Success Story Mitra SBF Merintis Usaha dari Modal Minim Hingga Sukses !

Sebarkan artikel ini

Merintis usaha dari nol tentu akan menjadi sebuah cerita yang tak akan pernah terlupakan, seperti pengalaman Ibu Thina Rumanasen IDFA73626 yang merupakan mitra SBF dari Indonesia bagian timur (Papua).21317532_1287396374720453_125553023536325587_n Success Story Mitra SBF Merintis Usaha dari Modal Minim Hingga Sukses !

Usahanya dimulai dengan modal sedikit dan keberanian untuk bergabung bersama Fastpay. Berangkat dari permasalahan sekitarnya mengenai harga tiket perjalanan yang sangat mahal. Ibu Thina hadir menjadi sebuah solusi dilingkungan sekitarnya, Dia menyediakan pelayanan penjualan tiket terjangkau jika dibandingkan dengan agen lain dengan selisih komisi hingga 100.000 bahkan lebih.

Namun usahanya tidak selancar yang dibayangkan, Ibu Thina juga pernah mengalami kekurangan modal sehingga terpaksa menolak pesanan. Dari pengalaman tersebut Ibu Thina memberanikan diri untuk mencari modal dari kredit bank. Keberanian dan usahanya yang pantang menyerah membuat usahanya terus berkembang.

Ia bergabung pada Juli 2016 dan kini pelanggan Ibu Thina tidak terasa sudah banyak hingga merambah ke luar daerah yang rela jauh-jauh datang demi mendapatkan harga tiket yang terjangkau. Ketekunan dan semangat pantang menyerah yang akhirnya membuat dia bisa meraup kesuksesan seperti sekarang ini. “Inilah ceritaku untuk sukses tak perlu menunggu kalau kamu tidak memulainya” paparnya.

Di Indonesia bagian timur (Papua) agen Fastpay masih belum banyak, namun setelah saya kembangkan jaringan saya kini agen fastpay di kota saya sudah banyak hingga sampai kampung-kampung juga sudah ada.

Tim SBF