Tips Memilih Paket Wi-Fi IndiHome Terbaik Sesuai Kebutuhan

Sebarkan artikel ini

Saat ini, IndiHome menjadi salah satu ISP atau penyedia layanan internet terbaik di Indonesia. Dengan harga pasang Wi-Fi IndiHome yang beragam serta jaringan luas dan kuat, IndiHome mampu memenuhi kebutuhan jaringan internet masyarakat. Terlebih, saat ini IndiHome sudah menggunakan fiber optik untuk menjaga stabilitas jaringan mereka.

Tidak hanya jaringan internet saja, dalam layanan yang diberikan, IndiHome juga memasukkan beberapa fitur lain yang sangat menarik. Layanan internet IndiHome terhubung dengan telepon rumah, jaringan TV kabel dan lainnya. Dengan demikian, para pelanggan tidak hanya bisa menikmati jaringan internet, namun juga channel TV yang beragam dan berkualitas.

Saat ini, IndiHome menawarkan cukup banyak paket Wi-Fi untuk dipilih dengan detail harga pasang Wi-Fi IndiHome yang berbeda-beda. Adanya beberapa pilihan paket Wi-Fi ini tentu akan membuat Anda leluasa memilih mana paket yang cocok untuk Anda.

Beberapa Tips Memilih Paket Wi-Fi IndiHome

Meskipun ada cukup banyak paket Wi-Fi yang ditawarkan IndiHome, tentu saja Anda harus bijak memilih paket yang ditawarkan. Ya, hal ini cukup beralasan karena setiap paket, selain kecepatan dan layanan yang berbeda, juga memerlukan biaya bulanan yang berbeda pula.

Berbincang tentang bagaimana cara memilih paket Wi-Fi IndiHome yang tepat, ada beberapa tips mudah yang bisa Anda terapkan. Beberapa tips tersebut adalah sebagai berikut.

1. Cek Lokasi untuk Tempat Pemasangan

Sebelum nantinya masuk ke pembahasan harga pasang Wi-Fi IndiHome, Anda perlu melakukan pengecekan pada lokasi tempat pemasangan Wi-Fi. Ini adalah hal penting pertama yang harus Anda perhatikan. Apa yang menyebabkan koneksi internet yang tidak stabil adalah lokasi yang terlalu jauh dan sinyal tidak terjangkau.

IndiHome memang terus berusaha memperbaiki jaringan mereka dengan melakukan berbagai perluasan. Hanya saja, untuk daerah yang cenderung sangat pelosok, tentu IndiHome belum bisa menjangkau secara maksimal.

Dalam hal ini, Anda bisa melakukan pengecekan lokasi pemasangan melalui website resmi IndiHome. Nah, masukkan alamat Anda lalu cek. Sistem secara otomatis akan memberikan informasi terkait ketersediaan jaringan tersebut.

2. Perhatikan Seluruh Syarat yang Diajukan

Setiap paket Wi-Fi yang disediakan oleh IndiHome akan dilengkapi dengan beberapa syarat yang berbeda. Persyaratan inilah yang nantinya akan membuat jaringan IndiHome bisa dinikmati dengan maksimal sesuai dengan keinginan para pelanggan. Oleh karena itu, perhatikan terlebih dahulu seluruh syarat yang dibutuhkan sebelum pemasangan.

Terkait syarat, Anda bisa mengecek beberapa syarat yang diajukan di halaman resmi website IndiHome. Anda juga bisa menanyakan beberapa syarat tersebut secara langsung pada bagian customer service. Tidak perlu khawatir, syarat yang diajukan pun tidak terlalu ribet dan cenderung mudah.

3. Perhatikan Detail Paket yang Tersedia
IndiHome menyediakan cukup banyak paket yang bisa dipilih oleh pelanggan mereka. Beragam paket Wi-Fi tersebut tersedia dengan kecepatan akses yang berbeda-beda, fitur tambahan yang berbeda dan juga harga pasang Wi-Fi IndiHome yang berbeda. Oleh karena itu, Anda harus bijak dalam menentukan pilihan paket tersebut.

Dalam hal ini, perhatikan kebutuhan Anda. Jika Anda hanya membutuhkan koneksi Wi-Fi untuk di rumah, maka memilih paket yang cenderung tidak terlalu mahal dengan kecepatan standar adalah opsi yang tepat. Juga, untuk kebutuhan lainnya, Anda bisa memilih mana paket Wi-Fi yang cocok untuk Anda.

