Setor Tunai Tanpa Antre Ke Bank! Ke Loket Fastpay Aja!

Sebarkan artikel ini

Uang adalah salah satu aspek terpenting dalam kehidupan. Dulu, untuk setor tarik tunai Anda harus ke bank dan mengambil antrean teller. Anda perlu antre bahkan sampai berjam-jam untuk melakukan penyetoran ataupun penarikan dari rekening bank.

Semakin berkembangnya zaman, hal tersebut sudah tidak perlu dilakukan. Anda dapat melakukan setor tarik tunai melalui mesin ATM. Apalagi sekarang sudah banyak mesin-mesin ATM yang tersebar di berbagai daerah hingga ke pelosok-pelosok desa telah disediakan mesin ATM yang open 24 jam.

Namun tetap saja ada kendala yang terjadi, terkadang mesin ATM rusak atau sedang dalam keadaan maintenance. Tentu saja hal tersebut sangat mengganggu untuk pelaku usaha yang membutuhkan berbagai macam transaksi bank dalam waktu cepat. Atau mungkin saat ada urusan yang sangat mendesak yang mengharuskan Anda transfer atau setor tunai, sedangkan waktu telah menunjukkan bank tutup. Pastilah ini sangat membuat Anda kesal.

Saat ini kemajuan teknologi sangat berkembang dengan pesat. Telah hadir toko modern Fastpay dalam upaya memanjakan konsumen dan memberikan kemudahan dalam berbagai transaksi pada segala aspek kehidupan, dalam hal ini terlebih aspek perbankan.

Melalui loket Fastpay, Anda tidak perlu lagi antri berjam-jam untuk melakukan transaksi perbankan. Setor tarik tunai tanpa kartu dapat Anda lakukan di toko modern Fastpay terdekat. Tidak hanya itu, Anda juga bias membuka rekening bahkan melakukan deposito melalui Fastpay. Tidak tanggung-tanggung kan manfaat Fastpay ini.

Lantas bagaimana cara Anda agar dapat melakukan setor tarik tunai tanpa kartu melalui toko modern fastpay terdekat? Simak penjelasan berikut langkahnya dibawah ini;

Setor tunai kini semakin mudah dan cepat. Anda tidak perlu jauh-jauh ke bank dan antre berjam-jam. Fastpay telah hadir ditengah-tengah Anda dan siap melayani transaksi perbankan dalam 24 jam tanpa cut off.  Untuk melakukan setor tunai melalui Fastpay, ada beberapa hal yang harus Anda terapkan, yaitu:

  • Setoran minimum Rp.100.000,-. Hal ini tidak berlaku untuk nasabah yang mendapat subsidi pemerintah
  • Storan maksimum Rp. 5.000.000,- dalam satu hari untuk rekening yang sama
  • Nominalberkelipatan 1000. Tidak diperkenankan setoran dalam pecahan kurang dari 1000. Seperti 2.500, 2.100 dan sebagainya
  • Nasabah atau pemilik rekening harus memiliki, mengetahu serta memastikan bahwa rekening yang akan diisisesuai dan benar, sebelum transaksi diproses.

Nah setelah Anda sudah memenuhi syarat di atas, Anda hanya perlu datang ke Loket Fastpay terdekat, dengan membawa uang tunai yang akan disetorkan. Selanjutnya biarkan pihak toko yang melaksanakan tugasnya dengan cepat dan tepat.

Anda mau memiliki Bank di rumah, yang mampu melakukan berbagai transaksi Bank sekaligus?? Menjadi mitra Toko Modern Fastpay, Anda dapat Melayani Tarik, Setor, dan Transfer Bank dan bisa atur keuntungan sesuka hati. Segera Gabung Menjadi Mitra Fastpay Sekarang Juga!

perbankan-cta-blog Setor Tunai Tanpa Antre Ke Bank! Ke Loket Fastpay Aja!

Tim SBF