Ini Alasan Rihanna Tidak Dibayar Di Superbowl 2023

Sebarkan artikel ini

Rihanna tidak dibayar Superbowl 2023, mengapa demikian?

 

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Rihanna akan tampil di acara Halftime Superbowl 2023 setelah lama tidak tampil solo selama 5 tahun terakhir. Ia terlihat menawan mengenakan bodysuit berwarna merah sembari menampilkan lagu-lagu hitsnya seperti Where Have You Been, Only Girl (In The World), Run This Town, dan ditutup dengan penampilannya menyanyikan lagu Diamonds. 

Saksikan penampilan Rihanna di Superbowl 2023 disini. 

1. Rihanna Tidak Dibayar Superbowl 2023

Rihanna menyusul beberapa artis papan atas dunia seperti Beyonce, Coldplay, Lady Gaga, Bruno Mars dan lainnya yang tampil di acara Superbowl. Namun artis papan atas ini juga tidak dibayar saat tampil di Superbowl? Ya, penyanyi-penyanyi ini tidak menerima bayaran. Lantas, mengapa Rihanna memutuskan untuk tampil di acara Superbowl ini?

 

2. Mimpi Rihanna untuk Tampil di Superbowl 2023

Meskipun tidak mendapatkan bayaran ketika tampil di Superbowl, banyak performer yang ingin tampil di tayangan Halftime Superbowl yang berdurasi 13 menit tersebut. Hal ini diakui Rihanna sendiri dalam wawancara bersama Associated Press, “Ini (Superbowl), merupakan salah satu panggung terbesar dunia. Adalah mimpi semua performer untuk bisa berdiri disini.” Ditambah dengan exposure yang didapatkan setelah tampil di Superbowl, tentu banyak performer yang ingin berdiri di panggung ini.”

 

3. Exposure Rihanna di Superbowl 2023

Rihanna memang tidak dibayar dalam penampilannya di State Farm Stadium Glendale, Arizona, Amerika Serikat, namun ia tetap mendapatkan pemasukan dari penampilannya di Superbowl. Revenue yang didapatkan ialah dari peningkatan streaming dan album sales yang didapatkan setelah mereka tampil di Superbowl. Lady Gaga mendapatkan 1000% peningkatan dalam streaming dan penjualan albumnya setelah tampil di Superbowl 2017.

 

Meski Rihanna belum merilis album sejak ANTI (2016), Rihanna memiliki bisnis lain seperti Fenty Beauty. Jadi rasanya tidak heran apabila Rihanna menerima tawaran untuk tampil di acara tahunan tersebut.

 

4. Menjadi Ibu Menjadikan Rihanna Lebih Berani

Alasan lain mengapa Rihanna ikut serta dalam acara Halftime Superbowl ialah peran barunya sebagai Ibu. Rihanna memiliki anak laki-laki dengan kekasihnya ASAP Rocky pada Mei 2022 silam. “Saat anda menjadi Ibu, ada sesuatu yang membuat Anda merasa bisa menguasai dunia dan bisa melakukan apa saja. Super Bowl adalah salah satu panggung terbesar di dunia. Meskipun hal itu menakutkan, karena sudah 7 tahun sejak saya tampil di atas panggung. Namun itu merupakan tantangan yang perlu saya lakukan.” kata Rihanna saat melakukan interview bersama Apple Music.


5. Ajang Representasi Karibia

Alasan lain mengapa Rihanna menerima tawaran untuk tampil di ajang Superbowl 2023 ini, ialah untuk merepresentasikan unsur budaya Karibia ke dalam pertunjukannya.

“Salah satu alasan utama mengapa saya kembali menerima tawaran untuk tampil di ajang Superbowl 2023 ialah untuk mewakili representasi: mewakili imigran, mewakili negara saya, Barbados, dan mewakili wanita kulit hitam dimanapun.”

—–

Apple Music sebagai sponsor utama dalam acara Superbowl 2023 mengajak anda untuk mendengarkan top hits penyanyi asal Karibia tersebut dengan kualitas audio prima dari Spatial Audio. Dengarkan lagu-lagu Rihanna di Apple Music dengan membelinya di konter Fastpay terdekat di lokasi anda.

Nah, itulah cara tukar iTunes Gift Card dan nikmatilah beragam entertainment di Apple Store. Ingat selalu membeli voucher iTunes Gift Card di outlet Toko Modern Fastpay terdekat.

__________

Toko Modern Fastpay adalah bisnis keagenanan keuangan digital & sistem pembayaran terlengkap yang melayani berbagai macam kebutuhan orang Indonesia seperti layanan perbankan setor tunai, tarik tunai dan transfer uang antar bank murahdaftar merchant QRIS tercepat, layanan ekspedisi kirim dokumen dan barang kemana aja, top up saldo e-money lengkap, layanan tiket pesawat dan kereta, layanan pembayaran tagihan terlengkap, layanan pembelian pulsa, internet dan voucher game lengkap, dengan keuntungan jutaan rupiah tiap bulan dari jasa pembayaran. Tertarik bisnis menguntungkan ini? Daftar sekarang disini

 

 

Meidira