4. Pertimbangkan Tambahan Fitur
Selain melihat detail harga pasang Wi-Fi IndiHome sebagai pertimbangan pemasangan, Anda bisa saja mempertimbangkan tambahan fitur atau bahkan pindah paket Wi-Fi. Poin ini bisa menjadi perhatian karena faktanya, IndiHome memang terus melakukan perbaikan, terlebih memberikan tambahan fitur dalam layanan mereka.

Misalnya saja, saat ini IndiHome menyediakan fitur penyimpanan cloud. Anda yang membutuhkannya, tentu Anda bisa menambahkan fitur ini. Selain itu, ada pula upgrade kecepatan internet yang mungkin perlu dipertimbangkan ketika Anda merasa kecepatan yang ada saat ini kurang.

Beberapa tips di atas bisa menjadi pertimbangan ketika Anda ingin memasang Wi-Fi IndiHome. Jadi, bisa dilihat bahwa tidak hanya harga pasang Wi-Fi IndiHome, namun ada beberapa poin lain yang juga cukup penting untuk diperhatikan.

Beberapa Pilihan Paket Wi-Fi IndiHome

Harga pasang Wi-Fi IndiHome sangat dipengaruhi dengan detail paket yang hendak Anda ambil. Nah, untuk memudahkan pemilihan, ada beberapa pilihan paket Wi-Fi IndiHome yang perlu Anda ketahui sebelumnya.

Beberapa pilihan paket Wi-Fi IndiHome tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Paket Dual Play IndiHome
    Salah satu jenis paket Wi-Fi yang disediakan oleh IndiHome adalah paket Dual Play. Ini adalah paket yang menarik yang bisa dimanfaatkan oleh satu hingga tiga pengguna. Nah, IndiHome menyediakan dua pilihan paket Dual Play untuk Anda.

    Pilihan paket Dual Play IndiHome tersebut adalah sebagai berikut.

1. Netizen I

Paket Netizen I adalah paket yang akan membuat pelanggan mendapatkan dua dari tiga layanan yang ada. Paket ini akan dilengkapi dengan layanan TV interaktif. Nah, ada dua kecepatan yang disediakan dalam pilihan paket ini.

Pilihan kecepatan yang tersedia adalah 20 Mbps dengan harga per bulan Rp 380.000 dan kecepatan 30 Mbps dengan harga per bulan Rp 525.000. Setiap paket akan mendapatkan bonus 300 menit telepon gratis.

2. Netizen II

Paket Netizen II juga memberikan dua dari tiga layanan. Bedanya, paket ini tidak menyertakan adanya layanan telepon rumah. Sama dengan pembagian kecepatan di atas, ada dua kecepatan yang disediakan.

Pilihan pertama adalah paket dengan kecepatan 20 Mbps. Paket ini berbayar dengan harga Rp 420.000 per bulan. Selain itu, ada pula paket dengan kecepatan 30 Mbps dengan harga Rp 565.000 per bulan.

Kedua paket ini akan dilengkapi dengan bonus berupa 92 channel UseeTV. Tidak hanya itu, ada pula gratis HOOQ, iflix dan juga CATCH PLAY yang tersedia.

  • Paket Internet IndiHome Premium
    Paket lain yang disediakan oleh IndiHome adalah paket internet premium. Ini adalah pilihan paket yang sangat menarik, terutama untuk Anda yang ingin mendapatkan koneksi internet yang stabil dan lancar.

    Nah, dengan harga pasang Wi-Fi IndiHome yang berbeda-beda, paket premium IndiHome ini juga menawarkan kecepatan yang berbeda-beda pula. Kecepatan yang tersedia dari paket ini adalah 10 Mbps dengan biaya Rp 435.000 per bulan, 20 Mbps dengan biaya Rp 555.000 per bulan, 30 Mbps dengan biaya Rp 735.000 per bulan, 40 Mbps dengan biaya Rp 930.000 per bulan, 50 Mbps dengan biaya Rp 1.225.000 per bulan dan 100 Mbps dengan biaya Rp 1.890.000 per bulan.

    Masing-masing paket akan mendapatkan fitur tambahan berupa gratis telepon rumah, channel UseeTV dan video on demand di layar TV, gratis Movin Phone, HOOQ, CATCHPLAY dan juga iflix. Jumlah channel UseeTV tersebut akan dibedakan sesuai dengan harga pasang Wi-Fi IndiHome dan kecepatannya.

Nah, demikian beberapa ulasan mengenai tips memilih paket Wi-Fi IndiHome dan juga opsi paket dengan harga pasang Wi-Fi IndiHome yang berbeda-beda. Untuk informasi paket lainnya, Anda bisa klik di laman website resmi IndiHome. Semoga bermanfaat.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Tips Memilih Paket Wi-Fi IndiHome Terbaik Sesuai Kebutuhan

Tim SBF