Sinopsis Film Suzume yang Tayang 8 Maret Besok

Sebarkan artikel ini

Sinopsis Film Suzume yang Tayang 8 Maret Besok — Film Suzume no Tojimari atau Suzume akan tayang di bioskop kesayanganmu pada 8 Maret 2023.

 

Suzume no Tojimari merupakan film terbaru garapan Makoto Shinkai yang sebelumnya merilis Weathering With You yang tayang pada 19 Juli 2019.

Film Weathering With You berhasil meraup keuntungan sebanyak  IDR212 miliar hanya dalam kurun waktu tiga hari sejak perilisan perdananya di Jepang. Film Weathering With You juga berhasil menyabet berbagai prestasi seperti Japan Academy Prize for Animation of the Year, Japan Academy Prize for Outstanding Achievement in Music, dan Bandung Film Festival for Imported Film. 

Tiket Film Suzume

Film Suzume no Tojimari dapat anda saksikan di CGV dan Cinepolis pada 8 Maret mendatang. Dapatkan tiket menonton film Suzume no Tojimari di Tix.ID melalui agen Fastpay terdekat. Berikut cara membeli tiket Tix.ID di agen Fastpay. Bagaimana caranya?

  1. Pilih Menu E-Money 
  2. Pilih TIX-ID MOVIE 
  3. Masukkan Nomor HP tujuan/pelanggan Anda yang mengisi saldo TIX-ID MOVIE.
  4. Pilih Nominal yang tersedia Rp. 11.500  sampai dengan Rp. 500.000
  5. Klik BELI SEKARANG

Sinopsis Film

Suzume no Tojimari menceritakan tentang pengalaman Suzume yang bertemu dengan seorang lelaki misterius. Lelaki tersebut meminta tolong kepada Suzume untuk menutup pintu di dalam reruntuhan.

Suzume mengiyakan permintaan aneh laki-laki tersebut. Namun bukannya tertutup, pintu itu malah terbuka. Sayang, terbukanya pintu ini seperti menyebabkan terjadinya bencana hebat di Jepang dan membuka banyak pintu lain di penjuru Jepang.

Suzume yang bertanggungjawab dengan pintu tersebut harus berjuang untuk menghentikan bencana besar yang terjadi di Jepang. Dengan alur yang cukup menegangkan, anda dapat melihat proses pendewasaan Suzume yang berupaya untuk menutup pintu-pintu penuh bencana tersebut.

Inspirasi Film Suzume

Dikutip Gala Media, film Suzume no Tojimari terinspirasi dari fenomena yang terjadi di Jepang. Makoto Shinkai mengaku film ini terinspirasi dari menurunnya angka populasi di Jepang. Film ini juga mengangkat latar belakang gempa dan tsunami yang melanda Tohaku 2011 silam.

Pengisi Suara Film Suzume no Tojimari

Berikut Seiyuu (pengisi suara) yang mengisi suara tiap tokoh di film Suzume no Tojimari:

  1. Hara Nanoka sebagai pengisi suara karakter Suzume Iwato
  2. Hokuto Matsumura sebagai pengisi suara karakter Souta Munakata
  3. Ryunosuke Kamiki sebagai pengisi suara karakter Serizawa Tomoya
  4. Kana Hanazawa sebagai pengisi suara karakter Tsubame Iwato
  5. Eri Fukatsu sebagai pengisi suara karakter Tamaki Iwato
  6. Shouta Sometani sebagai pengisi suara karakter Monoru Okabe

Prestasi Film Suzume no Tojimari

Film ini tayang di Jepang pada November 2022 silam dan telah meraup pendapatan lebih dari Rp1,55 triliun (JP¥13,9 miliar) di Jepang pada saat perilisan.

Suzume no Tojimari berhasil mengalahkan Jujutsu Kaizen 0 karya MAPPA dan Gege Akutami di deretan kesembilan film anime terlaris sepanjang masa di Jepang. JJK 0 meraup keuntungan sekitar Rp1,53 Triliun, dan menjadi film terlaris di tahun 2021.

Kini, Suzume no Tojimari berhasil menjadi film terlaris ke-15 sepanjang masa di seluruh dunia, dan film anime terlaris kesembilan sepanjang masa di Jepang.

 

Begitu penjelasan film terbaru Makoto Shinkai yang akan segera tayang. Pastikan anda sudah memesan tiket untuk menonton. Namun, tahukah anda bahwa anda bisa mendapat keuntungan tidak hanya dari menonton bioskop saja? Anda juga memiliki peluang bisnis menjual tiket Bioskop hanya di Fastpay.

Peluang Bisnis Tiket Bioskop

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen tiket M-Tix XXI dan TIX ID agar menikmati film-film terbaik bulan ini. Tak hanya agen tiket M-Tix, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.
__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay & Voucher Game

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis voucher game, PPOB dan pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

 

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

1. Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
2. Fastpay tersedia berbagai jenis voucher game terlaris seperti: Valorant Points, diamond FF, diamond Mobile Legends, Genesis Crystal Genshin Impact, voucher Garena, PUBG Mobile, CODM, Ragnarok M, PointBlank, Google Play, dll.
3. Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan
Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
4. Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
5. Dan banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan.

Meidira