Serbu Bonus Komisi Melejit di Februari 2018

Sebarkan artikel ini

Toko Modern fastpay datang lagi untuk memberikan kejutan spesial KHUSUS para Mitra SBF.  Anda bisa Raih Bonus Komisi MELEJIT 30.000 hingga tak terhingga!

Caranya mudah, cukup Anda bertransaksi penjualan barang di Toko Modern Fastpay, dan dapatkan Bonus Komisi 30.000 setiap 10 Transaksi. Kabar Gembiranya, bonus ini BERLAKU UNTUK SETIAP KELIPATANNYA. Bila Anda melakukan transaksi lebih banyak, maka semakin besar juga kesempatan Anda mendapatkan Bonus Komisi lebih banyak lagi.

Contoh, jika setiap harinya saja Anda melakukan 2 Transaksi Penjualan Barang, maka jika dikalikan 30 hari anda bisa mendapatkan 60 Transaksi. Dan di akhir periode program Anda bisa meraih BONUS KOMISI sebesar Rp. 180.000

Tunggu apa lagi? Segera Promosikan layanan penjualan barang Toko Modern Fastpay kepada orang-orang di sekitar anda, seperti tetangga, teman, dan rekan kantor. Barang-barang yang bisa Anda jual mencakup semua kategori barang yang ada di Toko Modern Fastpay.

Segera Dapatkan komisi penjualan barang Anda dan juga raih Bonus komisinya!

*Bonus akan diberikan melalui Saldo diakhir periode program

Program ini berlaku sampai 1-28 February 2018

Klik disini 


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

Tim SBF