Sinopsis dan Daftar Pemain Dr. Romantic 3

Sebarkan artikel ini

Sinopsis dan Daftar Pemain Dr. Romantic 3 — Dr. Romantic kini kembali hadir dengan season ketiga yang tayang 28 April mendatang. Bagaimana sinopsisnya? Simak artikel berikut ini.

Sinopsis Dr. Romantic 3

Ketiga dokter kesayangan kita yakni guru Kim, Seo Woo Jin, dan Cha Eun Jae kembali dihadapkan dengan masalah sehari-hari di dunia medis yang semakin rumit di Rumah Sakit Doldam. Berbagai persoalan seperti pasien yang sulit diatur ataupun tidak menurut akan hadir pada Dr. Romantic 3 ini

Namun dikutip dari Insert Live, tim produksi Dr. Romantic 3 menjamin adanya kisah yang lebih menarik dengan perubahan di Rumah Sakit Doldam setelah tiga tahun berlalu.

Trailer Dr. Romantic 3

SBS Catch telah merilis trailer Dr. Romantic 3 dan telah mendapatkan sebanyak 8,6 ribu likes dan 300 komentar. Anda dapat menonton trailer Dr. Romantic 3 di bawah ini.

Daftar Pemain Dr. Romantic 3

  1. Ahn Yeon Seop sebagai Seo Woo Jin
  2. Lee Sung Kyung sebagai Cha Eun Jae
  3. Han Suk Kyu sebagai Boo Yong Joo
  4. Kim Min Jae sebagai Park Eun Tak
  5. Jin Kyung sebagai Oh Myung Sim
  6. Im Won Hee sebagai Jang Gi Tae
  7. Byun Woo Min sebagai Nam Do Il
  8. Yonn Na Moo sebagai Jung In Soo
  9. Shin Dong Wook sebagai Bae Moon Jung
  10. Soo Ju Yeon sebagai Yoon Ah Reum
  11. Bora sebagai Joo Young Mi

Jadwal Tayang Dr. Romantic 3

Mengutip Insert Live, Dr. Romantic 3 segera tayang  pada tanggal 28 April 2023 di tvN dan Disney+ Hotstar setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10.00 KST.

Tonton Dr. Romantic 3 di Disney+ Hotstar

Menonton Dr. Romantic 3 di Disney+ Hotstar sangatlah mudah. Kamu bisa gunakan paket data Telkosel MAXstream di Fastpay secara khusus agar tidak menggunakan kuota utama Telkomsel kamu.

 

Untuk menonton tayangan Disney+ Hotstar, kamu bisa berlangganan paket Disney+ Hotstar melalui Agen Toko Modern Fastpay dengan mudah dan cepat menggunakan nomor Telkomsel kamu, tersedia paket langganan:

1 bulan + 3GB MAXstream
3 bulan + 3GB MAXstream
6 bulan + 3GB MAXstream
12 bulan + 3GB MAXstream

 

atau kamu dapat membeli disini. 

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa melayani pembayaran tagihan bulanan terlengkap, menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan hanya modal kecil saja untuk bisnis PPOB Fastpay. Menjadi Agen Fastpay atau Mitra Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB terlengkap; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Meidira