Saatnya Pakai BPJS Kesehatan dan Bayarnya Hanya di Aplikasi Fastpay

Sebarkan artikel ini

Berbicara tentang kesehatan, tentu semua orang ingin mendapatkan layanan dan proteksi terbaik untuk tetap hidup sehat. Membahas tentang jaminan kesehatan di Indonesia saat ini memang sering dikaitkan dengan BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

Program penjamin kesehatan masyarakat yang berasal dari pemerintah ini memang dinilai memberikan alternatif atau solusi yang menjanjikan dan menguntungkan untuk masyarakat dari asuransi kesehatan. Jumlah ini mencapai 77% dari total seluruh penduduk Indonesia yang mencapai 261 juta jiwa.

Dengan beragam keunggulan BPJS Kesehatan diantaranya paling murah, tanpa medical check up, berlaku seumur hidup, bahkan wajib untuk setiap warga Indonesia, asuransi ini tentu saja memiliki banyak penggunanya. Hingga saat ini jumlah penggunanya mencapai 77 persen dari total seluruh penduduk Indonesia yang mencapai 261 juta jiwa.

Sudahkah Anda menggunakan BPJS Kesehatan?

Jika belum, yuk simak keunggulannya BPJS Kesehatan berikut ini:

  • Murah, mulai dari 25 ribu, pengguna BPJS Kesehatan bisa mendapat layanan kesehatan dari pemeriksaan, rawat inap, pembedahan, obat dan lainnya secara cuma-cuma.
  • Tanpa Medical Check Up, di usia berapa pun Anda boleh mendaftar dan tanpa adanya medical check upbahkan bayi yang masih dalam kandungan saja bisa didaftarkan.
  • Dijamin Seumur Hidup, hanya BPJS yang berani menanggung proteksi peserta hingga seumur hidup. Sehingga jika Anda menggunakan BPJS, tak perlu lagi khawatir apabila Anda membutuhkan proteksi kesehatan kapan saja dengan lebih baik.
  • Tidak Ada Pengecualian, karena hanya di BPJS Anda bisa mendaftar tanpa ada ditanyakan penyakit yang telah diderita oleh peserta. Sedangkan untuk asuransi swasta, seseorang yang sudah terkena penyakit kronis memang bisa saja akan mengalami penolakan. Kalaupun diterima, premi yang dibebankan akan mahal atau bahkan polis bisa ditolak kalau muncul kebohongan.

Nah, itu tadi beberapa keunggulan jika Anda menggunakan BPJS Kesehatan. Jadi tak perlu ragu bila Anda sedang berencana untuk menggunakan asuransi kesehatan, karena BPJS Kesehatan jawaban tepat untuk Anda.

Eiiitss, tapi jangan lupa ya untuk bayar iuran BPJS nya di Fastpay, karena akan ada banyak keistimewaan yang akan Anda dapatkan, diantaranya:

  • Mudah & Cepat

Karena transaksi pembayaran iuran BPJS Kesehatan bisa dilakukan hanya dengan HP, komputer, bahkan via SMS

  • Fastpay ada dimana-mana

Lebih Jadi tak perlu bingung loket Fastpay untuk bayar iuran BPJS Kesehatan. Lebih dari 120 ribu loket Fastpay tersebar di penjuru Indonesia.

  • Layanan 24 Jam

Hanya di loket Fastpay, bayar iuran BPJS Kesehatan kapan saja pasti bisa. Loket Fastpay memberi layanan di mana saja kapan saja untuk Anda.

So, tunggu apa lagi, yuk gunakan BPJS Kesehatan dan bayar iuran bulanannya hanya di Fastpay ya!


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Saatnya Pakai BPJS Kesehatan dan Bayarnya Hanya di Aplikasi Fastpay


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Saatnya Pakai BPJS Kesehatan dan Bayarnya Hanya di Aplikasi Fastpay

Tim SBF