Ragam Cara Top Up OVO Premier Termudah dan Super Cepat

Sebarkan artikel ini

Seiring berkembangnya teknologi, adanya uang digital bisa memudahkan setiap transaksi yang Anda lakukan. Salah satu bentuk aplikasi smart uang virtual adalah OVO. Bertransaksi pada merchant-merchant rekanan dari OVO pun lebih mudah. Keuntungannya pun semakin besar karena ada OVO Points sebagai loyalty rewards untuk ditukar dengan berbagai penawaran.

Untung banget kan? Nah, jika Anda tertarik, segeralah bergabung bersama OVO dan nikmati semua fitur dan keuntungannya. Setelah Anda membuat akun OVO, langkah selanjutnya untuk mendapatkan points adalah dengan melakukan top up OVO premier.

Sebelumnya, Anda harus tahu dahulu apa saja keuntungan yang akan didapatkan jika menggunakan OVO. Meliputi poin yang berlipat setiap kali melakukan transaksi di berbagai merchant, promo yang memikat, merchant hebat di seluruh penjuru negeri, melakukan pembayaran dengan lebih cepat, hingga bisa lebih mudah memonitor pengeluaran.

Nah, keuntungan berupa poin ini bisa Anda dapatkan dengan melakukan transaksi. Yang mana setiap transaksi minimum Rp 10.000,-, Anda akan mendapatkan OVO Points sebesar Rp 1,-. OVO Points ini bisa ditukarkan dengan berbagai barang, produk, maupun diskon yang ditawarkan oleh merchant rekanan OVO.

Namun, poin hanya berlaku selama 18 bulan sejak diterbitkan. Nikmati ragam keuntungannya dengan segera top up OVO premier dan juga lakukan transaksi menggunakan OVO.

Cara Melakukan Top Up OVO Premier

OVO memiliki dua jenis keanggotaan, meliputi OVO Club dan OVO Premier. OVO Club bisa juga dibilang sebagai keanggotaan biasa. Sedangkan Premier adalah versi premium-nya. Untuk upgrade dari club menuju ke premier, caranya cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan foto KTP melalui aplikasi serta memilih lokasi kios OVO terdekat untuk melakukan pertemuan dengan agen OVO.

Perbedaan OVO club dan OVO premier ada pada maksimum saldo. Pada club, maksimum saldonya hanya Rp 2.000.000,- saja, sedangkan premier bisa menyimpan OVO hingga Rp 10.000.000,-. OVO premier juga memiliki fitur yang lebih lengkap ketimbang OVO Club.

Top up atau isi ulang saldo OVO bisa dilakukan melalui beberapa media. Baik melakukan Top Up OVO premier melalui merchant rekanan OVO maupun melalui transfer bank. Keduanya akan dijelaskan pada poin selanjutnya!

Top Up OVO Premier Melalui Merchant Rekanan

Untuk melakukan isi ulang saldo OVO, Anda bisa menuju ke merchant rekanan OVO terdekat. Beberapa diantaranya adalah Matahari Department Store, Maxx Coffee, Hypermart, Bolt Zone, Books & Beyond, atau bisa juga di OVO Booth yang ada di berbagai pusat perbelanjaan.

Cara melakukan top up OVO premier melalui merchant adalah sebagai berikut:

  • Bayarkan ke kasir biaya sesuai dengan berapa jumlah top up yang Anda inginkan
  • Beritahukan nomor ponsel Anda kepada kasir
  • Setelah itu, maka kasir akan segera memasukkan saldo tambahan ke akun OVO Anda
  • Jika sudah, maka Anda akan segera menerima notifikasi bahwa top up OVO premier Anda sudah berhasil.

Top Up OVO Melalui ATM Prima

Selain melalui merchant rekanan OVO, Anda juga bisa melakukan top up melalui ATM Prima. Langkah yang dapat dilakukan adalah:

  • Masukkan kartu ATM pada mesin. Setelah itu, ketikkan PIN pada mesin
  • Apabila sudah masuk, sila klik menu transfer lalu pilih menu “Bank Lain”
  • Setelah itu, masukkan kode Bank Nobu yakni 503 disertai dengan angka 9 dan juga nomor ponsel yang digunakan untuk mendaftar pada aplikasi OVO tanpa menggunakan spasi. Contohnya adalah sebagai berikut: 5039089901785615
  • Jika sudah, Anda bisa memasukkan jumlah nominal Top Up OVO yang diinginkan
  • Tahap selanjutnya, masuk ATM akan secara otomatis masuk ke menu konfirmasi pengiriman berupa bank tujuan, rekening tujuan, serta nama tujuan, jumlah top up, dan juga rincian biaya admin
  • Jika transfer sudah selesai, maka akan muncul notifikasi pada aplikasi OVO Anda. Jika tidak, silakan cek saldonya apakah OVO Cash Anda sudah terisi atau belum. Apabila belum, hubungi call center segera di 1500 696 (setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 23.00).

S&K Pengguna OVO

Agar bisa melakukan top up OVO premier, Anda harus mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Beberapa diantaranya adalah:

  • Nomor telepon sesuai dengan nomor yang terdaftar pada aplikasi OVO
  • Top up saldo yang sudah berhasil tidak dapat dibatakan maupun dikembalikan dalam bentuk apa pun
  • Top Up saldo tidak akan dikenakan berbagai biaya tambahan
  • Top up OVO premier memiliki batas minimum yang bervariasi mulai dari Rp 50.000,-.

Apakah Anda masih ragu menggunakan layanan cashless OVO? Menilik semua keuntungannya, Anda bisa memanfaatkan uang digital ini untuk bertransaksi lebih aman dan mudah. OVO juga bisa digunakan untuk membayar tagihan listrik, internet, telepon, serta asuransi. Agar hidup lebih berkah, Anda juga bisa melakukan donasi melalui fitur donasi OVO.

Namun, Anda tidak bisa mempunyai lebih dari satu akun. Sehingga, apabila Anda kehilangan ponsel, maka segera hubungi call center untuk segera mengamankan akun Anda. Selain itu, bisa juga dengan email ke cs@ovo.id.

Yuk, segera manfaatkan semua kelebihannya!


Nah, itulah informasi menarik mengenai keuntungan tentang OVO Premier yang wajib kamu ketahui. Saat ini E-Money memang sedang menjamur dimana-mana. banyak sekali keuntungan yang ditawarkan mulai dari transfer bank dengan admin yang lebih rendah, promo cashback, hingga point setiap transaksi. Tentu saja ini merupakan peluang bisnis yang menguntungkan karena praktis dan mudah! Mau memiliki peluang bisnis E-Money? Gunakan saja Fastpay! Maka kamu akan mendapatkan fitur layanan terlengkap masa kini dan cocok jadi bisnis jaman now!

Segera cek official Toko Modern Fastpay di :
Instagram : @fastpay_official
Facebook : @fastpay.official
Youtube : Fastpay Official


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

peluang usaha, bisnis ppob, bisnis online

Tim SBF