Starlight Member Mobile Legends, Fitur Premium Bisa Dibeli di Fastpay

Sebarkan artikel ini

Starlight Member Mobile Legends adalah fitur premium di game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang disediakan oleh Moonton. Fitur premium Starlight Member bisa dibeli di Fastpay.

Berbagai kelebihan yang bisa didapat oleh pemain Mobile Legends membuat fitur ini layak untuk dibeli. Dengan membeli Starlight Member, pemain akan dianggap lebih keren karena tidak bermain secara gratisan saja. Fitur ini tersedia dalam bentuk berlangganan, jadi jika ingin menikmati keuntungannya, kalian perlu untuk membayar sejumlah uang.

Apa itu Starlight Member Mobile Legends?

Starlight Member adalah fitur keanggotaan premium Mobile Legends yang bisa diakses dengan berlangganan bulanan, mirip seperti Season Pass atau Battle Pass di game MMO seperti Free Fire, PUBG Mobile, AOV atau Dota 2. Kamu bisa menikmati berbagai macam keuntungan jika berlangganan keanggotaan ini.

skin-starlight-juni Starlight Member Mobile Legends, Fitur Premium Bisa Dibeli di Fastpay

Ada dua versi Starlight Member yang bisa kamu beli, yaitu versi Starlight Member Reguler dan Starlight Member Plus. Dengan berlangganan salah satu keanggotaan itu, kamu bisa menyandang status sebagai pemain premium. Kamu pun bakal menikmati berbagai keuntungan menarik yang tidak bisa dimiliki jika bermain dengan mode Free.

Perbedaan Starlight Member Reguler dan Premium Plus

Ada perbedaan untuk Starlight Member Reguler dengan Starlight Premium Plus. Perbedaannya pada harga dan bonus yang didapat.

perbandingan-starlight-member-mobile-legends Starlight Member Mobile Legends, Fitur Premium Bisa Dibeli di Fastpay

Harga
Untuk pembelian pertama Starlight Member ini kamu bisa memakai diamond atau membeli paket secara langsung. (Baca di bagian Cara Beli Starlight Member di Fastpay).

Beda harga diamond untuk keduanya cukup jauh. Bahkan, Starlight Member Plus butuh dua kali lipat diamond (1100 diamond) ketimbang Starlight Member yang hanya perlu 550 diamond.

Tapi untuk pembelian berikutnya/renewal, kamu bisa menebus dengan 440 diamond (Reguler) dan 8800 diamond (Premium Plus)

Bonus yang didapat
Starlight Member akan memberimu bonus berupa skin eksklusif, Starlight Privileges, dan kesempatan meraih lebih dari 50 macam hadiah saat level up. Keanggotaan ini sebetulnya sudah cukup membuatmu jadi pemain yang disegani di area permainan.

Selain mendapatkan keuntungan tersebut, kamu akan memperoleh 29 level Starlight dengan hadiah senilai 2900 diamond jika berlangganan Starlight Member Plus.

Jika dilihat sekilas, membeli Starlight Member Plus tampak menguntungkan gara-gara hadiah senilai 2900 diamond. Padahal, kalau kamu jeli, hadiah itu bisa lho kamu bawa pulang hanya dengan Starlight Member reguler. Apalagi, buat kamu yang betah duduk berjam-jam demi naik level dan klaim semua hadiah.

Jadi, kamu bisa hemat 550 diamond. Diamond sejumlah itu cukup besar untuk dipakai berbelanja hal lain. Namun, jika kamu nggak punya waktu luang banyak untuk bermain, menjadi Starlight Member Plus dan memiliki 29 level dengan instan juga sah-sah saja. Semua kkembali lagi ke kebutuhan dan gaya permainan kamu.

Keuntungan Menjadi Starlight Member Mobile Legends

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan berlangganan Starlight Member. Kamu bisa mendapatkan skin hero, hingga skin legends yang sebenarnya susah untuk didapatkan. Fitur-fitur premium-nya bisa langsung digunakan ketika sudah berlangganan.

keuntungan-starlight-member-ml Starlight Member Mobile Legends, Fitur Premium Bisa Dibeli di Fastpay

1. Skin Eksklusif Gratis

Keuntungan paling dominan dari fitur berlangganan ini adalah kamu bisa memakai skin eksklusif berbeda setiap bulan secara gratis. Moonton memanjakan para pemainnya lewat aneka skin menarik tiap bulannya. Skin ini bersifat permanen sehingga bisa kamu pakai selamanya.

2. Border Avatar Keren

Bukan cuma skin, tetapi kamu bisa tampil beda dari pemain lain lewat border atau bingkai khusus avatar gratis tiap bulan. Bingkai avatar ini akan membuat kamu dipandang keren pemain lain karena bermain dengan akun premium. Naikkan derajat bermain kamu dengan membeli Starlight Member di Fastpay.

Ini akan menandakan bahwa kamu bukanlah pemain gratisan yang sering jadi bahan ejekan. Border Starlight ini memiliki warna ungu yang cukup mencolok.

3. Ekstra Battle Points 5%

Satu lagi keuntungan besar yang bisa kamu nikmati adalah kemudahan mengantongi Battle Points (BP) 5%. Sudah jadi rahasia umum, mengumpulkan BP di Mobile Legends adalah salah satu hal paling menantang.

Berkat Starlight Member, kamu bisa menambah pundi-pundi BP dalam waktu singkat. Kamu juga mendapatkan 30% mastery points, 10% EXP di setiap permainan. Jika BP makin banyak, kamu pun punya modal lebih besar untuk membeli hero atau meningkatkan level emblem.

