Ragam Pilihan Paket Internet Telkomsel Halo

Sebarkan artikel ini

Kartu Halo adalah layanan telekomunikasi pascabayar Telkomsel. Jadi, bagi Anda yang lebih menyukai pembayaran bulanan, maka kartu Halo sangat tepat untuk dipilih.

Meskipun Kartu Halo pada awalnya ditujukan bagi kalangan eksekutif maupun kelas atas, tetapi, saat ini siapapun bisa menggunakannya. Paket internet Telkomsel Halo lebih tepat digunakan oleh seseorang dengan rutinitas harian berselancar di internet. Harga yang ditawarkannya pun menarik meskipun terbilang relatif tinggi.

Sistem pembayaran paket internet Telkomsel Halo setiap bulan akan memudahkan pengguna untuk bisa memakai telepon dan SMS tanpa harus memikirkan pulsa yang tiba-tiba habis. Sebab, pada dasarnya, tagihan internet akan dirilis di akhir bulan.

Namun, untuk pengguna, sebaiknya tidak menggunakan SMS, telepon, dan internet secara sembarangan dengan intensitas yang sangat padat. Sebab, bisa jadi pada akhir bulan, tagihan Anda akan membengkak.

Nah, saat ini Telkomsel juga menyediakan ragam paket Kartu Halo dengan harga yang lebih terjangkau. Koneksi super cepat dari paket internet Kartu Halo Telkomsel akan menemani dengan berbagai opsi, meliputi:

  • Paket Internet Telkomsel Halo 16 GB

Pada paket ini, Anda bisa menikmati internet 16 GB ditambah dengan internet promo 24 GB. Harga dari paket 16 Gb ini adalah Rp 500.000,- dengan masa berlaku hingga 1 bulan.

  • Paket Internet Telkomsel Halo 10 GB

Paket internet sebanyak 10 GB ditambah dengan internet promo 22 GB bisa Anda dapatkan hanya dengan membayar sejumlah Rp 350.000,-. Sedangkan masa berlakunya adalah satu bulan.

  • Paket Internet Telkomsel Halo 8 GB

Menginginkan jaringan internet yang super cepat? Flash Kartu Halo ini akan membawa Anda berselancar dengan kecepatan tak terbatas. Anda akan mendapatkan kuota sebesar 8 Gb ditambah 16 GB internet promo seharga Rp 250.000,- saja. Masa berlaku dari paket ini adalah satu bulan penuh.

  • Paket Internet Kartu Halo 4 GB

Flash kartu Halo yang satu ini menawarkan internet sebesar 4 GB ditambah lagi dengan internet promo hingga 12 GB. Masa berlaku paket 4 Gb adalah satu bulan. Harganya Rp 150.000,- saja.

  • Paket Internet Telkomsel Kartu Halo 2 GB

Jika pengeluaran Anda untuk internet tidak terlalu besar, maka paket internet Telkomsel yang satu ini sangat cocok. Dengan kuota sebesar 2 GB ditambah internet promo 4 GB, Anda bisa merasakan cepatnya berselancar di dunia maya hingga satu bulan lamanya.

  • Paket  Telepon TSEL 16 GB

Bagi Anda yang kerap melakukan panggilan telepon, sila pilih paket 16 GB ditambah dengan 24 GB Internet promo. Masa berlaku dari paket ini adalah satu bulan lamanya hanya dengan bayar Rp 150.000,- saja.

  • Paket Halo Kick Kartu Halo 4GB +

Paket yang selanjutnya bisa Anda beli seharga Rp 150.000,-. Anda sudah bisa mendapatkan 4 GB internet disertai dengan 12 GB internet promo. Ditambah pula dengan  HOOQ, VIU, MusicMAX 16 GB. Masa berlaku paket ini adalah satu bulan

  • Paket Halo Kick Kartu Halo 10 GB +

Paket ini membuat Anda lebih leluasa untuk berselancar di internet karena kuotanya cukup besar yakni 10 GB. Tak hanya itu saja, paket ini juga dilengkapi dengan Internet promo sebesar 25 GB + HOOQ, VIU, serta MusicMAX 35 GB. Masa berlaku paket ini adalah satu bulan. Harganya cukup terjangkau yakni Rp 300.000,-.

  • Paket Halo Kick Kartu Halo 20 GB+

Paket internet Halo ini memiliki harga Rp 100.000,-. Dengan harga demikian, Anda sudah bisa menikmati 2 GB internet ditambah dengan 8 GB internet promo. Tak hanya itu saja, bonus lainnya adalah HOOQ, VIU, serta MusicMAX 10 GB. Paket berlaku selama 1 bulan.

Itulah daftar harga dan paket internet kartu Halo yang dapat Anda pilih. Menggunakan kartu Halo ternyata memiliki banyak kelebihan, lho! Diantaranya:

  • Jaringan yang Luas Serta Lebih Stabil

Dengan dukungan dari jaringan Telkomsel yang luas hingga ke pelosok membuat siapa pun bisa menggunakan kartu Halo dari Sabang sampai Merauke. Jaringannya pun lebih stabil bahkan di tempat yang jaringan lain sulit untuk mendapatkan sinyal.

  • Lebih Murah

Paket internet Telkomsel Halo jika dibandingkan dengan kartu prabayar Simpati, maka harganya akan menjadi lebih murah. Pun, pilihan paketnya lebih beragam.

  • Tidak Perlu Merasa Khawatir Pulsa Habis

Tidak lucu rasanya kalau Anda sedang melakukan panggilan atau chat penting dengan klien tapi tiba-tiba terputus karena masalah pulsa yang habis. Lain cerita jika yang Anda gunakan adalah kartu Halo. Sebab, pembayaran dilakukan sehabis Anda selesai menggunakan paket tersebut.

  • Bisa Atur Limit Pemakaian

Meski menjadi provider pascabayar, tetapi, menggunakan kartu Halo tidak membuat tagihan membengkak. Hal ini dikarenakan adanya layanan limit pemakaian.

Bagaimana? Tertarik menggunakan paket internet Telkomsel Halo yang katanya kartu “Sultan”? Meski mahal, tetapi kualitasnya tentu lebih tinggi. Jaringan yang luas dan stabil tentu menjadi kelebihan yang tidak dimiliki provider lain. Untuk itu, segera pilih paketnya dan rasakan internetan gaya Sultan!


Jika Anda ingin meraup banyak keuntungan gunakan Fastpay, maka kamu bisa memiliki layanan jual pulsa dengan harga yang murah dan pastinya banyak layanan menarik yang bisa kamu pergunakan dari fitur-fitur aplikasi Fastpay.

Segera cek official Toko Modern Fastpay di :
Instagram : @fastpay_official
Facebook : @fastpay.official
Youtube : Fastpay Official


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Ragam Pilihan Paket Internet Telkomsel Halo

Tim SBF