Sinopsis Bidadari Bermata Bening Tayang di Viu

Sebarkan artikel ini

Sinopsis Bidadari Bermata Bening di ViuViu kembali hadir dengan original series yang di adaptasi dari novel best seller karya Habiburahman El Shirazy dengan judul yang sama.

Serial dengan genre romantis ini menceritakan kisah cinta dan pengorbanan yang dibalut dengan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain tema cerita yang menggugah hati, alur ceritanya juga tak kalah menarik. Simak sinopsis Bidadari Bermata Bening di bawah ini.

Sinopsis Bidadari Bermata Bening

Ayna (Zoe Abbas Jackson) merupakan seorang remaja perempuan cantik nan sholehah yang harus memilih cinta dengan ketiga pelamar berbeda untuk mendapatkan hatinya.

Diantara ketiga pelamar tersebut, Ayna pertama kali mengenal Gus Afif (Ari Irham) dan merasakan kecocokan antara keduanya.

Kendati Ayna merasakan getaran cinta dengan Gus Afif, namun Ayna masih dihadapkan dengan 2 pria lain yang dengan latar belakang dan kepribadian berbeda. Ayna harus memilih dan menerima lamaran dengan bijak diantara ketiga laki-laki yang melamarnya.

Meski Ayna sudah memilih lamaran siapa yang ia terima, tetapi kemudian ia harus berdoa agar mengetahui pilihan mana yang tepat untuknya.

Lantas, siapa yang akhirnya Ayna pilih?

Trailer Bidadari Bermata Bening

Agar memahami alur cerita series Bidadari Bermata Bening, saksikan trailer series tersebut di bawah ya!

Pemeran Bidadari Bermata Bening

Berikut ialah pemeran Bidadari Bermata Bening

  1. Zoe Abbas Jackson sebagai Ayna
  2. Ari Irham sebagai Gus Afif
  3. Ikang Fauzi sebagai Kiai Sobron
  4. Vladimir Rama
  5. Teuku Ryan
  6. Endhita
  7. Indra Birowo
  8. Olla Ramlan
  9. Fatih Unru
  10. Dimas Aditya
  11. Boah Sartika

Menonton Bidadari Bermata Bening dengan Fastpay

Anda dapat menyaksikan Bidadari Bermata Bening melalui aplikasi Viu dengan melakukan pembayaran melalui agen Fastpay.

  • Pilih langganan Viu Premium 30 hari, 90 hari atau 180 hari dengan mendatangi agen Fastpay
  • Anda akan menerima kode voucher untuk diredeem di akun Viu anda melalui website atau aplikasi Viu.

Peluang Bisnis TV Berlangganan

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen streaming agar menikmati film-film terbaik di Viu pada bulan ini. Tak hanya agen streaming, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis tersedia hanya di Fastpay.
__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay & Voucher Game

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis voucher game, PPOB dan pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

1. Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
2. Fastpay tersedia berbagai jenis voucher game terlaris seperti: Valorant Points, diamond FF, diamond Mobile Legends, Genesis Crystal Genshin Impact, voucher Garena, PUBG Mobile, CODM, Ragnarok M, PointBlank, Google Play, dll.
3. Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan
Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
4. Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
5. Dan banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan.

 

Meidira