Terkuak! Inilah Fakta Mengejutkan tentang Mobile Banking

Sebarkan artikel ini

Menabung di bank telah menjadi tren di kalangan masyarakat. Tidak hanya faktor keamanan, namun juga kemudahan-kemudahan lain dalam melakukan transaksi. Hasilnya, menabung di bank menjadi salah satu kebutuhan bagi berbagai kalangan masyarakat. Dewasa ini, akses perbankan semakin mudah dengan adanya mobile banking. Sayangnya masih banyak masyarakat yang belum tahu dan akhirnya gagal merasakan manfaatnya. Sebenarnya apa itu mobile banking dan apa kelebihan serta kekurangannya?

Layanan Mobile banking dikenal relatif mudah dalam mendapatkan konektivitas. Hal ini memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan sehingga menghemat banyak waktu. Fitur yang sederhana membuat mobile banking melalui ponsel sangat mudah untuk dimengerti serta efektif dari segi biaya. Selain itu, menghemat waktu adalah keuntungan kedua yang akan kamu rasakan ketika menggunakan layanan ini. Jadi layanan ini dapat mengurangi hambatan ketika bertransaksi di bank, seperti lokasi bank yang jauh, ataupun antrian yang panjang di bank, dan seterusnya.

Masalahnya, semua itu tidak bisa menjamin keamanannya, lho! Walaupun data pengguna sudah dienkripsi, sistem keamanan ini justru seringkali dibobol karena kelalaian pengguna, apalagi kalau ponsel kita dicuri orang lain, justru semakin meningkatkan resiko pencurian dari akun mobile banking kita. Bukan hanya itu, Penyebab penipuan juga lebih banyak disebabkan oleh pengguna mobile banking menerima SMS palsu yang menanyakan detil rekening bank dari seorang hacker yang menyamar sebagai institusi keuangan. Modus seperti ini telah berhasil membuat banyak orang yang terjebak dan uangnya terkuras.

Nah, kita juga butuh layanan perbankan yang meyakinkan dengan kemanan yang terjamin, serta kemudahan bertransaksi tanpa ribet antre di ATM atau di teller kan?

Kita pasti penasaran apakah bisa kita nabung, tarik tunai, transfer, maupun transaksi lainnya tanpa ribet, murah, dan aman dan bahkan bisa menambah keuntungan berlipat setiap transaksi. Is it possible?

Jangan khawatir! Kini hadir layanan Perbankan Fastpay yang menyediakan layanan transaksi perbankan yang lebih mudah, lebih aman, lebih murah, dan pasti menguntungkan.

Apa itu Layanan Perbankan Fastpay? Layanan ini memungkinkan rumah, toko, atau loket kamu menjadi kantor bank dengan kemampuan melayani transaksi seperti :
1. Buka Rekening Bank
2. Setoran Tunai
3. Tarikan Tunai
Hingga mendukung program pemerintah mulai dari transfer, subsidi hingga pemerataan bantuan finansial lainnya.

Apa saja sih keunggulan Perbankan Fastpay?

  • Akses layanan 24 jam
  • Transfer antar bank lebih mudah dengan jaringan super luas
  • Bisa tarik tunai dan buka rekening Bank BNI
  • Pendaftaran PALING MURAH dan MUDAH

Kesempatan emas ini sangat cocok buat kamu yang ingin jadi wirausaha sukses di usia muda. Jadi, tunggu apa lagi? Nikmati kemudahan bertransaksi perbankan dan raih beragam keuntungan bersama Layanan Perbankan Fastpay di sini!


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Terkuak! Inilah Fakta Mengejutkan tentang Mobile Banking

Tim SBF