Saatnya Raih Pendapatan Berlipat dengan Link Bisnis Fastpay

Sebarkan artikel ini

Sobat Fastpay, untuk mendapatkan pendapatan maksimal dalam menggunakan layanan Sentra Bisnis Fastpay dibutuhkan strategi jitu. Salah satu strategi yang bisa dilakukan yaitu dengan layanan ajak bisnis.

Ajak Bisnis – Sentra Bisnis Fastpay

Ajak Bisnis Fastpay yaitu berupa Link Ajak Bisnis, yaitu alamat website yang berisi kode Ajak Bisnis dari akun Fastpay Anda. Link tersebut dapat Anda sebarkan/bagikan melalui berbagai media social (Facebook, Whatsapp, Instagram, Twitter, dst), blog, website, group chat, SMS, iklan Google, dan lain sebagainya.

Bagaimana Sistem Ajak Bisnis Fastpay?

Dengan Link Ajak Bisnis Fastpay ini, calon mitra akan diarahkan ke website utama Fastpay dari link tersebut kemudian harus mengisi data registrasi serta melakukan aktivasi. Sehingga, secara otomatis mitra tersebut terdaftar dari akun Anda, maka Anda berhak mendapatkan SALDO FASTPAY GRATIS ratusan ribu rupiah jika mitra telah melakukan aktivasi.

Layanan ajak bisnis ini digunakan jika Anda ingin mengajak orang lain menggunakan Fastpay. Jadi, apabila saudara, tetangga, kerabat, maupun sahabat ingin bergabung dengan Fastpay, Anda bisa membantu dan memfasilitasi calon mitra tersebut dengan menggunakan Link Ajak Bisnis.

Link Ajak Bisnis ini bisa didapatkan dengan dua cara:

  • Silakan login aplikasi Fastpay versi mobile, klik menu Admin (pojok kanan bawah), klik Link Ajak Bisnis
  • Melalui Member Area. Buka browser kemudian klik fastpay.co.id, pilih menu Member Area (pojok kanan atas). Silakan login kemudian pilih menu Ajak Bisnis

Note: Informasi dan simulasi Link Ajak Bisnis telah tersedia secara lengkap dan rinci di menu Ajak Bisnis Member Area Fastpay

Pastinya, Anda akan mendapatkan bonus tambahan jika berhasil menambah mitra Fastpay sebagai wujud apresiasi dari Sentra Bisnis Fastpay atas usaha Anda untuk mengembangkan UMKM di Indonesia.

Tips memperoleh banyak bonus dengan menggunakan Link Ajak Bisnis secara GRATIS dan Pasti Mudah:

  1. Update Status & bagikan di group Facebook

Facebook menjadi salah satu platform sosial media yang mudah untuk dioperasikan dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Untuk berbagi link bisnis, cobalah menulis caption yang menarik yang bisa membuat pembaca tertarik menggunakan Fastpay, kemudian di akhir kalimat tambahkan tautan/link akun Fastpay Anda. Contohnya:

WOW, BUKA 1 USAHA DAPAT 7 LAYANAN GRATIS! Mau buka bisnis PPOB dan dapat gratis bisnis ekspedisi serta ticketing pesawat? www.fastpay.co.id/?FA12342 untuk informasi

Masih banyak lagi contoh yang akan Anda temukan di halaman Facebook Faspay Official dan Srikandi Sbf untuk menjadi referensi. Anda juga dapat repost status, promo, blog, atau informasi lain dari Fastpay dan menambahkan link Ajak Bisnis agar semakin banyak orang klik dan daftar bahkan hingga aktivasi akun Fastpay.

Selain itu, Anda juga bisa memperbanyak grup Facebook dan silakan bagikan link Ajak Bisnis ke seluruh grup tersebut. Semakin banyak orang yang membaca, semakin banyak orang yang tertarik, semakin banyak orang yang registrasi dan aktivasi Fastpay, maka semakin banyak pula bonus aktivasi mitra yang akan Anda dapatkan.

Jika masih bingung cara menulis status yang menarik minat calon mitra, Anda juga bisa repost berbagai info, promo, maupun blog yang disediakan oleh Fastpay.

  1. Bagikan link di profil Instagram, Twitter, Line, Whatsapp, dst

Bukan hanya Facebook, Anda juga bisa memanfaatkan profil Instagram, Twitter, Line, Whatsapp, Telegram maupun sosial media lainnya untuk membagikan link Ajak Bisnis. Silakan bagikan link tersebut di status, grup, maupun chat pribadi. Jangan lupa gunakan bahasa yang menarik agar semakin banyak peluang memperoleh mitra baru.

Selain itu, Anda juga bisa memasang link tersebut di halaman profil media sosial agar semakin mudah diakses banyak orang saat mengunjungi profil sosial media Anda.

Tipsnya: Buatlah kata-kata yang singkat, padat, jelas, dan menarik serta tambahkan link Ajak Bisnis.

Contoh: CARI PELUANG BISNIS YANG MENGUNTUNGKAN? Halo sahabat, peluang bisnis yang keren sedang menantimu sekarang. www.fastpay.co.id/?FA12345 untuk informasi

  1. Posting di tulisan blog

Anda dapat menulis sendiri isi postingan blog pribadi dengan semenarik mungkin kemudian tambahkan link Ajak Bisnis. Selain itu, Anda juga dapat memposting tulisan-tulisan beserta promosi di akun penyedia jasa blog umum seperti kompasiana, IDN Times, Mojok, dan seterusnya.

Pilih topik yang menarik yang dapat menarik minta pembaca dan memicu ketertarikan pembaca untuk klik link tersebut.

Berikut tabel simulasi pendapatan dari Link Ajak Bisnis Anda.

DRAFT-BLOG-LINK-AJAK-BISNIS-IMAGE-.docx Saatnya Raih Pendapatan Berlipat dengan Link Bisnis Fastpay

Tunggu apa lagi? Maksimalkan pendapatanmu dengan Link Ajak Bisnis Fastpay, makin banyak transaksi, makin banyak promosi, makin banyak mitra, makin banyak pula bonusnya!

Fastpay selalu memberi lebih untuk kesejahteraan para mitra. Selamat mencoba!

 


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Saatnya Raih Pendapatan Berlipat dengan Link Bisnis Fastpay


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Saatnya Raih Pendapatan Berlipat dengan Link Bisnis Fastpay

Tim SBF