Sinopsis Tilik The Series Tayang di WeTV

Sebarkan artikel ini

Sinopsis Tilik The Series Tayang di WeTV — Film pendek Tilik yang tayang 2020 silam kini kembali tayang dengan judul Tilik The Series di WeTV.

Film pendek yang disutradarai oleh Wahyu Agung Prasetyo ini mendapatkan animo masyarakat yang luar biasa berkat akting dan alur ceritanya yang dirasa berkaitan dengan kehidupan sehari-hari.

Berkat animo yang luar biasa tersebut pula, film Tilik akan dibuat serial yang segera tayang di WeTV.

WeTV sendiri merupakan salah satu versi Tencent video yang berbasis internasional. Platform video streaming WeTV menghadirkan konten – konten yang berasal dari Mandarin, Thailand, Korea, Turki, Filipina, Malaysia dan Jepang. WeTV juga memproduksi konten original lokal berdasarkan negara tempat WeTV beroperasi. Salah satunya adalah serial Tilik yang berasal dari Indonesia.

Series Tilik The Series menceritakan tentang Bu Tejo yang menjadi ketua tim sukses (timses) suaminya dalam kampanye pemilihan kepala desa yang memang mencalonkan diri sebagai kepala desa setempat.

Namun suami Bu Tejo harus berhadapan dengan sang musuh bebuyutan sekaligus rival dalam kampanye pemilihan kepala desa setempat: Pak Hartono.

Pak Hartono tidak segan dalam mempertaruhkan uang dan kekuasannya demi memenangkan titel kepala desa yang diinginkannya.

Hal tersebut membuat Bu Tejo harus berpikir lebih dalam untuk memperjuangkan kemenangan suaminya dalam pemilihan kepala desa setempat. Namun tak lupa dengan tetap mempertahankan nama baiknya sebagai seorang istri, ibu, dan masyarakat desa yang ia banggakan.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Bu Tejo?

Saksikan series Tilik segera hanya di WeTV.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa melayani pembayaran tagihan bulanan terlengkap, menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan hanya modal kecil saja untuk bisnis PPOB Fastpay. Menjadi Agen Fastpay atau Mitra Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB terlengkap; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

 

 

Meidira