Saatnya Mudik Lebaran, Saatnya Tingkatkan Penghasilan. Yuk Tingkatkan Transaksi Kapal PELNI di Fastpay

Sebarkan artikel ini

FAKTA MENGEJUTKAN! Ternyata lebih dari 19 juta penduduk Indonesia melakukan tradisi mudik setiap tahun, apalagi di momen lebaran. Sungguh angka yang sangat fantastis yang pasti akan membuat semua penyedia jasa transportasi semakin sibuk dan padat. Berbagai alat transportasi termasuk kapal Feri semakin menjadi primadona dan diburu jutaan pemudik itu lho! Lebih dari 2 juta masyarakat memilih kapal sebagai pilihan terbaik untuk mudik. Wow!

Sudahkah Anda melihat peluang menjemput rezeki dari fenomena ini?? Yupp! Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mencetak rupiah lho, yaitu dengan meningkatkan transaksi pemesanan tiket PELNI dengan aplikasi Fastpay.
Saatnya PROMOSIKAN TRANSAKSI KAPAL PELNI untuk seluruh pelanggan setia Anda. Mudik jadi makin asyik dan membawa rezeki buat Anda pastinya. Anda juga bisa promosi ke pelanggan Anda melalui melalui sosial media, grup Whatsapp, daftar kontak pelanggan, dll.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini ya sobat! Tingkatkan terus promosi dan transaksi tiket kapal Pelni dan raih untung berlipat hanya dengan Fastpay.

Yuk Promosikan Sekarang Juga!

Tim SBF