Saat bermain dalam durasi waktu panjang, level permainan akan naik lebih cepat sehingga kamu bisa naik level lebih cepat dibandingkan pemain gratisan.

4. Hadiah Menarik

Alasan lain yang membuat kamu wajib untuk membeli Starlight Member adalah adanya hadiah mingguan. Pemain yang sudah membeli, akan mendapatkan hadiah menarik seperti Double BP Card, Normal Emblem Pack hingga Small Horn. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak membeli Starlight Member.

hadiah-starlight-member Starlight Member Mobile Legends, Fitur Premium Bisa Dibeli di Fastpay

5. Dapat Hero Gratis

Buat yang suka koleksi hero Mobile Legends, buruan beli Starlight Member sekarang. Moonton akan memberikan hero gratis kepada pemain yang sudah berlangganan. Tersedia tambahan hero gratis sebanyak 6 karakter, kamu bisa menggunakannya untuk bermain di classic ataupun ranked.

Nah, ada banyak kan keuntungan dengan menjadi Starlight Member, sekarang saatnya beli Starlight Member di Fastpay dan naikkan level permainan Mobile Legends kamu. Ini caranya beli Starlight Member.

Cara Beli Starlight Member di Fastpay

Kamu bisa membeli Starlight Member Mobile Legends secara legal dengan beberapa langkah mudah. Fastpay merupakan salah satu mitra penyedia layanan pembelian Mobile Legends Starlight Member yang dapat dibeli di loket-loket Fastpay atau melalui aplikasi Fastpay.

Membeli Starlight Member ada dua cara. Bisa membeli secara langsung paketnya atau menggunakan diamond.

1. Membeli Paket Starlight Member di Fastpay

Di Fastpay tersedia Paket Starlight Member Reguler dengan bonus diamond. Paket tersebut antara lain:

  • MOBILE LEGENDS STARLIGHT MEMBER + 4 DIAMOND
  • MOBILE LEGENDS STARLIGHT MEMBER + 127 DIAMOND
  • MOBILE LEGENDS STARLIGHT MEMBER + 193 DIAMOND
  • MOBILE LEGENDS STARLIGHT MEMBER + 390 DIAMOND
  • MOBILE LEGENDS STARLIGHT MEMBER + 586 DIAMOND
  • MOBILE LEGENDS STARLIGHT MEMBER + 1230 DIAMOND
  • MOBILE LEGENDS STARLIGHT MEMBER + 1411 DIAMOND
  • MOBILE LEGENDS STARLIGHT MEMBER + 3042 DIAMOND
  • MOBILE LEGENDS STARLIGHT MEMBER + 5408 DIAMOND

Caranya sebagai berikut:

  • Datangi loket Fastpay terdekat dan infokan ke pemilik Loket Fastpay untuk membeli Starlight Member ML sesuai paket di atas.
  • Infokan ID pengguna dan Zona ID sesuai data dalam profil akun ML mu.
  • Paket Starlight Member Reguler akan aktif di akun kamu dan bisa menggunakan benefit dari Starlight Member.
  • Kamu juga akan mendapatkan bonus diamond langsung ke akun Mobile Legends kamu.

2. Membeli Paket Starlight Member Menggunakan Diamond

Dengan menggunakan diamond kamu bisa membeli Paket Starlight Member Reguler dan Premium Plus. Untuk Reguler bisa dibeli dengan 550 diamond dan Premium Plus dengan 1100 diamond untuk harga normal. Untuk promo pembelian pertama sering ada promo diskon 30% sehingga bisa ditebus hanya dengan 385 diamond dan 770 diamond.

Membeli dengan menggunakan diamond kamu harus menyiapkan diamond sejumlah diatas untuk mendapatkan Starlight Member. Untuk total 550 diamond (normal) pembelian Starlight Member Reguler kamu harus merogoh kocek sekitar Rp160.000 mendapatkan hingga 568 diamond. Untuk Pembelian Starlight Member Premium Plus kamu harus membeli diamond seharga Rp315.000 dengan peroleh 1159 diamond (normal).

Bila mendapatkan diskon 30% cukup merogoh kocek sekitar Rp116.000 mendapatkan 408 diamond atau Rp242.000 untuk 875 diamond.

Untuk membeli Starlight Member di dalam game, kamu cukup ikuti langkah di bawah ini:

  • Buka platform dan pilih Mobile Legends, lalu Starlight Member di menu pembelian.
  • Pilih sesuai keinginan untuk Reguler atau Premium Plus dengan kelebihan masing-masing.
  • Pastikan diamond kamu cukup untuk membeli Starlight Member.

Pembelian diamond Mobile Legends bisa melakui Loket Fastpay terdekat atau melalui aplikasi Fastpay dengan mudah.

Ternyata mudah kan cara membeli Starlight Member Mobile Legends? Jangan ragu, langsung eksekusi sekarang, dan selamat bermain sepuasnya!

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay & Voucher Game

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

  1. Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
  2. Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan
    Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  3. Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
  4. Dan banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan.
ic_daftarfastpay Starlight Member Mobile Legends, Fitur Premium Bisa Dibeli di Fastpay ic_temukan-di-googleplay Starlight Member Mobile Legends, Fitur Premium Bisa Dibeli di Fastpay
asset-bisnis-sampingan-fastpay Starlight Member Mobile Legends, Fitur Premium Bisa Dibeli di Fastpay

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/