Selain Tarif Ekspedisi SiCepat yang Murah, Ada Banyak Keuntungan Lain yang Anda Peroleh Disini!

Sebarkan artikel ini

Saat ini, belanja online sudah menjadi trend yang diikuti hampir seluruh kalangan masyarakat. Lengkapnya produk yang dijual secara online dan harganya yang cenderung lebih murah menjadi alasan tersendiri mengapa masyarakat lebih banyak beralih ke belanja online ketimbang harus datang ke storenya langsung.

Selain itu, layanan jasa ekspedisi yang sudah semakin banyak juga menjadi faktor lain yang cukup berpengaruh. Sebut saja SiCepat, salah satu jasa ekspedisi terbaik di Indonesia ini sudah menawarkan jasanya hingga ke berbagai daerah pelosok di Indonesia.

Keunggulan Jasa Ekspedisi SiCepat

Seperti yang sudah dijelaskan di atas jika di Indonesia saat ini sudah ada begitu banyak jasa ekspedisi yang akan memudahkan pengiriman barang dari satu tempat ke tempat yang lain. Namun dari sekian banyak jasa ekspedisi tersebut, SiCepat merupakan salah satu yang terbaik.

Mengapa bisa dikatakan demikian? Karena jasa ekspedisi satu ini menawarkan begitu banyak kelebihan, terutama untuk tarif ekspedisi SiCepat yang jauh lebih murah.

Selain itu, ada banyak kelebihan lain yang ditawarkan SiCepat. Penasaran apa sajakah kelebihan-kelebihan tersebut? Yuk cek ulasanya di bawah ini:

1. 15 Hours Delivery

Salah satu keunggulan terbaik yang ditawarkan SiCepat adalah pengiriman yang begitu cepat. Hanya dalam 15 jam paket Anda sudah bisa sampai dan tentunya tanpa biaya tambahan.

Tapi ingat, estimasi waktu pengiriman ini tetap disesuaikan dengan alamat tujuan ya. Sehingga tidak bisa disama ratakan untuk setiap alamat tujuan. Untuk jaminan 15 jam pengiriman ini diberlakukan untuk daerah Jabodetabek dan Bandung.

2. Pickup Delivery

Bagi Anda yang ingin mengirimkan barang, sekarang sudah tidak perlu repot-repot lagi datang ke kantor atau agen SiCepat, karena jasa ekspedisi ini sudah menawarkan jasa jemput atau ambil ke tempat Anda. namun dengan syarat dan ketentuan berlaku, yakni untuk minimal 5 paket atau setara 5 kg.

Waktu pengambilan paket ke rumah atau toko Anda pun fleksibel dan tanpa biaya tambahan apapun alias gratis.

3. Timbangan Akurat

Selain berdasarkan jarak pengiriman, tarif ekspedisi SiCepat juga diperhitungkan berdasarkan berat paket. Untuk mendapatkan biaya pengiriman yang sesuai, berat paket akan ditimbang menggunakan timbangan digital sehingga perhitungannya lebih akurat.

4. Kerjasama Secara Kekeluargaan

Kerjasama yang ditawarkan pun sangat menarik. Dimana SiCepat akan bekerja menjadi penanggung jawab mewakili online shop Anda dalam masalah pengiriman paket. Jadi Anda tak perlu lagi mengkhawatirkan keamanan paket yang dikirim.

5. Sistem Pembayaran Fleksibel dan Akurat

Keunggulan lain yang sangat menarik bagi customer yakni sistem pembayaran yang sangat fleksibel dan akurat. Dimana pembayaran bisa dilakukan H+1 dengan rekap tagihan yang jelas dan terperinci.

6. Layanan Ganti Rugi

Apabila dalam perjalanan terjadi masalah tak terduga yang menyebabkan paket kiriman Anda rusak atau risiko lain, SiCepat juga menawarkan layanan ganti rugi.penggantian barang 1 kg akan diganti rugi maksimal Rp. 500.000 dan penggantian berlaku untuk maksimal 5 kg dengan nominal Rp. 2.500.000.

7. Request Resi

Tracking status paket akan sangat mudah dilacak oleh pemilik online shop maupun customer. Dimana SiCepat sudah menawarkan software Request Resi yang bisa dimanfaatkan untuk mengetahui status pengiriman barang.

8. SMS Resi

Sebagai jaminan dan alat untuk memanfaatkan software Request Resi, SiCepat akan mengirimkan SMS resi langsung pada penerima paket. Layanan ini juga menjadi bentuk profesionalisme dari SiCepat.

9. Lebih Cepat

Sesuai namanya, jasa ekspedisi satu ini bukan hanya menawarkan tarif pengiriman barang yang murah namun juga lebih cepat. Untuk layanan pengiriman paket regular dibutuhkan waktu 1-2 hari saja.

10. Paket Double

Satu lagi keunggulan yang ditawarkan SiCepat, yakni tidak akan ada pengiriman paket double. Dengan begitu paket akan lebih mudah terdeteksi dan menghindari kesalahan pengiriman paket ke alamat yang tidak sesuai.

Bayangkan, dengan  tarif ekspedisi SiCepat yang begitu murah, Anda bisa mendapatkan 10 keunggulan sekaligus.

Service dari SiCepat

Sebagai bentuk pengoptimalan layanan pada customer, SiCepat menawarkan beberapa service yang bisa mendukung bisnis Anda. berikut adalah macam-macam service dari SiCepat:

  • Reguler

Yakni service yang paling banyak digunakan untuk pengiriman online shop. Keunggulan utamanya ada pada tarif ekspedisi SiCepat regular yang murah dan cepat.

  • Best

Best atau besok sampai tujuan, yakni service untuk pengiriman cepat dengan jarak pengiriman relatif dekat.

  • Cargo

Yakni service yang cocok bagi Anda yang ingin mengirimkan barang dalam jumlah banyak dan berat, sehingga bisa menghemat biaya pengiriman karena harganya yang terjangkau.

  • Cash on Delivery

Untuk transaksi belanja online juga memungkinkan menggunakan service Cash on Delivery atau pembayaran cash ketika barang diterima.

Pilihan service dari SiCepat tersebut bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Nah untuk cek detail tarif ekspedisi SiCepat Anda bisa langsung kunjungi sicepat.com dan cek tarif pada kolom di halaman utama website resmi SiCepat tersebut.


Ternyata jasa ekspedisi menguntungkan bukan, apalagi jika di era masa kini percepatan transaksi dan jual beli barang menjadi prospek yang bagus untuk menjadi sebuah bisnis. Terbesit untuk membuka bisnis jasa ekspedisi? Segera cek Toko Modern Fastpay, karena disini Anda akan terbantu untuk membuka jasa ekspedisi plus 7 layanan tambahan secara gratis!

Segera cek official Toko Modern Fastpay di :
Instagram : @fastpay_official
Facebook : @fastpay.official
Youtube : Fastpay Official


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Selain Tarif Ekspedisi SiCepat yang Murah, Ada Banyak Keuntungan Lain yang Anda Peroleh Disini!

Tim SBF