkan melalui aplikasi Fastpay mobile ataupun loket Fastpay.co.id.
  5. Layanan pasang IndiHome melalui toko modern Fastpay ini tersedia untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY, Jawa Timur dan Bali serta NTT dan juga NTB.

Masih ragu untuk daftar IndiHome melalui toko modern Fastpay? Dengan segala penawaran spesial dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan, tentu sangat sayang jika Anda tak memanfaatkan layanan ini segera mungkin.

Dari ulasan di atas juga telah disebutkan jika toko modern Fastpay juga bisa dijadikan sebagai tempat pembayaran tagihan IndiHome. Jadi ketika Anda sudah memasang melalui toko modern Fastpay, selanjutnya Anda bisa melakukan pembayaran tagihan bulanan di tempat yang sama.

Lalu berapa lama proses pendaftaran sampai dengan pemasangan IndiHome di rumah Anda? untuk pendaftaran melalui toko modern Fastpay? Untuk rentan waktunya sendiri sebenarnya tergantung dari mitra Fastpay terkait serta proses acc dari Telkom.

Akan tetapi ini tentunya akan lebih cepat, karena Anda tak harus antri dan menunggu lama untuk pemasangannya. Biasanya lamanya proses pemasangan IndiHome ini disebabkan karena antrian yang cukup panjang dari Telkom.

Yuk tunggu apa lagi, segera pasang IndiHome melalui toko modern Fastpay dan nikmati jaringan internetnya yang kencang dan stabil. Untuk paket khusus pun bisa Anda pesan di toko modern Fastpay, jadi akan semakin mudah dan layanannya dijamin yang terbaik.

Semoga panduan cara pasang IndiHome melalui toko modern Fastpay di atas bisa membantu Anda. Dan jangan lupa untuk membagikannya kepada kenalan Anda juga ya.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINIImage

banner Toko Modern Fastpay Bisa Melayani Daftar & Pasang IndiHome Dengan Mudah

Tim SBF