Saatnya Fastpay Melakukan Maintanance Server untuk Peningkatan Sistem yang Lebih Super

Sebarkan artikel ini

Sobat Fastpay tercinta,

Kami mengerti tidak ada yang sempurna didunia ini, tapi yang bisa menyempurnakan itu pasti ada. Untuk itu kami tidak akan berhenti untuk menyempurnakan yang sempurna. Yakni dengan melakukan maintenance pada system kami.

Sebagai layanan bisnis yang selalu memberikan yang terbaik untuk para mitra, Fastpay selalu melakukan pengembangan dan peningkatan kualitas mulai dari fitur, pelayanan, perlengkapan outlet, hingga kemudahan pemakaian aplikasi.

Oleh karena itu, kami memberitahukan bahwa kami akan melakukan Maintenance/perawatan Server Fastpay untuk peningkatan sistem.

 

Maintenance akan dimulai pada 31 Januari 2019 pukul 22:00 WIB – 1 Februari 2019 pukul 02:00 WIB

PENTING: Selama proses maintenance, Anda tidak bisa login aplikasi ataupun melakukan transasksi.

 

Namun tenang saja, aplikasi Fastpay dapat digunakan kembali setelah selesai proses maintanance dengan performa yang jauh lebih baik. Jadi, pacu terus semangat Anda untuk melakukan transaksi di aplikasi Fastpay. Karena hanya di Fastpay, layanan komplit, harga irit, untung selangit!
Salam sukses bersama Fastpay!


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

peluang usaha, bisnis ppob, bisnis online


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

Tim SBF