Tarif Ekspedisi Wahana Express Paling Murah!

Sebarkan artikel ini

Salah satu jenis usaha yang sedang berkembang pesat saat ini adalah bisnis ekspedisi. Seperti Wahana Express yang merupakan salah satu perusahaan ekspedisi terbaik di Indonesia.

Wahana sendiri sudah banyak bekerja sama dengan berbagai perusahaan marketplace khususnya untuk mendukung pengiriman barang secara cepat dan aman. Selain itu, untuk masalah harga pun tak perlu dikhawatirkan karena tarif ekspedisi Wahana merupakan salah satu yang paling mudah dibanding jasa ekspedisi lain.

Kelebihan Wahana Express Dibanding Jasa Ekspedisi Lain

Memang saat ini ada begitu banyak jasa ekspedisi yang bisa Anda pilih, baik untuk pengiriman dalam negeri maupun pengiriman ke/dari luar negeri. Setiap jasa ekspedisi pun menawarkan keunggulannya masing-masing demi menarik minat customer.

Akan tetapi jika dibandingkan secara keseluruhan, Wahana Express menawarkan beberapa kelebihan tersendiri. Salah satu keunggulan terbaik yang ditawarkan Wahana adalah pada sektor harga.

Benar sekali, Wahana Express merupakan jasa ekspedisi dengan tarif termurah, sehingga lebih terjangkau. Tarif ekspedisi Wahana yang begitu murah ditawarkan dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan pada para pelanggan.

Eits tapi jangan salah, meskipun tarif pengiriman melalui Wahana begitu murah, akan tetapi Wahana Express tidak murahan alias bisa bekerja secara profesional. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, Wahana Express sudah banyak membuktikan kualitas kerjanya.

Dengan kata lain, meskipun tarif pengiriman barang di Wahana sangat terjangkau, namun keamanan barang kiriman Anda akan terjaga. Setiap track barang akan di-update pada website Wahana sehingga Anda bisa mengeceknya sewaktu-waktu.

Selain pada pelayanannya yang jelas dan selalu up to date, Wahana juga memberikan pelayanan yang cepat. Kecepatan kerja Wahana Express sudah tidak perlu diragukan lagi, terlebih lagi pelayanan untuk daerah perkotaan yang mana banyak kantor agen Wahana disana.

Tak cukup disini, Wahana Express juga menawarkan kelebihan lain seperti jaminan barang sampai dengan aman dan tanpa risiko rusak. Ya, bagi Anda yang ingin mengirim barang rawan rusak seperti produk elektronik, Wahana akan memberikan jaminan produk aman sampai tujuan.

Begitu juga dengan barang penting semisal surat berharga. Biasanya akan ada jaminan keamanan lebih yang menjamin barang sampai secara aman dan kerahasiaan yang terjamin.

Cek Tarif Ekspedisi Wahana

Penasaran dengan jasa ekspedisi satu ini? Anda bisa mencoba mengirimkan barang melalui Wahana Express sekarang juga. Nah menariknya, untuk cek tarif ekspedisi Wahana Anda tak harus datang ke kantor cabang atau agen.

Anda bisa langsung cek tarif Wahana Express melalui website resmi Wahana di wahana.com. Setelah masuk pada halaman utama, Anda akan menjumpai tombol “Cek Tarif” yang ada di bagian teratas halaman.

Pada kolom tersebut Anda bisa mengisikan beberapa data yang dibutuhkan, seperti alamat pengirim, alamat penerima, dimensi barang atau berat barang dan lain sebagainya. Setelah semua kolom terisi langsung klik Cek Tarif.

Dalam beberapa saat akan muncul tarif ekspedisi Wahana. Tarif tersebut merupakan harga final dan sudah termasuk pajak serta asuransi gratis untuk nilai barang minimal Rp. 199.000,-

Kenapa Tarif Ekspedisi Wahana Murah?

Mungkin Anda masih bertanya-tanya, bagaimana mungkin kualitas pelayanan jasa terbaik diberikan dengan harga murah? Ternyata disini Wahana Express memiliki rahasia mengapa bisa menerapkan tarif pengiriman barang yang begitu murah meski dengan pelayanan terbaik.

Dalam praktik bisnisnya, Wahana Express menerapkan strategi efisiensi tanpa menurunkan kualitas pelayanan yang diberikan agar bisa menerapkan tariff lebih hemat. Tentunya hal ini bisa dicapai dengan sistem internal yang mau dan juga armada yang efisien serta sudah modern.

Itulah rahasia yang membuat Wahana Express mampu memberikan tarif murah meski dengan pelayanan terbaik. Wahana Express sendiri sangat mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan atas jasa pengiriman yang ditawarkannya.

Biasanya, dalam 1 minggu Wahana Express akan menerapkan 6 hari kerja pengiriman. Penerapan jam kerja tersebut membuat Wahana bisa bekerja lebih maksimal dan memberikan estimasi waktu pengiriman lebih cepat.

Wahana Express Solusi Terbaik Untuk Anda yang Hobi Belanja Online

Nah buat Anda yang hobi belanja online, saat ini Anda sudah tak perlu lagi khawatir dengan biaya pengiriman. Tarif ekspedisi Wahana yang begitu murah bisa jadi solusi terbaik untuk Anda.

Percayakan pengiriman semua jenis barang pada Wahana Express, karena bersama Wahana Express Anda bisa mengirimkan barang dengan harga murah.

Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang jasa ekspedisi terbaik ini Anda bukan hanya bisa mengakses situs resminya saja, namun juga mengikuti sosial media Wahana Express. Selain itu, Anda juga bisa langsung berkomunikasi dengan customer service Wahana Express terkait penawaran harga hemat.

Pelayanan maksimal dan ramah ini diharapkan mampu menarik customer dengan jumlah lebih banyak dan memberikan kenyamanan lebih pada setiap customer. Jadi buat Anda yang sedang mencari jasa ekspedisi terbaik, percayakan saja pada Wahana Express.


Ternyata jasa ekspedisi menguntungkan bukan, apalagi jika di era masa kini percepatan transaksi dan jual beli barang menjadi prospek yang bagus untuk menjadi sebuah bisnis. Terbesit untuk membuka bisnis jasa ekspedisi? Segera cek Toko Modern Fastpay, karena disini Anda akan terbantu untuk membuka jasa ekspedisi plus 7 layanan tambahan secara gratis!

Segera cek official Toko Modern Fastpay di :
Instagram : @fastpay_official
Facebook : @fastpay.official
Youtube : Fastpay Official


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Tarif Ekspedisi Wahana Express Paling Murah!

Tim SBF